Land Rover Range Rover Sport

Harga Mobil Land Rover Range Rover Sport 2022 Terbaru

  • Segmen Mobil Mewah
  • Tipe bodi SUV
  • Jenis penggerak AT
  • Kapasitas mesin 3.0 L
  • Tenaga 335 PS
  • Tempat Duduk 5
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Land Rover menawarkan Range Rover Sport dalam berbagai level trim untuk tahun 2021. Semuanya menawarkan perpaduan yang mengesankan antara kemewahan dan performa. Memungkinkan kendaraan untuk menampung hingga tujuh penumpang, pengaturan opsional 5 + 2 memiliki dua kursi yang disimpan di bawah lantai kompartemen bagasi. 

    Tidak ada kehilangan ruang muat dan kursi baris kedua memiliki gerakan maju/mundur 100mm yang memungkinkan sebagai kemudahan akses. Untuk memastikan kabin Anda bebas dari kekacauan, ada penambahan ruang penyimpanan, termasuk ceruk untuk smartphone. Dan kulkas konsol tengah depan opsional dapat menampung hingga empat botol 500ml dan mempertahankan suhunya pada 5 °C. 

    Untuk mencegah kabin dari panas berlebih dan meminimalkan tuntutan pada AC, sunblind otomatis menutup secara otomatis ketika penumpang telah turun dan pintu terkunci. Dengan beberbagai keunggulan fitur yang ditawarkan, mobil ini dibanderol dengan harga sekitar 3 Milyar.

  • Eksterior

    Tampilan Eksterior Range Rover Sport yang Tampak Menawan

    Range Rover Sport dirancang untuk menarik perhatian. Kehadiran Range Rover Sport lebih tangguh dari sebelumnya. Dengan siluetnya yang khas, atap miring ke belakang, dan waistline yang berkesinambungan, dan DNA Range Rover tampak jelas pada sisi eksteriornya. Mobil ini lebih dinamis, ada nuansa kontemporer di mana pun Anda melihat mulai dari grille Range Rover Sport, ventilasi kap yang didesain ulang hingga opsi roda yang diperbarui namun tetap tampak sporty. 

    Posisinya yang lebih rendah dan lebih sporty ditingkatkan dengan bumper depan dan belakang yang diperbarui dengan penutup knalpot terintegrasi dan nuansa modern yang dramatis dilengkapi dengan lampu LED melingkar dengan Animated Directional Indicators opsional yang begitu menawan. Lampu depan LED laser piksel dengan Lampu Lari Siang Hari yang khas memberikan opsi lampu utama terbaik, dengan teknologi laser yang menghasilkan pencahayaan lima kali lebih tinggi daripada lampu LED standar. 

    Menjadi operasional di atas 80km/jam dan ketika tidak ada lampu eksternal lainnya yang terdeteksi, sistem menghasilkan pandangan yang jelas selama lebih dari setengah kilometer. Tidak seperti beberapa SUV, Range Rover benar-benar tinggi, sehingga Anda dapat melihat mobil di depan dan merencanakan rute Anda melalui jalan-jalan yang sibuk. Bahkan pemandangan ke belakang cukup lumayan berkat jendela besar dan pilar tipis. 

  • Interior

    Interior Range Rover Sport yang Mewah

    Pada bagian dalamnya, mobil ini tampak memberikan nuansa mewah, sangat nyaman dan sangat fungsional. Menyediakan akses mudah ke barang-barang pribadi Anda sambil mempertahankan kabin yang rapi, Range Rover Sport memiliki ruang penyimpanan yang nyaman dari penyimpanan yang ada di konsol tengah dan glovebox atas hingga kemewahan kompartemen opsional lainnya. 

    Kemudian untuk sistem infotainment dalam mobil Touch Pro Duo kami dengan indah mengintegrasikan dua Layar Sentuh definisi tinggi 10”. Gunakan Touch Pro Duo bersama-sama dengan Head-up Display penuh warna dan Interactive Driver Display untuk melihat dan berinteraksi secara bersamaan dengan beberapa fitur sekaligus. Ini memang telah dirancang ulang secara ekstensif, setiap elemen dirancang dengan cermat dan dieksekusi dengan indah. 

    Fitur desain intuitif termasuk SportShift Selector, sakelar sensitif sentuh yang tersembunyi, dan roda kemudi dinamis dengan paddle shift. Di baris belakang kedua Range Rover Sport terdapat ruang kargo seluas 28 kaki kubik. Model PHEV menawarkan 3,0 kaki kubik lebih sedikit karena baterai mereka disimpan di bawah area kargo, menaikkan lantai kargo SUV dua inci. Baris kedua Rover yang dapat direbahkan dengan mudah dilipat rata, memperluas ruang hingga 59,0 kaki kubik ruang, yang kira-kira rata-rata untuk kelas SUV mewah menengah.

  • Fitur

    Fitur Canggih Range Rover Sport 

    Range Rover Sport menghadirkan banyak fitur informasi dan hiburan, sistem infotainment dalam mobil Touch Pro Duo menampilkan teknologi terintegrasi paling intuitif dan canggih untuk memastikan Anda dapat memaksimalkan perjalanan Anda. Kemudian juga dilengkapi sensor parkir depan dan belakang hadir sebagai standar di seluruh jajaran dan juga menambahkan kamera pandangan 360 derajat yang memudahkan untuk memarkir mobil dengan rapat di tepi jalan tanpa merusak roda Anda. 

    Jika Anda sering melakukan banyak perjalanan jauh, Range Rover Sport adalah mobil yang brilian untuk melakukannya. Semua model dilengkapi dengan suspensi udara yang menyerap gundukan besar di jalan dengan sangat baik. Terkadang sulit untuk mengatasi ketidaksempurnaan yang lebih kecil, tetapi setidaknya Anda mendapatkan jendela berlapis untuk membantu membuat kabin Sport sangat senyap bahkan pada kecepatan tinggi. 

    Land Rover memang menawarkan banyak sistem teknologi bantuan pengemudi yang diinginkan, tetapi banyak seperti cruise control adaptif dan bantuan pemeliharaan jalur adalah opsional. Fitur keamanan utama meliputi: Peringatan tabrakan depan standar dan pengereman darurat otomatis, peringatan keberangkatan jalur standar, dan kontrol jelajah adaptif yang tersedia. Ada banyak teknologi inovatif standar dan opsional yang tersedia. Masing-masing telah dirancang dan direkayasa untuk memberikan kemudahan, kemudahan dan kenyamanan selama perjalanan Anda.

  • Mesin dan Performa

    Perfoma Mesin Range Rover Sport 

    Setiap Range Rover Sport hadir dengan sistem all-wheel-drive Land Rover yang sangat baik dan transmisi otomatis delapan kecepatan yang luar biasa. Land Rover menawarkan SUV dengan mesin berbeda, termasuk diesel, plug-in hybrid, mild hybrid, dan V-8 supercharged. 

    Semua menawarkan kinerja yang mengesankan. Untuk versi 395-hp yang lebih kuat dari mesin bensin 3,0 liter silinder segaris turbocharged hibrida ringan merek yang ditemukan dalam model HST. Ini sangat halus. Untuk model SE dan HSE mendapatkan versi 355-hp dari mesin ini, yang juga sangat baik. Varian bertenaga diesel dari SE dan HSE mendapatkan jarak tempuh bahan bakar yang lebih baik, tetapi mereka tidak secepat hibrida ringan atau model hibrida plug-in. 

    Untuk Range Rover Sports yang ditenagai oleh mild-hybrid inline-six tidak perlu dicolokkan atau diisi daya, tetapi model P400e, yang menampilkan powertrain hybrid plug-in harus sering dicolokkan untuk memanfaatkan penghematan gasnya. teknologi. P400e ditenagai oleh baterai 13,1 kWh yang terletak di bawah lantai kargo belakang. 

    Itu dapat mengisi penuh pada stopkontak 120 volt, tetapi membutuhkan waktu hingga 14 jam. Stopkontak 240 volt atau perjalanan ke stasiun pengisian umum dapat mengisi daya SUV lebih cepat. EPA memperkirakan jangkauan semua-listrik 19 mil dengan muatan penuh.

  • Kesimpulan

    Range Rover merupakan sebuah SUV mewah dengan berbagai fitur dan teknologi canggih yang sangat lengkap yang dapat memberikan kenyamanan yang maksimal dalam perjalanan Anda dengan ruang kabin yang tampak nyaman dan mewah, terutama dalam kapabilitas offroadnya juga mumpuni. Untuk performa mesinnya juga tidak diragukan lagi. Hal inilah yang membuat Range Rover tetap diincar untuk dijadikan mobil harian. Namun harga dipatok cukup mahal. Mungkin hal itu memang disesuaikan dengan apa yang telah disematkan pada mobil ini.

Land Rover Range Rover Sport 2022 memiliki total 8 pilihan warna di Indonesia: Grey, Firenze Red, Yulong White, Indus Silver, Byron Blue, Fuji White, Narvik Black, Silicon Silver

Grey

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
  • Apakah Land Rover Range Rover Sport tersedia di Tire Pressure Monitoring System (TPMS)?

    Ya, Land Rover Range Rover Sport tersedia dalam Tire Pressure Monitoring System (TPMS). Varian Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang tersedia adalah Land Rover Range Rover Sport 3.0.

  • Katakan pada saya Hiburan & Komunikasi dari Land Rover Range Rover Sport.

    Hiburan & Komunikasi dari Land Rover Range Rover Sport adalah sebagai berikut:

    VarianLand Rover Range Rover Sport 3.0
    Konfigurasi Layar Head unit
    Ukuran Layar Head unit(inch)
    Sistem NavigasiY
    Pengontrol Media Baris belakang
    BluetoothY
    Integrasi Smartphone
    Sistem perintah suara
    Power SocketY
    AUX
    Pemutar CD/DVD
    Merek Speaker
    Jumlah speaker
    .
  • Apakah Land Rover Range Rover Sport tersedia di Airbag lutut?

    Tidak, Land Rover Range Rover Sport tidak tersedia di Airbag lutut.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });

Harga tukar tambah yang adil

Land Rover Range Rover Sport 3.0

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Toyota Land Cruiser
Rp 2,21 - 2,55 Milyar
Porsche Cayenne
Rp 3,43 - 3,97 Milyar
Lexus LX
Rp 3,09 - 3,44 Milyar
Porsche Macan
Rp 2,10 - 2,70 Milyar
BMW X4 M
Rp 2,58 Milyar
VS