window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Pilihan Handgrip Vespa Matic, Keren Pakai Pola Anyaman dan Batik

Ary · 18 Okt, 2023 17:00

Hayaidesu Handgrip

Handgrip Hayaidesu terbaru
  • Handgrip jadi salah satu titik tumpu bagi pengendara.
  • Hayaidesu menghadirkan enam pilihan handgrip untuk berbagai jenis sepeda motor.

Handgrip pada sepeda motor menjadi salah satu titik tumpu paling nyaman bagi pengendara. Bagian ini juga bisa dimodifikasi dengan model tertentu seperti produk terbaru dari Hayaidesu berikut. 

Bisa dilihat dari peruntukkan Vespa berikut. Hayaidesu Scoot Handgrip ini didesain khusus untuk pengguna Vespa matic dengan mengedepankan konsep kontemporer yang terkesan klasik-modern. 

Handgrip ini memiliki dua motif berbeda yaitu anyaman pada sisi depan dan batik di bagian belakang. Meski begitu, kenyamanan jadi unsur utama yang ditawarkan bagi penggunanya. 

Pilihan Handgrip Hayaidesu

Pilihan handgrip Hayaidesu

Baca juga: Cara Keren Lindungi Bodi Yamaha MT-15, Bisa Pakai Pelindung Karet Dari Hayaidesu

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Selain itu, ada pula handgrip buat Vespa klasik bertajuk Hayaidesu Mods. Diklaim terbuat dari material khusus guna menyerap getaran pada tengan. Dengan begitu, genggaman pengendara lebih nyaman selama berkendara. 

Pilihan dan Harga Handgrip Hayaidesu

Tak hanya disuguhkan bagi pemilik Vespa saja. Handgrip terbaru dari Hayaidesu juga tersedia bagi motor-motor jenis sport (Rapid), custom (Rebel), adventure atau trail (Traxer) sampai racing (Racing Edition). 

Untuk handgrip model racing, tersedia dalam dua tipe yaitu ujung bar end tertutup dan terbuka. Diameter handgrip ini juga dibuat lebih kecil dari handgrip lain, sebagai cara menunjang optimasi pembalap saat memuntir tuas gas.  

Total, ada 6 handrgrip yang ditawarkan Hayaidesu untuk motoris Tanah Air. Untuk harga, handgrip tipe Traxer, Rapid, Scoot dan Mods dijual Rp 147.500 (sepasang). Sedang untuk Racing Edition lebih mahal sedikit yakni Rp 169.000. Pembelian bisa dilakukan secara online melalui toko resmi Hayaidesu Indonesia di Tokopedia. 

Wariga Mayekta, Founder Hayaidesu Indonesia mengatakan keberadaan handgrip ini merupakan cara Hayaidesu lantaran melihat keberagaman tipe sepeda motor di Tanah Air. 

Hayaidesu Handgrip

Desain handgrip disesuaikan dengan karakter motor

Baca juga: Jangan Asal Keren, Memilih Handgrip Motor Juga Ada Kriterianya Loh!

"Kami melihat tipe-tipe motor di Indonesia beragam beserta penggemarnya yang berbeda-beda. Maka itu, kami persiapkan handgrip agar para pengendara motor bisa memiliki handgripd sesuai dengan tipe dan karakteristik motornya," ujar Wariga. 

Menurutnya, Hayaidesu tidak akan berhenti berinovasi karena mereka punya tujuan memanjakan pengendara sepeda motor." Oleh karenanya kami mengusung tema "Hayaidesu for Everyone" untuk handgrip ini," tambahnya. 

Sekadar informasi tambahan, produk Hayaidesu terutama handgrip juga sudah melebarkan sayap ke berbagai negara. Mulai dari kawasan Asia Pasifik, Asia Selatan, Timur Tengah hingga Eropa. 

Ary

Reporter

Mengulas apapun tentang sepeda motor lalu menerjemahkannya ke dalam tulisan, mungkin hanya secuil sarana untuk berbagi informasi - tanpa maksud menggurui. Karena sejatinya Anda dan Saya punya kesenangan yang sama yaitu mengendarai sepeda motor!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });