window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Pembalap Gresini Racing MotoGP, Alex dan Diggia Siap Riding di Jakarta

Herdi · 6 Feb, 2023 08:30

pembalap dari tim Gresini Racing MotoGP musim 2023  Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez

Pembalap dari tim Gresini Racing MotoGP musim 2023 Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio 
  • Duo pembalap dari tim Gresini Racing ke Indonesia.
  • Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez akan melakuan Meet & Ride.

Duo pembalap dari tim Gresini Racing MotoGP musim 2023  Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez akhirnya mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (5/2/2023).

Diggia yang datang terlebih dahulu dari Italia menyatakan, sangat berterima kasih atas sambutannya, karena dirinya tak menyangka bahwa sudah ada rekan-rekan media yang menunggu. 

Baca juga: Dukung Tim Gresini Racing di MotoGP 2023, Federal Oil Punya Banyak Kejutan!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Pembalap dari tim Gresini Racing MotoGP musim 2023 Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio 

Pembalap tim Gresini Racing MotoGP Fabio Di Giannantonio datamg ke Indonesia  

"Saya tidak sabar untuk segera berjumpa dengan kalian semua (penggemar di Indonesia), sampai jumpa kembali," ungkap Diggia yang didampingi Cristian Massa yang merupakan Media Coordinator Gresini Racing dan juga Fabio Sparesotto Assistant Diggia.

Sementara itu, Alex yang mendarat di Soekarno Hatta sekitar pukul 18.00 WIB, terlihat didampingi Nadia Padovani yang merupakan Team Owner, Carlo Merlini sebagai Commercial & Marketing Director dan Michelle Masini Team Manager Gresini Racing.

Pembalap dari tim Gresini Racing MotoGP musim 2023 Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio 

Pembalap tim Gresini Racing MotoGP Alex Marquez datang ke Indonesia.

Kepada Awak media, Alex mengatakan sangat senang ke Jakarta dan hingga saat ini dirinya sudah tiga kali menginjakan kaki ke Indonesia.

"Masyarakat Indonesia sangat antusias dan ramah, saya selalu merasa diterima di sini," ujar Alex.

Kegiatan Diggia dan Alex di Jakarta

Alex Marquez kini jadi pembalap Gresini Racing bersama Fabio Di Giannantonio .

Alex Marquez kini jadi pembalap Gresini Racing bersama Fabio Di Giannantonio .

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil, memang kerap mengundang pembalap Gresini Racing ke Indonesia, seperti sebelumnya pembalap Gresini Racing saat di Moto2 yaitu Xavier Simeon, dan Sam Lowes pernah mengunjungi Indonesia.

Adapun untuk kali ini, Diggia dan Alex akan melakukan beberapa kegiatan di Tanah Air, pada Selasa (7/2/2023), mereka akan menghadiri serangkaian acara yang digelar beberapa sponsor asal Indonesia, termasuk mengikuti Meet & Ride yang digelar Federal di Indonesia, yaitu riding di sekitar Jakarta.

Alex Marquez diusung sebagai pembalap anyar Gresini Racing.

Alex Marquez kini jadi pembalap Gresini Racing bersama Fabio Di Giannantonio .

Federal Oil Brand General Manager EMLI Rommy Averdy, mengatakan berbagai aktivitas merek telah dihadirkan guna memberikan pengalaman bagi para konsumen di Tanah Air.

“Ini merupakan momen yang spesial, dan tentunya akan menjadi kebanggaan serta pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumen dan penggemar yang bisa bertemu langsung dengan Alex dan Diggia di Jakarta. Serangkaian kegiatan telah disiapkan Federal Oil bersama Gresini Racing selama di Jakarta,” ujar Rommy.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });