window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Goodyear Assurance MaxGuard, Ban Mobil yang Tahan Benturan

Prasetyo · 27 Okt, 2023 14:16

goodyear assurance maxguard

Goodyear Indonesia resmi meluncurkan ban Goodyear Assurance MaxGuard yang merupakan lini terbaru dari Goodyear Assurance.

Jika sebelumnya Goodyear sudah merilis ban sejenis untuk mobil SUV, maka ban Goodyear terbaru ini ditujukan buat mobil-mobil sedan.

Ban ini diklaim dapat memberikan kenikmatan dan kesenangan berkendara dengan jaminan perlindungan 2-in-1.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

goodyear assurance maxguard

Peluncuran ban baru dari Goodyear

"Assurance MaxGuard dirancang untuk memberikan tingkat keselamatan baru yang memungkinkan konsumen kami menjelajahi kemungkinan tak terbatas di jalan," kata Greg Hanna, Vice President, Product & Quality Development, Goodyear Asia-Pasifik.

Menurut dia, ban mobil ini memiliki performa pada jalan basah yang luar biasa dan daya tahan produk yang andal guna menawarkan perlindungan menyeluruh kepada para penggunanya.

Baca juga: Goodyear Luncurkan Ban dengan Peredam Suara Untuk Mobil Listrik dan ICE

Keunggulan Goodyear Assurance MaxGuard 2023

goodyear assurance maxguard

Berbagai improvement pada ban terbaru Goodyear

Mengambil inspirasi dari ban konsep Goodyear 360, ban terbaru ini hadir dengan Teknologi ActiveGrip yang membantu kendaraan untuk berhenti lebih cepat.

Desain pola alur water-wave shield  membantu meningkatkan traksi dan bidang kontak sebesar 10%.

Kedua fitur tersebut berkontribusi pada performa yang lebih baik di jalan basah dengan jarak pengereman lebih pendek.

Sementara kompon tapak ban generasi baru dengan silika 80% lebih banyak yang dikombinasikan dengan resin penguat, dapat menyesuaikan ban dengan permukaan jalan serta membuat kontak mikro yang menghasilkan cengkeraman kuat di jalan, terutama dalam kondisi basah.

Baca juga: Wow! Cangkang Sawit Ternyata Punya Peran Penting dalam Pembuatan Ban Goodyear

Lebih Tahan Terhadap Benturan

goodyear assurancfe maxguard

Punya lapisan pelindung di bagian side wall

Untuk membuat ban yang lebih kuat dan tangguh agar tahan terhadap benturan di jalan, para insinyur di Goodyear memanfaatkan Teknologi DuraGuard untuk mengoptimalkan material kompon dan konstruksi ban.

Kekuatan ekstra yang didukung oleh 2 bagian lapisan karkas dengan kepadatan dan kekuatan kawat lebih tinggi serta 2 lapis sabuk baja untuk mengatasi sobekan dan benturan yang tidak terduga.

Selain daya tahan tinggi serta performa luar biasa di jalan basah, Assurance MaxGuard juga dibuat untuk memberikan jarak tempuh terbaik. 

Pengukur alur ban ditingkatkan sebesar 10% untuk meningkatkan volume karet yang dapat dipakai sementara matriks polimer berkinerja tinggi ditambahkan ke dalam kompon ban untuk menghambat kehausan ban.

Baca juga: Goodyear Bikin Ban Mobil dari Minyak Bunga Matahari

Tersedia Ukuran R15 - R17

goodyaer assurance maxguard

Cocok untuk sedan medium

Ban Goodyear Assurance MaxGuard tersedia dalam ukuran profil 185/55R15 hingga 225/55R17, namun tidak menutup kemungkinan akan tersedia lebih banyak ukuran lagi di masa mendatang. 

Ban ini cocok untuk berbagai macam sedan kelas menengah, seperti Toyota Camry, Honda Accord, dan model populer lainnya.

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil