Rp 777,00TBC Juta

Harga Volvo S60 2021 di Indonesia

Spesifikasi Volvo S60
SegmenKompak Eksekutif
Tipe bodiSedan
Jenis penggerak-
Kapasitas mesin2.0L
Tenaga250PS
Tempat Duduk5

Kelebihan&Kekurangan Volvo S60

Kelebihan

  • Kualitas material yang sangat baik

  • Desain cantik luar dalam

  • Mesin dasar halus dan responsif

  • Fitur yang tersedia cukup lengkap

  • Hadir Standar dengan Powertrain yang kuat namun ekonomis

  • Menawarkan kualitas kendaranya yang lebih mengesankan

  • Great optional sound system

  • Handling dan stabilitas kecepatan tinggi S60 juga luar biasa

Kekurangan

  • Rem model hybrid plug-in yang dikalibrasi dengan buruk

  • Volvo S60 tidak memiliki bagasi terbesar di segmennya

  • Tidak ada transmisi manual

  • Angka daya & torsi lebih rendah dari kompetitor lainnya

  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Volvo S60 adalah pesaing nyata di kelas mobil kecil yang mewah. Di dalam, sama bagusnya dengan BMW, Mercedes, atau Audi, dengan bahan premium dan kenyamanan kursi yang luar biasa. S60 bukanlah mobil paling atletis di kelasnya, tetapi mesinnya bertenaga, dan handlingnya mantap. 

    Itu juga dilengkapi dengan banyak fitur, termasuk litani teknologi keselamatan yang Anda harapkan di Volvo. Bahkan mesin dasarnya memberikan kinerja yang mengesankan, dengan akselerasi yang cepat dan tenaga yang besar untuk berkendara di jalan raya. 

    Mesin turbo dan supercharged memberikan akselerasi yang lebih cepat, sedangkan plug-in hybrid membuka performa yang sulit ditemukan di luar mobil sport. Untuk fitur standar S60 sekarang termasuk lampu depan LED dengan Active Bending, pemantauan blind-spot, kaca spion yang dapat ditarik dengan peredupan otomatis, entri tanpa kunci, dan tutup bagasi bertenaga. 

    Selain itu, Volvo ini memiliki kabin yang gagah dengan desain yang ramping dan minimalis. Ada bahan sentuhan lembut di seluruh, dan kualitas interior secara keseluruhan setara dengan apa pun di kelasnya. Volvo S60 2021 adalah 5 Seater Sedan yang tersedia dengan harga Rp 777 Juta di Indonesia.

  • Eksterior

    Tampilan Eskterior Volvo S60 yang Sporty

    Untuk tampilan eksteriornya, mobil ini pada awalnya terlihat sejalan dengan model Volvo terbaru lainnya dan mengingatkan pada desain XC60. Ini mendapat lampu depan LED yang ramping dengan DRL LED yang terinspirasi palu Thor, gril heksagonal baru, bumper depan baru, tonjolan menonjol di kap mesin, dan garis karakter yang menonjol. 

    Sedan ini mendapatkan lampu belakang split berbentuk C baru dengan LED yang dipinjam dari S90, yang tentunya memberikan kesan berkelas pada sedan ini, dan juga bumper belakang yang baru, dan lubang knalpot kembar. Volvo S60 2021 banyak menggunakan krom untuk gril dan bumper, yang semuanya meningkatkan estetika keseluruhan. 

    Kemudian untuk bagian samping yang terlihat ramping, sisi pahatan di atas roda belakang menekankan kekuatan sekaligus memberikan tampilan yang langsung dapat dikenali pada S60. Kap yang lebih panjang menekankan performa kuat yang ditemukan pada setiap S60. 

  • Interior

    Desain Interior Volvo S60 yang Stylish 

    Model S60 menampilkan panel dekorasi Metal Mesh Aluminium dan jahitan kontras untuk kursi, tunnel console, pintu dan perpindahan gigi untuk mencerminkan gaya yang sport-focused style. Jika Anda menginginkan kemewahan tambahan, model ini menyertakan panel dekorasi yang dipangkas dalam Driftwood, perawatan kayu yang unik. 

    Kursi kontur opsional memberikan dukungan lumbar multi-arah, ekstensi bantalan yang dapat disesuaikan, dan dukungan samping yang ditingkatkan untuk kesan yang nyaman dalam perjalanan jauh. Di seluruh kabin, desain dan traditional Scandinavian design juga berpadudalam menghasilkan tampilan suasana yang benar-benar mewah. 

    Selain itu, terdapat ruang yang cukup untuk empat penumpang di dalam mobil, dengan centre tunnel di belakang sehingga hampir mustahil untuk menampung penumpang kelima. Kursi di bagian depan bagus dan mendukung, tetapi kursi di bagian belakang tidak memiliki ruang kepala yang tipis berkat garis atap yang miring. Hal yang menjadi pusat perhatian di dasbor adalah layar infotainment 9,0 inci yang dipasang secara vertikal dengan sound system Harman Kardon yang enak didengar.

  • Fitur

    Fitur yang Tersedia pada Volvo S60

    Volvo S60 secara signifikan lebih kaya fiturnya daripada pendahulunya. Kali ini mendapatkan sebuah layar sentuh Sensus 9 inci yang berorientasi vertikal dengan dukungan untuk Android Auto dan Apple CarPlay. Layar ini juga berfungsi ganda sebagai pusat komando untuk beberapa pengaturan kendaraan. 

    Fitur lain pada model baru ini termasuk panel instrumen digital 12 inci, sistem kontrol iklim empat zona, pengisian daya smartphone nirkabel, penyesuaian daya 6 arah untuk kursi, sunroof panorama, tampilan head-up, dll. Selain itu, Volvo S60 juga memberi Anda fitur keselamatan terdepan di kelasnya seperti sistem peringatan pengemudi, peringatan kecepatan, bantuan jalur tetap, kontrol jelajah adaptif, sensor parkir depan, bantuan rem darurat, cruise control adaptif, dukungan mitigasi tabrakan, dan masih banyak lagi.

  • Mesin dan Performa

    Performa Berkendara Volvo S60

    Untuk dapur pacunya, mobil Volvo S60 ini menawarkan beberapa pilihan powertrain yang ekstensif yang memudahkan untuk menemukan Volvo S60 yang sangat sesuai dengan preferensi berkendara Anda. Tenaga standar berasal dari mesin Drive-E T5 turbocharged dengan 250 tenaga kuda dan penggerak roda depan untuk keseimbangan sempurna antara efisiensi dan kelincahan. 

    Pilihan T6 untuk menerima mesin Drive-E turbo dan supercharged dengan 316 tenaga kuda bersama dengan kepercayaan diri dari penggerak semua roda. Untuk performa terbaik, pilih S60 Recharge Plug-In Hybrid yang menghasilkan output sistem gabungan sebesar 400 tenaga kuda. 

    Pada model R-Design, Anda akan memiliki kendali penuh atas transmisi otomatis Geartronic 8-percepatan standar dengan paddle shifter yang dipasang di roda kemudi. Mode penggerak yang dapat dipilih memberi Anda kemampuan untuk menyesuaikan kinerja, keserbagunaan, dan efisiensi Volvo S60.

  • Kesimpulan

    Volvo S60 adalah mobil yang Anda nantikan untuk dikendarai setiap hari. Suasananya yang santai akan menenangkan pikiran dan tubuh Anda. Anda akan sangat menikmati kursi depan S60 yang nyaman. Mobil memberikan jumlah dukungan yang sangat baik dalam hal fitur infotainment ataupun fitur keselamatan. 

    Meski tergolong mobil kecil, sedan ini juga memberikan ruang interior yang cukup luas. Untuk tampilan luar pada lampu depan LED yang kreatif dan gril khas Volvo membantu membedakan S60 dari pesaingnya. Sementara basis S60 terlihat cukup ramping, perawatan eksterior yang lebih sporty memberikan tampilan yang lebih agresif dan didukung dengan mesin yang responsif dan mumpuni dalam menemani perjalanan berkensdara Anda.

Eksterior

Interior

FAQ Volvo S60

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Volvo S60 T5 Momentum

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Model Populer

VS