window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota?

Review Pemilik · 21 Jan, 2021 18:00

**Artikel ini adalah pengalaman pribadi dari pemilik Baojun E100, E200, 310 dan artikel ini dari situs China, ini tidak mencerminkan pendapat AutoFun.


Pemilik Baojun E100, E200, 310 dari China

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 01

Baojun E100

Informasi dasar

Mobil saya adalah Baojun E100, pada awalnya saya melihat mobil ini saya merasa ini seperti mobil mainan, saya pasti tidak akan membeli. Akan tetapi, setelah saya ganti kerja, saya terpaksa memikir membeli mobil. Karena perjalanan dari rumah ke kantor butuh 1 jam kalau pakai mobil, saya tidak sanggup mengisi bensin. Makanya saya memilih mobil listrik ini pada akhirnya. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 01

Saya sangat kaget dan senang karena mobil ini lebih bagus daripada ekspektasiku. Berikutnya saya akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan mobil ini berdasarkan pengalaman 1 bulan ini mengendarai mobil. 

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 02

Kelebihan

 

1.Mobilnya kecil, sangat mudah mencari tempat pakir.

2. Penampilannya lucu.

3. Harganya cukup murah kalau dibandingkan mobil biasa karena mobilnya ramai lingkungan, pemerintah sangat mendukung dan membantu pembeli mobil listrik. Setiap bulan bisa hemat banyak uang karena tidak usah mengisi bensin.

4. Dengan penggerak elektrik, spontaneous acceleration sangat cepat, setiap kali setelah lampu hijau menyala, mobil saya paling cepat berjalan.

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 03

Kekurangan

1. Mobilnya tidak cukup stabil, selalu bergerak waktu melewat jalan jelek. Kecuali itu, mobil saya ada suara waktu berjalan, tidak tahu pemilik lain ada yang juga menghadapi kondisi seperti saya tidak.

2. Ruang bagasinya terlalu kecil, kurang nyaman kalau mau dibawa berwisata ke tempat yang lumayan jauh karena tidak muat untuk membawa terlalu banyak barang.

3. Mobilnya digerakkan listrik, tetapi tidak cukup hemat listrik, setiap hari saya pulang kerja bisa memakan 27% listriknya. Semoga pada masa depan masalah ini dapat dipecahkan.

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 04

Kesimpulan

 

Pokoknya saya sudah merasa puas waktu mengendarai mobil ini, semua masalah dan kekurangannya masih termasuk bisa diterima bagi saya karena dengan harga segitu, tidak mungkin ada banyak permintaan. Mungkin juga termasuk mobil listrik, pengalamannya belum cukup, saya percaya bahwa mobil listrik akan berkembang dan menjadi pilihan semakin banyak orang.

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 05

Baojun E200

 

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 06

Informasi dasar

Mobil ini adalah Baojun E200. Keluargaku sudah mempunyai banyak mobil, karena masih belum ada mobil listrik, waktu E200 baru dirilis, kami langsung beli mobil ini. Dalam setengah tahun ini, mobil ini sudah menemani kami ke mana-mana Sudah merupakan kendaraan yang tak tergantikan. Berikutnya adalah perasaan saya terhadap E200.

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 07

Kelebihan

1. Mobil listrik ramai lingkungan, subdisi dari pemerintah sangat besar, diskon pajak mobil, diskon pakir dan SPEL(Stasiun Pengisian Energi Listrik) gratis(Di China).

2. Harganya mobil baru belum sampai ¥50,000(Rp109 juta) setelah subsidi pemerintah, bagi saya harga ini sudah termasuk irit.

3.Di daerah Guangxi, banyak yang mempunyai mobil, sedangkan jalannya sempit, jadi tambah macet. Dalam kondisi tersebut, mobil yang kecil sangat beruntung.

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 08

4. Hemat biaya untuk merawat mobil, tidak usah khawatir tentang uang bensin karena listrik jauh lebih murah daripada bensin(Di China).

5. Kalau mau ganti mobil series sama, mobil yang lama bisa diganti sebagian uang dari mobil baru, ditambah uang sisanya bisa mendapatkan mobil baru.

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 09

Kekurangan

1. Pengisian daya membutuh 8 jam, terlalu lama dan SPEL umum di daerah saya masih belum banyak.

2. Interior dan konfigurasi mobil terlalu sederhana, lampu depan seperti liling saja, tidak cukup terang pada malam hari.

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 10

3. Roda 12 inchi tidak jauh berbeda dengan sepeda motor, mudah tergelincir waktu hujan,kurang aman.

4. Ruang bagasinya terlalu kecil, tidak muat membawa banyak barang.

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 11

5. Kurang otomatis, banyak fungsi yang membutuhkan pengaturan manual.

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 12

Kesimpulan

Mobil ini tidak hanya mempunyai kekurangan, tetapi juga mempunyai banyak kelebihan. Meskipun saya belum memngendarai mobil ini lama, saya tetap mau membagi perasaan saya kepada Anda sekalian. Sebagai seorang pemilik E200, saya merasa mobil ini merupakan harta yang ada lebih banyak kelebihan daripada kekurangan. Oleh karena itu, saya juga menantikan mobilnya bisa menjadi lebih sempurna dan manusiawi pada masa depan.

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 13

Baojun 310

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 14

Informasi dasar

Mobil ini adalah Baojun 310, waktu berlalu sangat  cepat, Baojun 310 sudah temani saya hampir 5 tahun. Saya masih ingat membelinya tahun 2016 karena ini adalah pertama mobil yang saya beli sendiri. Biar saya menjelaskan perasaan mengendarai mobil ini selama 4 tahun lebih ini.

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 15

Kelebihan

1. Kalau dibandingkan dengan mobil biasa, mobil ini agak kecil dan rendah, jadi bagi lelaki yang tinggi mungkin akan merasa kurang nikmat dan nyaman.

2. Konsumsi bahan bakar tidak banyak, kalau diisi penuh bisa dipakai setengah bulan.

3. Fungsinya lengkap, bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 16

Kekurangan

1. Sasis mobil terlalu rendah, jangan sering mengemudi di jalan jelek.

2. Catnya terlalu tipis sehingga catnya sudah lepas di beberapa tempat setelah berkendara lebih dari tiga tahun.

3. Suaranya agak keras kalau speed di atas 80km/h. Biasanya saya mengendarai dengan speed 60-80km/h. Kalau terlalu cepat saya tidak berani.

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 17

4. Saya telah mengganti beberapa bilah penghapus, tetapi tetap saja merasa kacanya kurang bersih. Tidak tahu apakah ada masalah dengan bilah penghapusku?

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 18

Kesimpulan

Mobil ini pasti bukan mobil yang sempurna, tetapi bagi saya sudah sangat cocok karena bisa memenuhi semua kebutuhan dan ekspektasi saya. Yang paling penting adalah mobil ini cukup irit. Inilah alasan saya pilih mobil ini akhirnya.

Review Pemilik: Dari MPV hingga Mobil kecil, Mampukah Wuling Dapat Sepotong Kue dari Toyota? 19

 

 


 

Review Pemilik

UGC

Saya dan mobil saya. Kolom ini menerbitkan cerita tentang review pemilik dari penggemar mobil kami. Apakah Anda ingin berbagi cerita Anda?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Wuling Baojun 310 1.2L MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil