window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

BP AKR Kini Punya 50 Jaringan SPBU di Seluruh Indonesia

Herdi · 17 Apr, 2024 19:02

spbu bp akr

PT Aneka Petroindo Raya selaku pengelola Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum alias SPBU BP AKR di Indonesia menambah jaringan pengisian bahan bakar yang ke-50. 

Kali ini, jaringan SPBU terbaru BP terletak di Raffles Hills tepatnya di Kecamatan Cimanggis, kota Depok, Jawa Barat. 

Untuk SPBU ini jadi ketiga yang diresmikan BP di tahun 2024, karena sebelumnya hadir di Minangkabau, Setiabudi, Jakarta Pusat dan Margonda Raya, Depok.  

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: BP AKR Semakin Rajin Buka Jaringan SPBU di Luar Jakarta

SPBU BPK AKR

 Hadir di BP Raffles Hills, Kecamatan Cimanggis, kota Depok, Jawa Barat

Menurut Presiden Direktur BP AKR Vanda Laura, alasan hadirnya BP Raffles Hills, tak lepas dari adanya permintaan akan bahan bakar berkualitas di Indonesia terus meningkat.

"Melalui ekspansi bisnis kami, BP AKR ingin menjadi bagian dalam mendukung mobilitas masyarakat Indonesia dan pertumbuhan perekonomian di Indonesia,” ungkap Vanda dalam keterangannya, Rabu (17/4/2024).

Vanda menyatakan, keberadaan SPBU BP terbaru untuk memenuhi kebutuhan pasar, sekaligus wujud komitmen BP AKR dalam berinvestasi dan mengembangkan jaringan di Indonesia. 

Baca juga: Ini Cara Beli BBM BP AKR Bisa Dapat Gratis 2 Liter

SPBU BP AKR

Memiliki kedai kopi yang dikelola oleh BP AKR yaitu Wildbean Cafe

Dengan total 50 jaringan SPBU yang hadir di Indonesia, dimana lokasi pengoperasiannya sebanyak 36 jaringan di wilayah Jabodetabek dan 14 jaringan di wilayah Jawa Timur.

Tidak hanya menghadirkan bahan bakar berkualitas, jaringan SPBU ini juga menawarkan layanan dan fasilitas penunjang lainnya seperti mushola dan toilet yang nyaman, tempat pengisian air dan angin, mini market, gerai makanan cepat saji, hingga kedai kopi kekinian. 

Selain itu, SPBU BP-AKR juga dilengkapi kedai kopi yang dimiliki dan dikelola oleh BP AKR yaitu Wildbean Cafe, seperti di SPBU Margonda Raya, Depok, Pangeran Antasari dan TB Simatupang.

Baca juga: Asyik, Beli BBM di SPBU BP AKR Bisa Dapat Merchandise Liga Inggris, Ini Syaratnya

Bisa Punya SPBU BP AKR Sendiri Loh! Begini Caranya

SPBU BP AKR

BP AKR kini memiliki 50 jaringan SPBU di seluruh Indonesia

Dalam mengembangkan jaringan BP AKR menggunakan dua skema bisnis yaitu Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO).

BP AKR memastikan bahwa seluruh jaringan SPBU, baik yang dikembangkan dengan skema COCO maupun DODO, dibangun dan dioperasikan berdasarkan standar yang sama.

Wakil Presiden Direktur BP AKR Roy Darmawan menyatakan, potensi bisnis SPBU di Indonesia saat masih sangat besar, untuk itu BP menawarkan kemitraan kepada masyarakat maupun pengusaha lokal yang tertarik untuk menjalankan bisnis SPBU.  

"Besaran investasi dalam bermitra dengan BP AKR sangat fleksibel, dan kami pun memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan kepada para mitra DODO," jelasnya.

BP AKR

BP AKR menawarkan bahan bakar minyak yang berkualitas

Kata Roy, BP ingin memastikan para mitra dapat berkembang bersama dalam mengembangkan bisnis SPBU BP di Tanah Air.

Melalui konsep konsinyasi, para mitra akan mendapatkan keuntungan seperti pasokan BBM yang terjamin tanpa biaya modal atas BBM, tidak dikenakan biaya kemitraan dan tahunan, serta adanya program pelatihan yang dilakukan oleh BP AKR dalam persiapan menjalani bisnis SPBU bp bagi para calon mitra.

Keuntungan lainnya jika berinvestasi dengan SPBU ini yaitu akan memberikan 1.000 liter BBM bagi para mitra baru selama tahun 2024.

Melalui komitmennya, BP AKR akan terus mengembangkan bisnis SPBU yang berkelanjutan dan bertanggung jawab serta menjadi #TemanPerjalanan yang menyenangkan.

@autofun.indonesia Ini baru namanya musuh pom bensin; Yaris Cross HEV! #mudik2024 #mudik #toyota #mobilbaru #yariscross #reviewmobil ♬ 60's JB-style R & B instrument(810031) - RUBIK MUSIC

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Toyota Calya E MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil