window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mitsubsihi Fuso Terus Bangun Dealer di Wilayah Berpotensi Bisnis

Herdi · 15 Jan, 2024 09:01

dealer mitsubishi fuso

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso berjanji akan terus mendukung permintaan kendaraan niaga dan layanan purna jual di wilayah yang memiliki potensi pasar di berbagai sektor.

Hal inilah yang membuat PT KTB ikut meningkatkan pelayanan dengan menggaet PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (Dipo), merelokasi dealer Mitsubishi Fuso dengan fasilitas Sales, Service, Spare Part (3S) di daerah Bukittinggi, Sumatera Barat.

Menurut Sales and Marketing Director PT KTB Aji Jaya, relokasi dealer Mitsubishi Fuso ini dilakukan dari tempat sebelumnya ke tempat baru yang lebih luas sehingga dapat memaksimalkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Mitsubishi dan Fuso Kompak Rombak Jajaran Petingginya di Indonesia, Ada Apa?

Mitsubsihi Fuso Terus Bangun Dealer di Wilayah Berpotensi Bisnis 01

"Dengan kehadiran dealer ini merupakan salah satu usaha kami untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk unggulan dan layanan purna jual yang prima dari Mitsubishi Fuso.” ungkap Aji dalam keterangan tertulis. 

Lebih lanjut Aji menuturkan, lokasi dealer baru yang dibangun di atas tanah seluas 3.167 meter persegi serta bangunan 1.931 meter, memiliki potensi pasar yang besar dari sektor perdagangan, transportasi dan pergudangan, pariwisata. 

Selain itu, Bukittinggi disebut memiliki lokasi sangat strategis untuk perkembangan bisnis potensi, karena memiliki beberapa daerah sekitar yang dapat merupakan penyokong dalam sektor pertanian, perikanan dan peternakan.

Lokasi dealer baru ini juga diklaim merupakan area strategis, karena dekat dengan persimpangan jalan dari dan menuju rute Pasaman-Medan dan rute Payakumbuh-Pekanbaru dimana menjadi rute perlintasan kendaraan sehingga mudah dijangkau oleh konsumen yang berada di Bukittinggi. 

Baca juga: Begini Cara Mitsubishi Fuso Manjakan Para Juragan Pemilik Truk di 2024

Kelebihan Dealer Mitsubishi Fuso Terbaru

dealer mitsubishi fuso

Mitsubishi Fuso Bukittinggi

Seperti diketahui dealer Mitsubishi Fuso terbaru di Bukittinggi menelan total investasi hingga Rp50 miliar. 

Dealer miliki PT Dipo ini tadinya terletak di Jalan Bypass Aur Kuning, Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Boleh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat kemudian direlokasi ke Jalan Bypass, kelurahan Manggis Ganting, kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, 

Dealer baru ini diklaim jadi tempat yang nyaman bagi konsumen melakukan observasi dan perawatan truk Mitsubishi Fuso.  

dealer mitsubishi fuso

Berdiri di area seluas 3.167 m2

Konsumen dapat melakukan aktivitas pembelian unit di showroom area, yang telah dilengkapi dengan Kids Zone, Sales Counter, Parts Counter, CS Counter, Parts Display, Internet/Wi-Fi, Meja Negosiasi, Unit Display, LED TV. 

Semua fasilitas ini menambah kenyamanan konsumen saat melakukan negosiasi dan menunggu unit saat melakukan perawatan.

Konsumen juga dapat melakukan perawatan kendaraan di area workshop yang memiliki luas 702 m2, dilengkapi dengan lima stall yang mampu menampung 10 unit truk per hari dan 1 buah Truck Pit. 

Di dalam area workshop juga dilengkapi fasilitas Car Washing, Internet/Wi-Fi, Snack Corner Waiting Room yang luas terbagi 2 ruangan (Smoking & No Smoking). 

dealer mitsubishi fuso

Relokasi habiskan dana hingga Rp50 miliar

Ruang tunggu yang luas dengan pemandangan perbukitan dan lereng Marapi memanjakan mata konsumen yang sedang melakukan perawatan truk. Mobile Workshop Service juga tersedia yang siap melayani konsumen melakukan perawatan dan perbaikan langsung di area operasional.

Dealer ini melayani konsumen dari Senin - Kamis dari jam 08.00 - 17.00 WIB, Jumat dari jam 08.00 - 17.30 WIB dan Sabtu dari jam 08.00 - 12.00 WIB. 

Untuk dapat mengobservasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Fuso, silakan datang dan kunjungi dealer atau dapat menghubungi nomor telepon 0752‐2518080.

Baca juga: Intip Teknologi Baterai Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter yang Akan Dijual Tahun Depan

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Mitsubishi L300 Cab Chasiss 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil