window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Suzuki Merambah Pinggiran Jakarta Resmikan Dealer Berfasilitas 3S dan Perbaikan Body

Herdi · 15 Jan, 2024 15:01

dealer suzuki jatiasih

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan dealer Suzuki Jatiasih terbaru yang berada di wilayah pinggiran Jakarta, tepatnya di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Dealer Suzuki Jatiasih ini bekerjasama dengan PT Duta Cendana Adimandiri, untuk menawarkan fasilitas Sales, Service dan Spare Part, serta perbaikan dan pengecatan body. 

Menurut 4W Marketing Director PT SIS, Harold Donnel perluasan dealer Suzuki di Jatiasih, tak lepas dari adanya peningkatan permintaan produk dikawasan tersebut, khususnya jenis mobil hybrid. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Harga Bekas Suzuki Grand Escudo Cukup Menarik, Ketahui Fakta Pentingnya Sebelum Membeli

Peresmian Dealer Suzuki Jatiasih

Peresmian Dealer Suzuki Jatiasih 

"Kami berusaha untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Jatiasih dan sekitarnya," ungkap Harold, dalam peresmian Suzuki Jatiasih, Senin (15/1/2024).  

Demikian juga disampaikan Direktur PT Duta Cendana Adimandiri Vincent William, dimana dealer Suzuki Jatiasih diharapkan dapat membawa kesan yang positif bagi seluruh pelanggan. 

"Peresmian dealer di Kota Bekasi ini menjadi tanda keseriusan kami terhadap seluruh pelanggan Suzuki," jelas Vincent di waktu yang sama. 

Baca juga: Suzuki Tebar Promo Servis Mobil Pasca Liburan, Ada Paket Ganti Oli Murah

Deretan mobil di dealer Suzuki Jatiasih

Deretan mobil di dealer Suzuki Jatiasih  

Johny menyebutkan, sebagai dealer Suzuki Jatiasih merupakan yang ke-4 di bawah naungan PT DCA, dirinya meyakini akan memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai peningkatan, mulai dari produk maupun jasa yang ditawarkan. 

"Kami juga berharap target penjualan, yaitu 50 unit setiap bulannya di awal diler beroperasi ini dapat terpenuhi bahkan terlampaui," jelas Johny. 

Seperti diketahui, Bekasi jadi salah satu lumbung Suzuki dalam hal penjualan, dimana setiap bulan mobil berlogo huruf S bisa menyumbangkan 400 unit perbulan.  

Baca juga: Suzuki Jimny 5 Pintu Siap Meluncur di IIMS 2024?

Layani Juga Perbaikan dan Pengecatan Body

Perbaikan Mobil Suzuki Jatiasih

Perbaikan Mobil Suzuki Jatiasih 

Dealer Suzuki yang ke-298 tidak hanya dapat dinikmati melalui fasilitas 3S, tapi juga bisa melakukan perbaikan dan pengecatan body pada kendaraannya. 

"Maka dari itu, pelanggan dapat tenang karena segala mulai pembelian hingga perawatan kini bisa terpenuhi di diler yang berlokasi di Jatiasih ini,” tutur Harold.

Dealer Suzuki Jatiasih memiliki oven khusus untuk pengecatan yang didatangkan dari Italia

Dealer Suzuki Jatiasih memiliki oven khusus untuk pengecatan yang didatangkan dari Italia 

Lebih lanjut, bengkel perbaikan dan pengecatan body diklaim memiliki hasil lebih optimal, karena pengerjaannya standar pabrikan dan menggunakan perlengkapan nomor wahid yang didatangkan dari Italia. 

Tak hanya itu, karena PT DCA sudah lama berkecimpung di industri otomotif dan memiliki banyak brand, maka dealer Suzuki Jatiasih ini memperbolehkan perbaikan mobil non Suzuki.

Selain itu, dealer Suzuki Jatiasih memiliki 47 pegawai yang terbagi menjadi beberapa divisi yaitu sales sejumlah 24 orang, service dan spare parts dengan jumlah 12 orang, kemudian 6 orang di bagian administrasi, serta 5 orang untuk bagian body and repair. 

Bengkel perbaikan body repaint di Suzuki Jatiasih bisa dimanfaaatkan untuk brand lain.

Bengkel perbaikan body repaint di Suzuki Jatiasih bisa dimanfaaatkan untuk brand lain. 

Jumlah ini tentu akan terus berkembang seiring dengan peningkatan yang akan dilakukan oleh dealer kedepannya.

Oia, sebagai bentuk rasa terima kasih, Suzuki Jatiasih juga memberikan program khusus berupa gratis oli untuk kendaraan passenger Suzuki dan discount untuk body repair bagi kendaraan yang memenuhi kriteria.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Suzuki Ertiga GA MT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil