window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Ratusan Rider Supermoto Padati Jakarta, Sambut Bulan Ramadhan Dengan Bersilahturahmi

Fariz · 25 Mar, 2023 08:00

Ratusan Rider Supermoto Padati Jakarta, Sambut Bulan Ramadhan Dengan Bersilahturahmi 01

Tidak lupa melakukan night ride keliling kota Jakarta
  • Kegiatan silahturahmi dalam menyambut bulan Ramadhan
  • Sekaligus menjadi agenda kopdar penutup
  • Serah terima jabatan ketua di komunitas Roster Supermoto

Dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 2023, Roster Supermoto sebagai tuan rumah mengundang teman-teman antar komunitas Supermoto untuk silaturahmi dan halal bi halal yang diselenggarakan di Waduk Pluit, Jakarta Utara (18/03/2023).

Menjadi agenda kopdar penutup sebelum memasuki bulan Ramadhan, kegiatan ini mampu menarik antusias para rider Supermoto. Hal tersebut terbukti dengan hadirnya ratusan bikers supermoto yang diantaranya banyak juga dari kalangan Ladies Bikers.

"KOPGAB (Kopdar Gabungan) ini dalam rangka halal bi halal sekalian serah terima Ketua Roster Supermoto yang lama (Andre). Tentu saja kegiatan ini juga jadi momen tepat bagi mereka untuk beramahtamah dan bermaaf-maafan menjelang bulan  Ramadhan. Karena juga memang esensi dari kopdar adalah untuk lebih merekatkan hubungan silaturahmi antar member," sebut Heri yang saat ini menjabat sebagai Ketua Roster Supermoto yang baru.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Acara ini turut dihadiri komunitas dari berbagai wilayah. Seperti Radal Supermoto Team, Naughty Supermoto, Kebab Racing, Sixty Up, dan Leri dari Caos Custom Bike, yang turut kembali hadir pada Kopgab kali ini.

Ratusan Rider Supermoto Padati Jakarta, Sambut Bulan Ramadhan Dengan Bersilahturahmi 01

Lady bikers turut hadir dalam acara ini

Baca juga: Footstep Underbone RSS Buat Yamaha WR 155R, Cocok Untuk Supermoto Nih!

Ratusan Rider Supermoto Padati Jakarta, Sambut Bulan Ramadhan Dengan Bersilahturahmi 02

Leri (baju kuning) foto bersama para member komunitas supermoto

"Gue menghimbau kepada teman-teman semua tetap tertib pada saat riding, agar dapat menghargai sesama pengguna Jalan Raya yang lain dan pulang ke rumah masing-masing dengan aman," ucap Leri yang sudah lama terjun dalam dunia per-supermotoan di Indonesia.

Sebelum menutup acara, ada agenda night ride terlebih dulu. Night ride kali ini dimulai dari Waduk Pluit menuju Monas, kemudian Sudirman, lalu Blok M, dan finish di Taman Menteng, Jakarta Pusat.

Sebagai penutup, melakukan doa bersama dengan pengharapan semoga ibadah yang akan dilaksanakan bagi yang menjalani dapat dipermudah, berharap seluruh komunitas yang ada di Jakarta maupun seluruh Indonesia selalu kompak serta tetap semangat dalam menjalankan aktivitas ibadah maupun berorganisasi.

Keep safety ride sobh!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });