window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Top 5 Artikel Autofun Sepekan: Isuzu Panther yang Tak Layak Dibeli Sampai Alasan Yaris Bakpao Masih Laris

Prasetyo · 16 Okt, 2023 09:01

isuzu panther

Kalau bicara Isuzu Panther, pasti orang akan berpendapat inilah mobil diesel yang bandel dan sudah teruji durabilitasnya.

Namun kondisi saat ini sepertinya sudah membuat Isuzu Panther tak lagi istimewa.

Ada beberapa variabel yang menjadi alasan Si Kucing diesel ini sebaiknya jadi opsi terakhir mana kala mencari MPV peminum solar mengingat ada pilihan lain yang lebih realistis.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

isuzu panther terbaru

Panther sudah tak lagi diproduksi oleh Isuzu Indonesia

Nah ternyata artikel mengenai alasan Panther sudah tak layak dibeli ini pun mendapat sambutan yang cukup banyak dari pembaca Autofun pekan lalu.

Namun tentu saja, selain mengenai Panther, ada beberapa artikel lain yang menarik banyak minat pembaca. Berikut 5 diantaranya:

1. 3 Alasan Sebaiknya Tidak Memilih Isuzu Panther Bekas Buat di Kota Besar

isuzu panther

Masih diminati di daerah

Jika Anda lahir di era 1990-an, maka boleh jadi masih ingat betul iklan berjargon "Jakarta-Bali Cuma 44 Ribu" yang ingin menegaskan betapa efisiennya konsumsi bahan bakar dari Panther.

Isuzu Panther bekas memang masih banyak peminatnya, tapi lebih cocok dipakai di daerah pelosok ketimbang di kota besar seperti Jakarta.

Kalau Anda juga ada keinginan meminang mobil diesel tangguh dan kepincut Panther, sebaiknya pikirkan lebih dulu beberapa hal berikut ini sebelum membelinya terutama jika Anda tinggal di kota besar seperti Jakarta.

2. 5 Kekurangan Datsun GO+ Panca yang Tak Terelakkan

datsun go bekas

Pilihan menarik tapi ada catatan sebelum membelinya

Kemunculan Datsun GO+ Panca facelift pada Mei 2018 membawa beberapa ubahan yang membuat mobil ini tampil mewah dan semakin nyaman dikendarai dibanding model sebelumnya.

Sebagai LCGC 7-seater di Tanah Air, versi improvement GO+ Panca sudah dilengkapi DRL pada bemper depan, velg alloy 14 inci, spion dengan pengaturan elektrik, serta wiper di belakang.

Di balik keistimewaan yang dimiliki, pada model facelifnya mobil ini mempunyai kekurangan yang tidak bisa terelakkan.

3. 5 Kekurangan Toyota Fortuner Gen 1, SUV Tangguh Cuma Rp150 Jutaan!

toyota fortuner gen 1

Varian mesin bensin harga bekasnya lebih murah dari yang diesel

Toyota Fortuner Gen 1 dihadirkan PT Toyota Astra Motor (TAM) saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2005, tepatnya selang setahun kemunculan Kijang Innova.

Dibangun menggunakan struktur rangka Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV) yang juga dipakai Hilux dan Innova, generasi pertama Fortuner bukan cuma tangguh, namun dapat diandalkan di berbagai medan.

Sekedar informasi, untuk Fortuner varian bensin lansiran awal kini pasaran harga bekasnya ditawarkan mulai dari Rp150 jutaan.

4. 5 Keunggulan Datsun Cross yang Tidak Dimiliki Calya-Sigra

datsun cross

Fitur lebih lengkap tapi kalah pamor dari Calya - Sigra

Sebagai crossover dengan harga terjangkau, Datsun Cross diluncurkan di Indonesia pada Januari 2018.

Dibangun berdasarkan Datsun GO + Panca, pada eksteriornya Datsun Cross mendapat tambahan body cladding baik di pintu, bumper serta side skirt.

Kondisi barunya sudah tidak lagi dijual, pasaran harga bekas Datsun Cross saat ini berada di angka Rp90 jutaan.

5. 5 Keunggulan Toyota Yaris Bakpao yang Bikin Harga Bekasnya Stabil

toyota yaris bakpao

Masih jadi city car andalan

Toyota Yaris bakpao merupakan sebutan untuk generasi pertamanya yang dijual di Indonesia pada tahun 2006.

Sebagai pesaing terberat Honda Jazz, generasi pertama Yaris sempat mengalami dua kali penyegaran, pertama tahun 2009 dan yang kedua, tiga tahun setelahnya.

Meski kini usianya tak lagi muda, Yaris bakpao masih ramai peminat lantaran memiliki beragam keunggulan.

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Isuzu Panther SMART

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil