window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Beli Mobil Hyundai Bisa Wisata Gratis ke Korea

Prasetyo · 10 Okt, 2023 15:02

promo hyundai stargazer

Hubungan persahabatan antara Indonesia dan Korea Selatan (Korsel) saat ini sudah memasuki usia 50 tahun.

Selama itu pula kedua negara telah melakukan kerjasama dalam berbagai sektor industri, termasuk otomotif.

Merayakan momentum ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program khusus untuk pembelian Hyundai Stargazer, Stargazer X, dan Creta.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });
@autofun.indonesia Bawa IONIQ 6 dari Jakarta ke Semarang, Berapa Kali Charging? #mobillistrik #ioniq6 #reviewmobil #mobilbaru #hyundai #ioniq ♬ Smooth jazz with a nice groove(935050) - tosuya

"Hyundai terus menekankan komitmennya untuk menghadirkan produk, program, dan layanan customer-centric untuk masyarakat Indonesia.

Dalam perayaan 50 tahun hubungan yang bersejarah antara Indonesia dan Korea Selatan, kami menghadirkan berbagai program sales khusus dengan menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai seperti STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA. 

Adapun program ini semakin memaknai posisi Hyundai sebagai game changer pada industri otomotif di Indonesia untuk terus mendukung dan memperkuat hubungan bilateral antara kedua negara," papar Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT HMID.

Baca juga: Setiap 180 Detik Lahir Mobil Hyundai dari Pabrik di Cikarang

Beli Mobil Hyundai Bisa Liburan ke Korea

hyundai stargazer x

Hyundai Stargazer X

Sebagai partisipasi HMID terhadap momentum perayaan 50 tahun persahabatan Indonesia dan Korea, bagi setiap pelanggan yang melakukan pembelian pada Oktober - Desember 2023, Hyundai menawarkan beberapa promo menarik berupa:

  • Undian Berhadiah Paket Wisata ke Korea

Bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA selama periode Oktober–Desember 2023 akan mendapatkan undian paket liburan ke Korea Selatan.

Nantinya akan dipilih 50 orang beruntung untuk mendapatkan hadiah istimewa ini persembahan dari PT HMID.

Baca juga: Hyundai Terus Kucurkan Investasi untuk Ekosistem EV di Indonesia

  • Kemudahan dari Hyundai Finance

Selain undian berhadiah, bagi setiap pembeli Hyundai STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA akan mendapatkan beberapa penawaran menarik dari Hyundai Finance, antara lain:

  • Bunga rendah, mulai dari 0%*
  • Bebas angsuran hingga 5 bulan*
  • Cicilan 50:50 untuk tenor 1 tahun*

Informasi lebih lanjut terkait promo ini atau program lainnya serta produk Hyundai terkini bisa kunjungi situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id.

Anda bisa juga Follow Instagram @HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

Baca juga: Jakarta - Bali Pakai Hyundai IONIQ 6, Berapa Biaya untuk Pengisian Baterainya?

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Hyundai Stargazer Trend IVT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil