window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Makin Eksis di Sumatera, Piaggio Vespa Buka Dealer Pertama di Padang

Ilham · 16 Nov, 2022 09:00

dealer baru

Dealer Vespa baru di Padang
  • Padang jadi jaringan ke-4 Piaggio Vespa di Sumatera.
  • Langsung gelar promo spesial hingga Desember.

Untuk memperluas eksistensi di pulau Sumatera, khususnya di Provinsi Sumatra Barat, PT Piaggio Indonesia belum lama ini menambah dealer Piaggio Vespa di kota Padang. Dealer ini dibuka dengan menggandeng PT Delapan Belas Sejahtera sebagai partner baru untuk area Sumatera.

Kali ini, PT Piaggio Indonesia membuka Premium Motoplex 2 brand, untuk Piaggio dan Vespa. Dealer ini jadi yang pertama di Kota Padang, Sumatra Barat. 

Dengan mengusung konsep Motoplex, dealer ini dihadirkan untuk dapat merangkul pasar potensial setempat, seraya memperkuat pengembangan jaringan penjualan resminya di Sumatra. 

Baca Juga: Membandingkan Dimensi Yamaha XMax Lama dan Baru, Beneran Lebih Ramping?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Jadi Jaringan Piaggio Vespa ke-50 di Indonesia

Lewat pembukaan dealer terbaru ini, PT Piaggio Indonesia resmi memiliki jaringan dealer ke-50 di Indonesia dan yang ke-4 di Pulau Sumatera. Sebelumnya, pemilik merek-merek sepeda motor premium khas Italia sudah membuka dealer di Bandar Lampung, Palembang dan Medan. 

Makin Eksis di Sumatera, Piaggio Vespa Buka Dealer Pertama di Padang 01

Penampakan dealer Piaggio Vespa di Padang.

Momen ini sekaligus mengakomodasi semakin tingginya antusiasme pecinta roda dua di pulau Sumatera terhadap ekspansi bisnis perusahaan otomotif yang terus berkembang positif. 

“Kami yakin kehadiran Piaggio dan Vespa akan menambah dan mendukung semangat gaya hidup premium dalam berkendara di area Sumatera Barat, yang notabene merupakan provinsi ke-5 dengan pendapatan per kapita terbesar di Pulau Sumatra,” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. 

Baca Juga: Cek Lagi Spesifikasi Mesin Yamaha XMax 250 Connected 2023

Hadirkan Fasilitas Komplet

Sebagai titik jaringan pertama di Kota Padang, dealer ini menempati lokasi strategis. Tepatnya di Jl. S. Parman No.226, Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat. 

Makin Eksis di Sumatera, Piaggio Vespa Buka Dealer Pertama di Padang 02

Ada fasilitas bengkel

Fasilitas yang dihadirkan komplet dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) di total area sebesar 330m2. Selain itu, customer akan disambut dengan showroom premium yang menampilkan berbagai produk menarik lansiran Piaggio dan Vespa.

Tak ketinggalan area bengkel yang luas dalam memberikan layanan serta penawaran untuk aksesoris dan suku cadang asli dan resmi. Serta tim personel yang sesuai dengan standar layanan PT Piaggio Indonesia. 

Promo Spesial Hingga Bulan Desember

Menariknya, selama masa pengenalan awal ini pelanggan juga dapat memperoleh manfaat dari program promosi yang diadakan mulai 12 November sampai 11 Desember 2022. 

Makin Eksis di Sumatera, Piaggio Vespa Buka Dealer Pertama di Padang 03

Hadirkan promo menarik

Di mana konsumen di Padang dapat memperoleh gratis oli mesin untuk 100 konsumen pertama. Serta ada penawaran eksklusif untuk jasa untuk servis kendaraan dan untuk pembelian spare part.

Anda berminat?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });