window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Bukan KW, Merek KTC Kytaco Kini Ganti Nama Jadi Kyta

Ilham · 31 Jan, 2023 09:30

produk baru Kyta

Ada perubahan nama dari KTC Kytaco jadi Kyta.
  • Produk KTC Kytaco kerap tertukar dengan brand lain.
  • Tetap hadirkan ragam komponen yang sama dengan sebelumnya.

Dikenal punya banyak jenama yang nyaris sama, brand peranti aftermarket KTC Kytaco memutuskan untuk berganti nama di akhir bulan Januari 2023. Seremonial transformasi nama tersebut berlangsung pada Minggu (29/1/2023) di Jakarta.

PT Sumberjaya KTC Indonesia selaku pemegang merek KTC Kytaco mengumumkan jika mulai tahun ini namanya menjadi Kyta. Jadi kalau ditawarkan part merek Kyta, itu bukan KW alias palsu ya.

Meski demikian, produk yang ditawarkan tidak berbeda, baik dari tipe dan kualitasnya. Ragam pilihan part yang ditawarkan pun masih sama banyaknya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

"Kami selaku managemen PT Sumberjaya KTC Indonesia dengan ini ingin mengumumkan kepada para pengguna setia KTC Kytaco bahwa mulai tanggal 29 Januari 2023, nama brand KTC Kytaco akan bertransformasi menjadi Kyta," urai pihak Kyta pernyataan tertulisnya.

Baca Juga: Lebih Dari 10.000 Pengendara Terpapar 'Virus' Berkendara Aman Honda Jabar

Agar Tak Tertukar Brand Lain

Ada alasan produsen peranti aftermarket sepeda motor ini mentransformasi brand dari KTC Kytaco menjadi Kyta. Tujuannya agar konsumen tidak tertukar dengan brand lain, atau bahkan produk palsunya.

Bukan KW, Merek KTC Kytaco Kini Ganti Nama Jadi Kyta 01

Seremonial perubahan nama

"Nama brand kami KTC Kytaco sering diasosiasikan atau dihubung-hubungkan dengan nama brand lain, tujuan kita jelas bahwa kepuasan customer, fans dan pecinta produk dari kami, tentunya kami tidak menginginkan mereka keliru menilai ataupun memilih produk," tulis pengumuman tersebut.

Bukan KW, Merek KTC Kytaco Kini Ganti Nama Jadi Kyta 02

Seremonial ramai dihadiri komunitas.

Di samping itu, harapannya KTC Kytaco yang telah bertransformasi sebagai Kyta bisa semakin menawarkan produk-produk yang lebih baik, berkualitas, dan terjangkau. Serta juga dibarengi dengan pelayanan yang lebih baik.

Baca Juga: Cek Harga Honda Supra GTR 150 Bekas, Rp 8 Jutaan Dapat Bebek Super!

Langsung Hadirkan Produk Baru

Dengan nama barunya, Kyta langsung merilis produk baru tahun ini. Diantaranya footstep pembonceng untuk Yamaha XMax, lalu suspensi up side down untuk matic seperti Yamaha Fazzio dan Yamaha NMax. Serta sokbreker belakang berjuluk Luna-X yang punya posisi tabung horizontal.

Bukan KW, Merek KTC Kytaco Kini Ganti Nama Jadi Kyta 03

Produk baru Kyta.

Lebih lanjut, produk Kyta masih akan sama seperti yang pernah dikeluarkan atas nama KTC Kytaco sebelumnya. Hanya saja kemasan dan namanya yang berbeda. Namun semua kemasan dan produk Kyta saat ini masih sedang dalam proses transisi. 

Jadi untuk sementara, jika di pasaran masih menemukan produk masih menggunakan kemasan lama dengan nama KTC Kytaco maka produk itu kemungkinan adalah produk stock lama. Namun untuk kedepannya, semua produk dan kemasan yang kami keluarkan hanyalah yang mengatasnamakan Kyta.

Bukan KW, Merek KTC Kytaco Kini Ganti Nama Jadi Kyta 04

Sedikit mengulik sejarah KTC Kytaco, brand ini dibesarkan oleh Herianto atau Koh Awi sejak kurang lebih 27 tahun lalu. Saat ini brand tersebut sudah dikenal dan dipakai oleh para bikers di tanah air.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });