window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Sosialisasikan Hybrid ke Masyarakat, Toyota Pamerkan Prius PHEV Sebagai Taksi Blue Bird di GIIAS 2021

Yongki Sanjaya · 12 Nov, 2021 08:00

Sosialisasikan Hybrid ke Masyarakat, Toyota Pamerkan Prius PHEV Sebagai Taksi Blue Bird di GIIAS 2021 01

Toyota kembali berpartisipasi dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Mengusung tema “Mobility Happiness for All”, PT Toyota Astra Motor menampilkan beragam model terkini dan mutakhir. Salah satu model yang ikut ditampilkan yaitu Toyota Prius PHEV dalam corak taksi Blue Bird.

"Prius PHEV akan tersedia sebagai layanan taksi dan mampu mengangkut semua orang, dengan jangkauan lebih jauh dan emisi lebih rendah. Dengan dukungan pemerintah Indonesia, kini kami memiliki kesempatan bersama masyarakat indonesia untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi lingkungan," ucap Susumu Matsuda, President Director PT Toyota Astra Motor saat pembukaan GIIAS 2021 di booth Toyota. 

Melalui penampilannya kali ini, Toyota ingin bertransformasi dari perusahaan mobil tradisional menjadi perusahaan mobilitas. Raksasa otomotif asal Jepang ini ingin menjadi solusi mobilitas yang dapat menunjang kebutuhan masyarakat yang berbeda-beda melalui Total Mobility Solution.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Sosialisasikan Hybrid ke Masyarakat, Toyota Pamerkan Prius PHEV Sebagai Taksi Blue Bird di GIIAS 2021 01

“Di momen GIIAS 2021 ini, Toyota tidak hanya menghadirkan jajaran produk lengkap, termasuk produk-produk unggulan terbaru, tapi juga berbagai layanan mobilitas yang dibalut dalam Total Mobility Solution untuk menghadirkan Mobility Happiness for All bagi masyarakat Indonesia,” tambah Matsuda.

Pada GIIAS 2021 ini Toyota juga berkesempatan menghadirkan untuk pertama kalinya kepada masyarakat Indonesia All New Veloz dan All New Avanza. Tak hanya itu, pada perhelatan GIIAS 2021 ini Toyota juga menghadirkan brand baru Toyota Gazoo Racing (TGR).

“Pada GIIAS kali ini kami menghadirkan lima produk enhancement dari brand GAZOO Racing. Selain Fortuner GR Sport, dan Rush GR Sport, kami juga akan menghadirkan Yaris GR Sport, Raize GR Sport, hingga Agya GR Sport. Lini produknya tampil dengan desain interior yang lebih sporty untuk memberikan feeling sporty yang lebih bisa dirasakan pelanggannya,“ kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima.

Lini Produk Kendaraan Elektrik Toyota di GIIAS 2021

Sosialisasikan Hybrid ke Masyarakat, Toyota Pamerkan Prius PHEV Sebagai Taksi Blue Bird di GIIAS 2021 02

Pada GIIAS 2021, Toyota turut menampilkan full line up kendaraan elektrifikasi diantaranya Lexus UX 300e, COMS, C+POD, Prius PHEV, dan New Camry Hybrid Electric Vehicle (HEV) sebagai flagship model dari sedan Toyota yang sudah mengaplikasikan teknologi mesin hybrid generasi ke-4.  

Lebih dari itu, Toyota juga menghadirkan special exhibition e-Palette yang merupakan kendaraan autonomous masa depan yang dapat digerakkan dengan battery electric. Kendaraan berteknologi canggih ini telah dilengkapi dengan CASE technology (Connected, Autonomous, Shared, Electric).

“Di momen GIIAS 2021 ini, Toyota tidak hanya menghadirkan jajaran produk lengkap, termasuk produk-produk unggulan terbaru, tapi juga berbagai layanan mobilitas yang dibalut dalam Total Mobility Solution untuk menghadirkan Mobility Happiness for All bagi masyarakat Indonesia,” tambah Matsuda.

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil