window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mulai Dari Wuling Hingga Hyundai Unjuk Diri di Arista Otomotif Expo Medan

Yongki Sanjaya · 22 Sep, 2023 12:30

Mulai Dari Wuling Hingga Hyundai Unjuk Diri di Arista Otomotif Expo Medan 01

Arista Group selaku perusahaan otomotif yang mengelola 138 dealer dari sembilan brand otomotif di Indonesia secara resmi menggelar Arista Otomotif Expo Medan. Perusahaan yang berkecimpung dalam penjualan mobil tersebut menghadirkan beragam produk terbaru dari setiap brand yang berpartisipasi.

Gelaran Arista Otomotif Expo Medan bertujuan untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia, khususnya pasar Sumatera Utara yang menjadi salah satu kekuatan Arista Group. Kegiatan ini berlangsung di Main Atrium Centre Point Mall pada 18-24 September 2023. 

"Arista Otomotif Expo Medan merupakan cara kami untuk memberikan kesempatan kepada konsumen otomotif di Medan mendapatkan penawaran terbaik dari dealer-dealer brand otomotif yang kami kelola. Kami berharap acara ini dapat memudahkan masyarakat wilayah Sumatera Utara untuk mendapatkan banyak informasi dengan hadir pada satu tempat saja,” ujar Suandy Lim, Operational Manager Sumatera, Arista Group.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Terdapat lima brand yang mengikuti kegiatan ini, yaitu Hyundai, Mercedes-Benz, Wuling, Suzuki, dan Honda yang menampilkan lini terbaru produk mereka.

Baca juga: 

5 Alasan Beli Wuling Air ev Kalau Mau Beralih ke Mobil Listrik

Wuling Air ev Raffi Ahmad Jadi Inspirasi Modifikasi Bertema Retro Futuristic

New Almaz RS Gebrakan Baru Wuling di GIIAS 2023

Mercedes-Benz memamerkan A200 Sedan Progressive Line dan GSB 200 Progressive Line, yang masing-masing memiliki daya tarik kemewahan tersendiri. Kemudian pada brand Suzuki menampilkan Jimny MT VIN 22 dan XL7 Beta AT sebagai lini andalan. 

Pada brand Honda juga memajang mobil-mobil penumpang andalannya, yaitu New CRV, HRV SE, dan WRV RS dengan warna-warna unik jagoannya. Tak ketinggalan, Hyundai juga memamerkan Stargazer dan Palisade.

Wuling turut memajang Alvez EX dan EV Lite, yang sejak kemunculannya mencuri perhatian masyarakat, sebagai satu-satunya mobil listrik di antara mobil-mobil yang tampil di pameran.

Kemunculan Air ev menjadi bentuk mobilitas ramah lingkungan dan mengikuti tren global menuju kendaraan beremisi rendah. Hadirnya Wuling EV Lite menjadi kesempatan baik bagi pengunjung untuk menjelajahi keunggulan mobil listrik dan mempertimbangkan kepemilikannya.

Promo Penjualan Selama Arista Otomotif Expo Medan

Mulai Dari Wuling Hingga Hyundai Unjuk Diri di Arista Otomotif Expo Medan 01

Pada Arista Otomotif Expo Medan juga menyuguhkan aneka promo dan penawaran istimewa dari para finansial partner yang telah bermitra dengan tiap-tiap dealer. Mercedes-Benz mengajak para pengunjung untuk melakukan Lucky Draw berhadiah menarik seperti MAP Gift Voucher dan Mercedes-Benz Collection untuk Pembelian Mobil Mercedes-Benz selama Arista Otomotif Expo berlangsung. 

Setiap pengunjung yang melakukan pembelian unit mobil Mercedes-Benz akan mendapatkan servis berkala selama lima tahun, garansi lima tahun dan perlindungan ban selama dua tahun. 

Wuling menawarkan diskon spesial September Ceria dan Extra Lucky Wheel untuk pembelian saat pameran berlangsung, dengan nilai hadiah dari Rp250.000 - Rp2.000.000.  

Konsumen yang melakukan pembelian unit Honda selama pameran berlangsung, bisa mengajukan DP mulai dari 10%, tenor sampai sampai dengan tujuh tahun, dan cicilan ringan bunga 2,2%. Selain itu, Honda juga memberikan hadiah langsung melalui lucky dip berupa dispenser, blender, smart watch dan coffee maker serta voucher belanja sebesar Rp500 ribu .

Hyundai juga memberikan beberapa penawaran, yaitu bunga 0%, DP ringan 5%, dan tenor selama delapan tahun. Sebagai bonus, ada voucher senilai Rp1 juta bagi yang melakukan SPK di tempat. 

Untuk setiap pembelian Suzuki XL7 dengan membayar DP sebesar Rp20juta, pengunjung Arista Otomotif Expo akan mendapatkan gratis servis dan oli mesin masing-masing selama tiga tahun, gratis suku cadang tiga tahun, dan garansi mesin selama tiga tahun. 

Tak ketinggalan, hanya di Arista Otomotif Expo pengunjung dapat membeli Jimny dengan harga spesial di harga Rp 441.500.000. 

"Konsumen akan mendapat penjelasan yang rinci dari keunggulan setiap produk dan program purnajualnya. Para tenaga penjualan juga akan memberikan masukan untuk pilihan program promo yang sesuai dengan keinginan para konsumen," jelas Suandy dalam keterangan tertulisnya. 

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil