window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 Bakal Digelar 4-6 Oktober di ICE BSD, Langkah ke Kancah Dunia

Budi · 12 Jan, 2024 13:30

Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 Bakal Digelar 4-6 Oktober di ICE BSD, Langkah ke Kancah Dunia 01

Kick off Indonesia Modification Expo 2024 digelar di Fairground SCBD White Collar, 10 Januari 2024. Kick off ini diadakan dengan mengundang para calon peserta agar dapat mengetahui program dan tema IMX 2024, sekaligus para calon peserta dapat memilih area ataupun floor plan yang diinginkan untuk mengikuti IMX 2024 yang akan digelar Oktober mendatang.

Ajang expo modifikasi dan lifestyle terbesar di Indonesia, Indonesia Modification & Lifestyle Expo tahun ini akan kembali digelar pada 4 - 6 Oktober 2024. Guna menampung antusiasme yang terus bertambah dari tahun ke tahun, pelaksanaan IMX 2024 yang ke tujuh kalinya ini akan digelar di Hall 8 dan 9, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Beragam Supporting Program IMX 2024

Seperti tahun sebelumnya, IMX 2024 akan menampilkan serangkaian program penuh terobosan dengan lebih dari 40 supporting program seperti: Blackstone livemodz, supergiveaway berupa tiga unit mobil untuk pengunjung, IMX overseas guest, IMX Garage Sale, IMX Special Deals dan masih banyak lagi. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 Bakal Digelar 4-6 Oktober di ICE BSD, Langkah ke Kancah Dunia 01

Hadir meresmikan Kick-off IMX 2024, Ketua IMI Pusat yang juga Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, yang didampingi Andre Mulyadi selaku Founder NMAA dan Direktur IMX, serta Edy Vertue strategic brand partner NMAA Indonesia. Kick off IMX 2024 ini juga dihadiri para calon IMX Brand Partner dari industri aftermarket dan sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia.

Dalam sambutannya, Andre Mulyadi menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan penuh pihak industri otomotif, komunitas, hingga publik pecinta modifikasi dan life style yang terus setia meramaikan ajang pameran modifikasi ini. 

“Platform IMX adalah tempat network industri ini bertemu. Di mana brand produk peserta IMX bisa bertemu langsung dengan para influencer, artis, dealer baru, hingga kesempatan berinteraksi dengan lintas banyak industri, kesempatan berkolabarasi antar industri aftermarket dengan industri pabrikan hingga level brand menjadi berbeda ke arah lebih baik setelah hadir di event IMX,” ujar Andre. 

Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 Bakal Digelar 4-6 Oktober di ICE BSD, Langkah ke Kancah Dunia 02

Ditambahkannya, sejalan dengan tema tahun ini “Road to The World” pola yang dibangun IMX ini merupakan potensi kekuatan IMX yang sesungguhnya. “Kekuatan kolaborasi dan kreativitas inilah yang akan terus diusung dan dikuatkan kami, demi membantu setiap produk lokal hingga produk global di Indonesia untuk terus mencapai titik tertingginya di kancah persaingan lokal dan saat ini kami akan mempersiapkan banyak produk go internasional,” imbuh Andre.

Dukung Industri Otomotif Indonesia

Bambang Soesatyo dalam sambutannya menyatakan rasa respek dan terima kasihnya ke IMX atas peran yang telah dilakukannya dalam menjaga marwah dunia kreativitas dan kemajuan industri otomotif di Indonesia. 

“Saya yakin pelaksanaan IMX 2024 yang kini akan dipindah dan berlangsung di Hall 8 dan 9, ICE BSD akan menyajikan acara yang makin menarik dan kreatif, karena saya selalu mengikuti program acara ini dari tahun ke tahun. Selalu ada perkembangan sangat signifikat tahun ke tahun dan selalu ada keunikan meriah yang wajib diikuti, apalagi tahun ini IMX akan menggelar serie internasionalnya di Osaka dan di Las Vegas” ujar Bamsoet, sapaan akrabnya yang juga Ketua IMI Pusat ini.

Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 Bakal Digelar 4-6 Oktober di ICE BSD, Langkah ke Kancah Dunia 03

Ditambahkannya, sejak awal IMX memiliki passion dan sarana untuk anak bangsa menyalurkan berbagai kreativitasnya dalam bidang otomotif. Dari mulai modifikasi hingga berbagai spare parts aftermarket maupun aksesoris kendaraan yang menurut saya jumlahnya terus bertambah serta semakin variatif, seperti mulai dari cat, bodykit, velg, dan lainnya. 

Bamsoet juga mengakui keberadaan IMX turut mendorong industri aftermarket menjadi tumbuh berkembang. Dari yang sebelumnya hanya bermain di tingkat lokalan, hingga sekarang mampu mengekspor produknya ke berbagai negara. “Ini prestasi sekaligus tantangan bagi IMX untuk terus konsisten menjaga semangat kreativitas dalam bisnis otomotif yang menjanjikan, yang sekaligus memberi ruang dan minat pada generasi muda yang terus bertambah,” jelas Bamsoet.

Bentuk dukungan Bamsoet pada IMX 2023 lalu dengan bendera Blackstone Live Modz berhasil mencetak total tontonan di digital lebih dari 25 juta views di seluruh platform online. “Ini pertanda dunia modifikasi di Iindonesia memiliki penggemar yang fanatic dan luas sekaligus membuka segmentasi pasar yang menjanjikan bagi yang mengikutinya,” pungkas Bamsoet.
 

Budi

Head of Content

Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak lebih dari 15 tahun, Ia telah mencicipi berada di beberapa sisi industri, PR, agency dan media, baik cetak maupun online. Kegemarannya berkendara membawa Ia mencoba berbagai jenis mobil, mulai single seater di lintasan sirkuit hingga off-road di lintasan salju bersuhu -15 derajat Celsius. Facebook: budityas Instagram: budityasbebe

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda Civic RS 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil