window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Konsisten Sejak 2015, IRC Terus Dukung Event Balap Yamaha Sunday Race

Harry · 20 Jun, 2022 09:00

Konsisten Sejak 2015, IRC Terus Dukung Event Balap Yamaha Sunday Race 01

Kelas Idemitsu Junior Pro pakai ban IRC Road Winner.
  • Tak pernah absen sejak 2015.
  • IRC dukung tim papan atas.
  • Punya beragam pilihan ban balap motor.

Ajang balap kerap menjadi arena promosi yang ampuh juga sebagai tempat untuk meriset kebutuhan akan karet bundar. Dengan kondisi pemakaian yang ekstrim, produsen ban bisa mempelajari karakter dan kemampuan produknya sebelum dilepas ke pasaran.

IRC jadi salah satu brand yang paling konsisten dalam hal ini. Mereka membuktikan dengan mendukung event balap Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race (IBCYSR) 2022 atau sering disebut Yamaha Sunday Race, yang kembali berlangsung, setelah vakum 2 tahun karena pandemi.

Konsisten Sejak 2015, IRC Terus Dukung Event Balap Yamaha Sunday Race 02

IRC tak lupa dukung tim balap.

Dukungan diberikan ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk (GT) tersebut sejak pertama kali event balap ini berlangsung, 2015 lalu. Sehingga menjadikannya salah satu brand yang setia mensupport ajang balap satu merek ini.

Baca juga : Jaga Tekanan Ban Motor Itu Penting, Jangan Diukur Pakai Feeling!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

"Kita sejak awal mendukung pelaksanaan Yamaha Sunday Race. Ban IRC Road Winner juga dipakai dalam kelas pembinaan Junior Pro dengan All New R15," terang Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development GT.

Kelas Junior Pro merupakan ajang pembibitan dan kompetisi bagi pembalap-pembalap muda. Mereka bertarung menggunakan motor Yamaha R15 terbaru, dengan kondisi standar dan hanya mengganti knalpot saja.

Konsisten Sejak 2015, IRC Terus Dukung Event Balap Yamaha Sunday Race 01

Ban IRC Road Winner.

Dukung Tim Papan Atas

Disamping itu juga, IRC juga mendukung tim terbaik dan terbesar di hajatan Yamaha Sunday Race 2022. Dalam hal ini, tim Yamaha Cargloss IRC RRS yang dikomandoi Rey Ratukore, ialah Tim Yamaha Cargloss IRC RRS.

Tim tersebut merupakan salah satu yang dominan berada di barisan terdekat dalam hasil kualifikasi R25 Pro Rider dan R15 Pro Rider, atau pun pada balapan yang sudah berlangsung.

Tim ini juga diperkuat nama-nama top seperti Rey Ratukore, Aditya Fauzi, Reza Hanum dan Eric Saputra. Tak heran jika rider-rider di dalamnya langganan meraih podium.

Konsisten Sejak 2015, IRC Terus Dukung Event Balap Yamaha Sunday Race 02

Kelas Idemitsu Junior Pro hanya pakai ban IRC.

"Kita mendukung timnya Yamaha RRS milik Rey Ratukore sejak awal. Baik di balap sport ataupun balap bebek," tambah Dodiyanto yang juga hadir langsung di lokasi Yamaha Sunday Race 2022 di sirkuit Sentul, Bogor.

Baca juga : Jangan Asal Pilih, Kenali Jenis Ban Motor Agar Nyaman dan Fungsional

Punya Ragam Ban Balap

IRC merupakan salah satu merek yang memiliki beragam ban untuk balap motor, dengan berbagai ukuran. Misalnya Fasti 1 yang merupakan ban tipe slick, untuk penggunaan trek kering.

Kemudian ban Fasti 2 dan Fasti Pro yang merupakan ban semi slick, yang diperuntukkan untuk kondisi trek kering atau basah. Lalu ada IRC Fasti 3 yang dipersiapkan untuk kondisi trek basah.

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });