window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Viral Mobil Volvo Tabrak Rumah Tapi Tetap Utuh, Netizen Malah Komentar Begini

Prasetyo ยท 24 Sep, 2023 08:04

mobil Volvo tank

Mobil Volvo sering diberi label tank berwujud mobil, hal itu lantaran kendaraan asal Swedia ini begitu kuat.

Bahkan kekuatan tersebut bukan cuma gimmick marketing semata, sebab sudah beberapa kali saat mobil Volvo terlibat dalam kecelakaan, kendaraan itu nyaris tak mengalami kerusakan berarti, sementara kendaraan lawannya hancur berantakan.

mobil volvo tabrak rumah

Mobil sampai masuk ke ruangan di dalam rumah (foto: Instagram @unikinfold)

Begitu juga yang belum lama ini ramai diperbincangkan di media sosial tentnag kejadian satu mobil Volvo jenis sedan yang terlihat menabrak sebuah rumah.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Viral Toyota Fortuner Norak Pakai Lampu Rem Menyilaukan, Ini Sanksinya Pasang Aksesoris yang Membahayakan!

Mobil Volvo Nabrak Rumah, Rumahnya yang Hancur

Volvo S90 tabrak rumah

Bagian depannya pun utuh kecuali plat nomor yang copot (foto: Instagram@unikinfold)

Diunggah oleh akun Instagram @unikinfold, diperlihatkan ada kejadian kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil Volvo.

Tidak dijelaskan dimana lokasi kejadian pada video singkat itu, namun sepertinya mobil yang terlibat adalah Volvo S90 sedan berwarna hitam.

Mobil tersebut rupanya baru saja menabrak sebuah bangunan, yang dijelaskan kalau itu adalah rumah warga, sampai tampak ruangan bangunan itu hancur akibat mobil hingga merangsek ke dalam bangunan tersebut.

Tetapi yang menjadi makin menarik, saat mobil ditarik oleh truk towing keluar dari area bangunan, kondisi bodi mobil tersbeut tetap utuh.

Bahkan gril dan lampu depan juga masih dalam posisi semula, kecuali plat nomor yang copot.

Baca juga: Viral Mitsubishi Pajero Sport Pelat Polisi Ugal-ugalan di Jalan Tol, Nyaris Bikin Stargazer Kecelakaan

Komentar Netizen

Mobil Volvo tabrakan

Unitnya terlihat Volvo S90 (Foto: Instagram@unikinfold)

Kejadian ini tentu saja mematik reksi para warganet, beragam komentar pun bermunculan pada unggahan yang sudah mendapatkan hampir 65 ribu likes tersebut.

Berikut beberapa komentar netizen:

@chris.william2902: "Volvo : Barusan nabrak tembok apa kardus sih? Empuk bener."

@denzz_chester: "Tank berkedok mobil"

@dhany_ab89: "Wajar lah brand yg mengedepankan keamanan bahkan volvo penemu seatbelt tapi sengaja tidak dipatenkan.. bahkan pertahun saja volvo melakukan uji tabrak sebanyak 360 kali.. pabrikan mana yg segila itu.. wajar lah kualitas sesuai dengan harganya.. jgn bandingkan dgn merk eropa lainnya."

@dr_ridwan19: "masih kalah sama mobil ESEMKA , ๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ"

@fajrhafifi: "Kayaknya Nokia bikin casing HP colab sama volvo...!!"

@gayohpascaderrida: "honda kek nya klo bikin rangka esaf kek nya harus collab sama volvo,biar rangka motor nya gak karatan,patah mulu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚"

Baca juga: Lagi-lagi Pengemudi Toyota Fortuner Arogan Sok Jago, Rusak Honda Brio Satya Pakai Senpi Mainan dan Pedang

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Volvo S90 T6 Inscription

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?ย  Pilih Mobil