window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Kim Kadarshian Pose Seksi di Lamborghini Urus yang Berbalut Bulu Putih

Wilko · 17 Jun, 2021 09:06

Kim Kardashian dnegan Lamborghini Urus

Dunia otomotif terutama modifikasi mobil diramaikan juga dengan koleksi para selebritis dunia termasuk artis Kim Kardashian. Namun artis seksi itu belum lama ini menggemparkan dunia lantaran melakukan modifikasi Lamborghini Urus yang sangat tidak biasa.

Bagaimana tidak, Kim membenamkan mobilnya hingga keseluruhan tubuhnya berubah dengan teknik wrapping. Namun Kim membungkus Lamborghini Urus miliknya dengan kain putih yang tampak seperti bulu hewan.

Kim Kadarshian Pose Seksi di Lamborghini Urus yang Berbalut Bulu Putih 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Caranya memodifikasi SUV Lamborghini ini tentu menarik perhatian. Tak hanya karena keselebritasannya tetapi gaya wrapping mobil yang membawa teknik modifikasi eksterior mobil seperti ini ke tingkat yang lebih tinggi. Bila wrapping biasa dilakukan dengan menempelkan stiker, maka Kim Kardashian membuatnya lebih dari itu.

Baca juga : Sempat Kena Recall, Intip Keunggulan Supercar Lamborghini Aventador SVJ

Promosi Toko Fashion Terbaru Kim Kardashian

Secara khusus, kain berbulu untuk wrapping mobilnya menutup hampir seluruh bagian mobil. Kecuali lampu depan, lampu belakang, kaca, ban, dan knalpot. Kim bahkan juga menutupi ventilasi udara di depan, velg, hingga interior dengan bahan serupa.

Kim Kardashian

Interiornya juga senada bahan yang jadi pakaian Kim

Wrapping mobil menggunakan kain berbulu ala mantan istri Kanye West ini bukan untuk mengikuti kontes moddifikasi atau sejenisnya, tetapi untuk mempromosikan toko fashion barunya bernama Skim. Bahan pembalut Lamborghini Urus miliknya mirip dengan bahan pakaian yang dipakai Kim dalam foto di akun instagramnya.

Dianggap Mirip Mobil Dumb and Dumber

Terlepas dari sensasi yang ditunjukan Kim Kardashian dalam promosi yang melibatkan Lamborghini Urus, muncul juga perdebatan dari banyak orang. Ada yang setuju dengan aksi sang artis, ada juga yang menganggap hal itu sensasi yang tidak mendidik dan tak masuk akal.

Kim Kadarshian Pose Seksi di Lamborghini Urus yang Berbalut Bulu Putih 02

Mobil Dumb and Dumber yang ikonik

Gaya wrapping mobil Kim juga dinilai seperti kendaraan dalam film Dumb and Dumber yang menutupi sebagian mobil mereka dengan bulu hewan. Lengkap dengan lidah yang menjulur, hidung, telinga serta ekor seperti pakaian Mutt Cutts.

Lamborghini Urus Tetap Sebagai SUV Sport

Meskipun ide gila Kim itu dituangkan pada Urus. Namun hal itu tidak akan mengganggu predikatnya sebagai salah satu SUV sport yang tercepat di dunia karena mampu melesat bak peluru. Lamborghini Urus dibekali mesin bensin 3.996 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 650 hp dan torsi puncak 850 Nm. 

Kim Kadarshian Pose Seksi di Lamborghini Urus yang Berbalut Bulu Putih 03

Tampang gahar Lamborhini Urus

Dengan mesin besar Urus mampu melesat dari nol ke 100 Km per jam cuma dalam waktu 3,6 detik. Kecepatannya mencapai 298 km per jam. Ia memiliki keunggulan luar biasa baik dari sisi desain, engine hingga fitur dalam interiornya.

Baca juga : Review Lamborghini Urus 2020: Ledakan Performa SUV Tercepat Lambo

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Lamborghini Urus 4.0L

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil