window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Chery Tiggo 7 Pro Diubah Jadi Service Car, Bagasi Penuh Peralatan Mekanik

Prasetyo · 1 Sep, 2023 20:05

Chery Service Car

Chery terus memperkuat layanan purna jualnya demi memberikan kemudahan perawatan kendaraan para konsumennya.

Kali ini PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan sudah tersedianya layanan Service Car yang akan disediakan disetiap dealer resmi Chery di Indonesia.

"Layanan Service Car adalah salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan dealer 3S Chery. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Chery Service Car

Seremoni serah terima kepada perwakilan dealer Chery

Hari ini, secara simbolis kami menyerahkan delapan unit Service Car kepada perwakilan dealer agar layanan ini dapat segera dirasakan oleh para Chery Family yang akan terus berlanjut keseluruh jaringan dealer kami," kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Baca juga: Ada Omoda 5 EV, Chery Pede Bisa Kuasai Pasar Mobil Listrik di Indonesia

Chery Service Car untuk Layanan Home Servis dan Emergency

Chery Service Car

Tahap awal tersedia di 8 dealer wilayah Jakarta dan sekitarnya

Menurut Shawn, kehadiran Service Car ini merupakan implementasi dari 6 Star Service Chery, untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan pemeliharaan dan perbaikan kendarannya.

Layanan ini dirancang untuk selalu sigap memberikan bantuan servis ringan di rumah konsumen maupun mengatasi kendala dalam situasi darurat di jalan.

Chery Service Car

Gunakan unit Chery Tiggo 7 Pro

Untuk bisa mengakses layanan Service Car, konsumen tinggal menghubungi melalui Call Center Chery atau Whatsapp Grup Konsumen resmi yang telah dibentuk oleh Chery.

Kesigapan mekanik dipastikan sama dengan apa yang didapatkan konsumen bila berkunjung langsung ke bengkel resmi, termasuk menjawab pertanyaan seputar fitur dan pemeliharaan.

Baca juga: Chery Siapkan Pesaing Avanza dan Xpander di Indonesia

Pakai Chery Tiggo 7 Pro

Chery Service Car

Jok baris kedua diisi alat kompresor

Untuk menemani tugas para mekanik melakukan perawatan berkala di rumah konsumen atau mendatangi kondisi trouble di tengah jalan, layanan Service Car menggunakan unit Tiggo 7 Pro.

Memiliki torsi mesin 210 Nm sehingga kuat menempuh dan menjangkau di segala medan.

Chery Service Car

Bagasi belakang penuh peralatan bengkel

Kabin Chery Tiggo 7 Pro yang luas juga dapat menampung perkakas untuk mendukung pemeliharaan dan perbaikan mobil konsumen.

Baca juga: Chery Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro, SUV Paket Lengkap dengan Harga Menggoda

@autofun.indonesia Lebih murah dari HR-V, apa keunggulannya ya Chery Omoda 5 ini? #chery #omoda5 #mobilbaru #reviewmobil ♬ Bad saxophone instrumental music - OSAMU IRIE

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Chery Tiggo 7 Pro Comfort 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil