window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Showroom Glamour Auto Boutique Punya Wajah Baru, Layanannya Makin Premium

Prasetyo · 27 Jan, 2023 08:06

Showroom Glamour Auto Boutique Punya Wajah Baru, Layanannya Makin Premium 01

Glamour Auto Boutique berubah wajah demi memanjakan para konsumen yang mencari mobil-mobil premium berkualitas. Bukan cuma tampilan showroom saja yang disegarkan, namun juga seluruh layanan dari dealer mobil CBU ini juga semakin baik.

"Melalui pembaruan yang menyeluruh, Glamour Auto Boutique semakin siap dalam menjangkau lebih banyak lagi supercar enthusiasts di Indonesia. Kemudahan akses, personalisasi layanan, hingga ketenangan dalam memperoleh layanan purnajual yang penuh manfaat akan semakin membangun sense of community yang erat," tutur Jimmy Budhijanto, CEO Glamour Auto Boutique dalam sambutannya di Jakarta, Kamis (26/01/2023).

Baca juga: Mercedes AMG EQS 53, Sedan Listrik yang Tenaganya Lebih Kuat dari Lamborghini Aventador

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Showroom Glamour Auto Boutique Makin Megah

Showroom Glamour Auto Boutique Punya Wajah Baru, Layanannya Makin Premium 01

Berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan

Untuk penggemar otomotif yang membutuhkan mobil-mobil CBU baik SUV maupun sportcar dan hypercar, bisa berkunjung ke showroom ini. Lokasinya ada di Jl. Sultan Iskandar Muda No.9, Jakarta Selatan, dan kini telah mengalami perombakan yang cukup signifikan.

Dinamakan oleh Jimmy sebagai 5-star showroom ambience, bangunannya terdiri atas 3 lantai. Pelanggan bisa menikmati ragam pilihan supercar terbaru dan VVIP lounge di lantai 1. Sedangkan untuk pecinta motor besar (Moge) bisa menuju lantai 2.

Showroom Glamour Auto Boutique Punya Wajah Baru, Layanannya Makin Premium 02

Lantas satu untuk supercar

Adapun di lantai ketiga terdiri dari deretan luxury 4WD. Sementara ruang PDI (Pre Delivery Inspection) ada di lantai basement untuk mengecek keadaan mobil yang akan dikirim ke pelanggan.

Baca juga: Tidak Sampai 10 Unit, Porsche 911 Carrera S Edisi Cabai Diluncurkan di Tanah Air

Bisa Beli Mobil Premium dari Rumah

Bukan cuma fisik bangunan saja yang dirombak total, namun layanan yang diberikan oleh dealer ini juga ditingkatkan. Misalnya setiap sales person di showroom akan selalu siap mendampingi dan menyediakan product knowledge terbaik. Lantas ruang dealing VIP juga dibuat senyaman mungkin bagi pelanggan.

Showroom Glamour Auto Boutique Punya Wajah Baru, Layanannya Makin Premium 03

Koleksi mobil premium lengkap

Untuk Anda yang lokasinya jauh dari showroom atau belum sempat datang lantaran kesibukan, kemudahan akses terhadap pilihan kendaraan istimewa hingga special limited product juga disajikan secara digital. Pelanggan tinggal mengakses situs Glamourautoboutique.com untuk melakukan pemesanan. Selain itu akun media sosial Instagram @glamouratuoboutique juga dibyat lebih atraktif dan interaktif.

Layanan end-to-end yang semata-mata juga diwujudkan untuk pemenuhan kebutuhan berkendara setiap konsumennya. Termasuk layanan purnajual seperti free towing, special rate untuk suku cadang dan biaya servis, serta ketersediaan layanan kunjungan ke rumah untuk servis selama 24 jam.

Showroom Glamour Auto Boutique Punya Wajah Baru, Layanannya Makin Premium 04

Siapkan juga layanan purna jual

"Seluruh pembaruan ini kami lakukan semata-mata untuk terus meningkatkan kenyamanan serta kesan mewah yang bisa didapatkan oleh setiap pelanggan istimewa kami," pungkas Mochammad Yusuf, Marketing Director Glamour Auto Boutique.

Baca juga: Bikinan Handmade dari Bali, Porsche 356 Speedster Ini 'Cuma' Rp1,75 Miliar!

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Lamborghini Aventador Lp 700-4 Roadster

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil