window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

DFSK Pajang Mobil Listrik Mungil di PEVS 2022, Bakal Senggol Wuling Air EV

Enda · 13 Jul, 2022 15:30

DFSK Mini EV

Perkembangan mobil listrik di Indonesia terus digalakan guna menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan sekaligus menekan penggunaan bahan bakar minyak yang ketersediannya kian menipis. Serperti yang dilakukan Wuling Motors Indonesia, pabrikan otomotif asal China tersebut dikabarkan akan menjual Wuling Air Ev sebelum Q4 tahun ini.

Bicara soal kendaraan elektrifikasi, salah satu brand otomotif asal Negeri Tiongkok yang mempunyai pabrik di Cikande, Tangerang - Banten, DFSK memiliki komitmen dalam menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan mengedepankan kualitas terbaik di setiap produknya.

Melalui hajatan PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang akan berlangsung pada 22-31 Juli mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pihaknya akan menampilkan jajaran kendaraan listriknya, termasuk satu unit kendaraan listrik spesial baru akan ditampilkan pertama kali di Indonesia yang diprediksi kuat merupakan DFSK Mini EV.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

DFSK Mini EV

DFSK Mini EV

“Kami meyakini bahwa konsumen di Indonesia masih membutuhkan banyak edukasi seputar elektrifikasi sebelum benar-benar berpindah ke kendaraan listrik di masa depan. Oleh sebab itu, DFSK secara aktif memperkenalkan berbagai teknologi elektrifikasi kepada masyarakat Indonesia secara rutin dengan harapan pemahaman akan kendaraan listrik semakin baik dan transisi kepada kendaraan listrik bisa berjalan dengan lancar,” ungkap  Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile.

Baca juga: Tak Tinggal Diam, DFSK Bawa Mini EV Andalannya Untuk Tantang Wuling EV di Indonesia

Ia menambahkan, DFSK berencana memberikan solusi sebuah kendaraan listrik dengan mobilitas tinggi, compact, serta sangat fungsional dalam memenuhi kebutuhan transportasi di dalam kota. Kendaraan ini sudah terbukti berhasil dan cocok digunakan di area perkotaan dengan kondisi jalanan yang berkarakter stop n go, ringkas untuk diparkir, sampai desainnya yang stylish untuk menunjang penampilan kaum modern.

DFSK Mini EV

Tampilan belakang DFSK Mini EV

“Penampilan kendaraan listrik ini bakal menjadi bukti bagaimana DFSK benar-benar berkomitmen dalam melayani konsumen kami dengan menghadirkan berbagai teknologi yang benar-benar sesuai dengan kebutuhannya,” imbuhnya.

Baca juga: DFSK Mini EV Bakal Jadi Pesaing Wuling EV, Gimana Spesifikasi dan Harganya?

DFSK Mini EV Sanggup Menempuh Jarak 220 Kilometer

DFSK Mini EV

DFSK Mini EV sanggup menempuh jarak 220 km

Di negara asalnya, DFSK Mini EV dinamai Dongfeng Fengguang Mini EV. Dari segi tenaga, mobil ini dilengkapi dengan motor listrik dengan menghasilkan daya maksimum 30 kilowatt (40,7 PS) dan torsi puncak 100 Nm. Dari segi baterai, menurut informasi mobil litsrik ini dilengkapi dengan baterai lithium berkapaitas 16,8 kWh yang mana dalam kondisi terisi penuh sanggup menempuh jarak 220 kilometer.

“Tentu saja kami berharap penampilan spesial kendaraan listrik ini bisa memberikan perspektif kepada masyarakat akan kendaraan listrik yang ada dan dimiliki oleh DFSK,” tutup Achmad Rofiqi.

Baca juga: Pakai Nama yang Mirip, DFSK Bakal Labrak Wuling Mini EV Tahun Depan

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia