window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Jelang MotoGP Mandalika, Diler Motoplex Mataram Resmi Beroperasi

Ary · 11 Okt, 2023 20:00

diler motoplex mataram ntb

Diler Motoplex Mataram
  • Diler 4 brand Piaggio Indonesia hadir di Mataram.
  • Menjadi diler pertama Motoplex di Nusa Tenggara Barat.
  • Dihadiri oleh pembalap tim Aprilia Racing MotoGP.

Seri ke-15 MotoGP 2023 berlangsung akhir pekan ini di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Bersamaan dengan itu pula, diler Motoplex Mataram resmi beroperasi. 

Sebagaimana konsep utamanya, diler Motoplex Mataram menghadirkan lini produk dari empat merek yang diniagakan PT Piaggio Indonesia (PID) di Tanah Air. Terdiri dari Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia

Tentu saja area dari jenama tersebut diisi oleh produk-produk andalan mereka. Misalnya saja Piaggio dengan line up Piaggio Medley

Sementara Vespa, mendominasi display showroom dengan sederet modelnya. Sebut saja Vespa LX, S, Sprint, Primavera bahkan Vespa GTV 300 yang belum lama ini rilis.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Dealer Vespa Mataram Moto7

Line up lengkap Vespa di Motoplex Mataram

Baca juga: Aprilia SR GT 200 Diganjar Diskon Besar, Cek Lagi Spesifikasinya

Lalu untuk Moto Guzzi terdiri V7 Stone dan V100 Mandello Aviazione Navale . Sedangkan untuk Aprilia, diler Motoplex menawarkan Aprilia RS660, Tuono, Tuareg hingga Aprilia SR GT 200.  

"Pembukaan Motoplex 4 Brands Mataram ini adalah kelanjutan dari strategi kami untuk terus memperluas kehadiran Motoplex 4 Brands, khususnya lebih jauh di bagian Timur Indonesia. Pulau Lombok yang tumbuh pesat sebagai pusat baru penggemar balap dan otomotif, kami meyakini kehadiran kami di Mataram akan menjadi pijakan kuat untuk melanjutkan komitmen Piaggio Group di Indonesia," buka Marco Noto La Diega, Managing Director & Country Head PT Piaggio Indonesia, Rabu (11/10/2023). 

Diler Motoplex Pertama di NTB

Berkolaborasi dengan PT Mobilitas Total Tujuan (Moto 7), Motoplex yang baru dibuka di Kota Mataram ini sendiri menjadi yang ke-13 sebagai Motoplex 4 Brands, dan melengkapi total 58 gerai Motoplex di seluruh Indonesia. 

Dealer Motoplex Mataram

Hampir seluruh produk dari empat brand dagangan Piaggio Indonesia hadir di Motoplex Mataram

Baca juga: Aprilia SR GT 200 Replica Bernuansa MotoGP, Harga Tembus Rp 72 Juta!

Diler yang terletak di Jalan Selaparang, Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram ini menerapkan konsep 3S (sales, service, spare part). Sehingga, dealer terbaru untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi ini memberikan solusi lengkap bagi pengguna yang membutuhkan pembelian unit, perawatan hingga aksesorisnya.

"Langkah ini tentu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan lokal dan dari sekitar kota-kota lain di NTB untuk mendapatkan pengalaman premium dengan merek dan produk roda dua Italia ikonis yang sesuai dengan karakter dan preferensi mereka, lengkap dengan berbagai merchandise asli pilihan," tambah Kenny Kusuma, Direktur PT Mobilitas Total Tujuan (Moto7). 

Kehadiran Pembalap Aprilia Racing

Pembukaan diler pertama Piaggio Indonesia di wilayah NTB juga begitu spesial dengan kehadiran tim MotoGP Aprilia Racing. 

Baik Aleix Espargaro maupun Maverick Vinales tampak antusias melihat konsep yang disuguhkan diler Motoplex Mataram. 

Pada kesempatan serupa, keduanya yanh didampingi CEO Aprilia Racing yaitu Masimo Rivola mengadakan sesi meet and greet bersama para rekan diler, konsumen dan fans lewat program bertajuk Aprilia Real Team Experience. 

Aprilia Racing Motoplex Mataram

Aleix Espargaro, Maverick Vinales beserta Masimo Rivola hadir di Motoplex Mataram

Baca juga: Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale Masuk Indonesia, Harga Rp 750 Juta!

"Kami sangat senang menyambut Aprilia Racing Factory Team di Motoplex 4 Brand Mataram ini untuk acara meet & greet dengan para penggemar Aprilia di Indonesia. Melalui kehadiran para pembalap ini, PT Piaggio Indonesia berharap agar penggemar Aprilia ataupun dunia balap dapat terinspirasi dan benar-benar merasakan semangat dari Aprilia yang tercermin dari tagline yang dibawanya selama ini yakni Designed for racers, built for riders," tutup Marco. 
 

Ary

Reporter

Mengulas apapun tentang sepeda motor lalu menerjemahkannya ke dalam tulisan, mungkin hanya secuil sarana untuk berbagi informasi - tanpa maksud menggurui. Karena sejatinya Anda dan Saya punya kesenangan yang sama yaitu mengendarai sepeda motor!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });