window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Superspring Cammy XV40, Dashcam Pertama di Indonesia dengan GPS Tracker

Enda · 8 Mei, 2023 15:30

Superspring Cammy X40

Sebagai bentuk inovasi dalam memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara, PT Super Spring selaku brand aksesorsis Superspring di Tanah Air menghadirkan produk terbarunya yang diberi nama Cammy XV40. GPS Tracker lengkap dengan kamera ini merupakan jawaban atas permintaan pasar yang menginginkan pelacakan kendaraan secara real time disertai dengan video yang real time pula.

Dashcam saat ini memang menjadi salah satu alat yang wajib ada pada setiap kendaraan. Benda yang dilengkapi kamera dan alat perekam ini dapat mendokumentasikan segala aktifitas baik di luar maupun di dalam kendaraan.

Superspring Cammy X40

PT Super Spring meluncurkan produk terbaruya Superspring Cammy X40

"15 tahun menjalankan bisnis di Indonesia, kali ini kami berkesempatan meluncurkan GPS Tracker with Live Camera yaitu Superspring Cammy X40. Ini sebagai jawaban bagi mereka yang menginginkan dashcam yang dapat melihat kejadian secara real time dari aplikasi maupun website, mengenai kondisi kendaraannya ketika sedang berjalan ataupun berhenti," ujar Arianto Furiady CEO & Co-Founder PT Super Spring, Senin (8/5).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Dikatakan Arianto, Cammy XV40 pembeda dari produk-produk yang ada. “Ini (Superspring Cammy X40) dashcam dengan GPS Tracker pertama di Indonesia. Saat ini belum ada produk dashcam yang benar-benar bisa terintegrasi dengan produk GPS pelacak beserta fitur lengkapnya dan bisa diakses melalui aplikasi secara real time, sehingga banyak orang yang hanya melakukan perkiraan ketika mengunggah sebuah kejadian,” imbuhnya.

Baca juga: Blackvue Luncurkan 2 Dashcam dengan Teknologi Terbaru, Tampilan Tetap Jelas Walau Kondisi Gelap

Harga Kurang dari Rp4 Juta, Superspring Cammy XV40 Gratis Langganan Paket Selama 6 Bulan

Superspring Cammy X40

Superspring Cammy X40 dan S40

Bicara mengenai harga, Superspring Cammy XV40 saat ini dibandrol Rp3,9 juta sudah termasuk Micro SD 128 gb, wire-kit, SIM Card Paket Data GPS untuk 6 bulan berupa live streaming 200 menit setiap bulan, serta gratis pemasangan dalam jangkauan 49 kantor cabang di seluruh Indonesia.

“Dibandingkan dengan produk lain yang ada di pasaran selain dashcam dengan GPS Tracker, Superspring Cammy XV40 juga memiliki keunggulan lain seperti bisa memuat ulang riwayat rekaman video, memantau dari aplikasi, kualitas HD, jaringan 4G, laporan perjalanan lengkap, customer care 24 jam, bisa mendengar percakapan dalam kabin dan komunikasi 2 arah, support integrasi dengan server internal perusahaan, bisa mematikan mesin kendaraan dari aplikasi, dan garansi 2 tahun apabila mengalami kerusakan kita ganti baru,” ucap Federicko Halim, Business Development PT Super Spring.

Disebutkan Federicko, pemilik Superspring Cammy XV40 bisa melakukan upgrade dengan menambahkan kamera menghadap area kabin atau belakang. “Superspring Cammy XV40 terdapat port yang bisa ditambahkan satu kamera, baik di kabin atau belakang. Untuk harganya masing-masing dijual Rp650 ribu dan bisa langsung dipasang saat pemasangan di dealer resmi kami,” imbuhnya.

Baca juga: Polisi Tambah 34 Kamera Tilang Elektronik, Pemudik Ugal-ugalan Bisa Kena Pantau

Pengganti S250, Superspring Guarda S40 Turut Diluncurkan

Superspring Cammy X40

GPS Tracker Superspring S40

Dalam peluncuran produk terbaru Superspring Cammy XV40, pihaknya juga turut menghadirkan Superspring Guarda S40. GPS Tracker ini merupakan suksesor dari S250 yang dilakukan upgarde pada bagian fitur, sensor serta didukung jaringan 4G. 

“Superspring Guarda S40 dijual Rp2,1 juta. Alat tracker ini sudah termasuk gratis paket langganan 6 bulan setara Rp300 ribu, gratis pemasangan, dan garansi seumur hidup. Alat ini juga sudah support dengan sensor suhu, sensor pintu, alarm batas kecepatan, komunikasi 2 arah, histori perjalanan, mematikan mesin, dan beberapa fungsi kemanan lainnya, tutup Federicko.

Baca juga: Pasang Dashcam Pintar Anti Maling, Jamin Mobil Anda Terpantau Meskipun di Parkiran

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Honda Civic RS 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil