window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Cuma di Sini, Beli Yamaha Grand Filano Gak Pakai Inden

Harry · 3 Jun, 2023 11:30

Cuma di Sini, Beli Yamaha Grand Filano Gak Pakai Inden 01

Yamaha Grand Filano.
  • Ada alokasi khusus untuk pembelian di Java Jazz 2023.
  • Inden biasanya sampai tiga bulan.
  • Harga tetap normal.

Event musik Java Jazz 2023 yang tengah berlangsung akhir pekan ini (02-04/6/2023) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta diramaikan dengan kehadiran booth Yamaha motor dan Yamaha Musik.

Selain menjadi lokasi kick off Grand Filano Jingle Competition, pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga melakukan penjualan unit, khususnya untuk Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio.

Keduanya memang menjadi ikon pada booth yang merupakan hasil kolaborasi dengan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) itu.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Asyiknya, YIMM menjanjikan pembelian unit tak pakai inden untuk model Yamaha Grand Filano, seperti dikatakan Dyonisius Beti, Presiden Direktur & CEO YIMM.

"Tentu saja selain menampilkan dua produk Classy Yamaha ini, kami juga melakukan penjualan, dengan target masing-masing 50 unit."

Baca juga : Murah! Segini Biaya Perawatan Yamaha Grand Filano Selama 3 Tahun

"Dan khusus pembelian pada event Java Jazz ini, kami sudah alokasikan khusus sehingga tidak ada inden."

"Biasanya kalau diluaran untuk Grand Filano bisa inden sampai tiga bulan, kalau beli di sini kira-kira dua minggu saja," paparnya kepada awak media.

Cuma di Sini, Beli Yamaha Grand Filano Gak Pakai Inden 01

Inden bisa sampai tiga bulan.

Menurut Dyon, waktu inden yang lumayan lama tersebut dikarenakan suplai chip semikonduktor yang melanda industri global, sehingga pada model dengan teknologi connected jadi terhambat produksinya.

Sebagai gambaran saja Yamaha Grand Filano dilepas Rp 27 juta sampai Rp 27,5 juta kemudian Yamaha Fazzio direntang harga Rp 22,650 juta sampai Rp 23,050 juta, on the road Jakarta.

Kick Off Grand Filano Jingle Competition

Berlandaskan semangat "Two Yamahas, One Passion" yang semakin kuat, YIMM dan YMID juga melakukan kick off Grand Filano Competition dievent musik tersebut.

Ini merupakan kolaborasi kelima bagi keduanya untuk mencari kreator musik dengan ganjaran hadiah yang menarik.

Cuma di Sini, Beli Yamaha Grand Filano Gak Pakai Inden 02

Booth Yamaha di Java Jazz 2023.

Selain menghadirkan wadah untuk berkreativitas dalam bidang musik dan video, kompetisi jingle tahun ini juga membuktikan konsistensi kolaborasi Yamaha dalam mendukung pengembangan bakat musisi Indonesia.

Baca juga : Tes Konsumsi Bensin Yamaha Grand Filano, Nyaris 60 Km/liter!

"Kami berupaya memberikan pengalaman menarik dengan kehadiran inovasi produk sepeda motor dan alat musik yang saling berdampingan, serta dengan berbagai kegiatan menarik yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup dan juga eksistensi diri mereka," ujar Dyon.

Menariknya lewat Yamaha Jingle Competition ini, hasil karya para pemenang dipakai sebagai musik pada video iklan produk Yamaha.

Hadiah bagi kompetisi yang terbuka untuk umum itu diantara dua unit motor, apparel, alat musik Yamaha, uang tunai dan juga trophy.

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });