window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Ini Lokasi Bengkel Siaga dan Posko Mitsubishi Selama Mudik Lebaran 2024

Herdi · 4 Apr, 2024 15:01

posko mutik mitsubishi 2024

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) siap menemani konsumennya yang ingin mudik Lebaran dengan membuka program Bengkel Siaga dan Posko Mudik Mitsubishi 2024.

Melalui program bertajuk "Mitsubishi Motors Adventure Points" perusahaan dengan logo tiga berlian ini menghadirkan Bengkel Siaga dan Posko Mudik di 50 titik lokasi strategis rute mudik di Pulau Jawa dan Sumatera yang berlangsung pada periode 4-15 April 2024. 

Menurut Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma, Mitsubishi Motors Adventure Points merupakan layanan dan fasilitas posko siaga yang dihadirkan oleh Mitsubishi Motors untuk menemani para konsumen selama berkendara menuju kampung halaman.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Hadir di GIIAS 2024, All New Mitsubishi Triton Bawa Beragam Keunggulan

Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma,

Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma, ikut resmikan Mitsubishi Motors Adventure Points di rest area Jakarta-Cikampek KM57, Kamis (4/4/2024)

"Kami ingin memberikan apresiasi terhadap konsumen di Indonesia yang telah tumbuh bersama selama 50 tahun ini dan dengan adanya Mitsubishi Motors Adventure Points, maka akan menemani pelanggan saat liburan dan memberikan rasa aman dengan menyediakan layanan purna jual terbaik," ungkap Kazuto Azuma, saat di  rest area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, Kamis (4/4/2024).

Sementara itu konsumen yang melakukan perjalanan mudik juga bisa memanfaatkan fasilitas Posko Mudik Mitsubishi 2024 untuk sekedar beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan. 

Ini Lokasi Bengkel Siaga dan Posko Mitsubishi Selama Mudik Lebaran 2024 02

Pengunjung bisa istirahat dengan sofa dan tv serta internet gratis  

Setiap titik terdiri dari ruang istirahat yang dilengkapi AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya. 

Selain itu, ada juga makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, kursi pijat, dan general check-up kendaraan secara gratis. 

Baca juga: Bukan Cuma Pakai Mesin Baru, Ini Ubahan Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 yang Meluncur di Thailand

Ini Lokasi Bengkel Siaga dan Posko Mitsubishi Selama Mudik Lebaran 2024 03

Ada tempat bermain anak dan belajar mendesain mobil, serta bermain konsol di  Mitsubishi Motors Adventure Point di  KM 57

Bahkan untuk Mitsubishi Motors Adventure Point di KM 57, Mitsubishi juga menyediakan display dan unit test drive Mitsubishi Xforce untuk dapat dicoba oleh para customer. 

Kata Manager of After Sales Strategy MMKSI Irwansyah Siregar, konsumen yang ingin mencoba Mitsubishi Xforce, hanya tersedia di sini di KM 5 di posko lain tidak disediakan.

"Untuk pengujiannya secara prosedur kami akan melihat kondisi trafik di area km 57, tapi dealer akan mendukung pengunjung yang mencoba dan melihat kendaraan Xforce secara langsung, jika kondisi memungkinkan akan dilakukan test drive di area ini sifatnya dinamis tergantung kondisi," jelas Irwansyah. 

Baca juga: Jadi Perpustakaan Berjalan, Mitsubishi Triton Educar Kunjungi Panti Asuhan Saat Ramadan

Fasilitas Mitsubishi Motors Adventure Point

Fasilitas lainnya berupa makan dan minuman gratis, termasuk kursi pijat di Mitsubishi Motors Adventure Point

Konsumen juga dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300 untuk mendapatkan layanan dan informasi 24 jam.

Lokasi

Lokasi Mitsubishi Motors Adventure Point selama mudik dan balik Lebaran 2024

Tak sampai disitu, konsumen yang merasa ada masalah pada mobilnya, bisa juga melakukan penanganan di Mitsubishi Motors Adventure Point agar waktu servis bisa lebih efisien. 

Konsumen dapat memilih tiga macam paket servis, seperti Special Quick Service Package yang dapat dikerjakan dalam waktu 1 jam. 

Setiap pembelian paket Special Quick Service Package, konsumen berhak pula mendapatkan diskon 30 persen untuk radiator coolant, dan diskon 10 persen untuk aki. Berikut daftar paketnya:

  • Paket 1: Jasa, oli mesin, filter oli dan souvenir

  • Paket 2: Jasa, filter ac, element air cleaner, souvenir

  • Paket 3: Jasa, oli mesin, filter oli, chemical (engine flush, fuel system cleaner, gasoline/diesel), souvenir.

Selain itu ada juga program diskon spesial Lebaran Campaign dimana setiap pembelian beragam suku cadang bisa mendapatkan diskon hingga 30 persen. 

Lokasi Bengkel Siaga Mitsubishi 2024

Ini Lokasi Bengkel Siaga dan Posko Mitsubishi Selama Mudik Lebaran 2024 06

Bengkel Siaga Mitsubishi ada di 50 titik di jalur mudik lebaran.

Selama musim mudik libur lebaran, konsumen yang ingin melakukan servis berkala maupun check-up kendaraan bisa datang ke bengkel siaga Mitsubishi yang tersebar di 50 titik di jalur mudik.  

Bengkel siaga ini akan dioperasikan di diler-diler resmi Mitsubishi Motors di sepanjang rute mudik Lebaran yang beroperasi sesuai jam buka reguler, mulai dari 08.00-16.00 WIB.

Untuk lokasinya bisa Anda kunjungi link disini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Mitsubishi Xforce Ultimate CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil