window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Cuma Disemprot, Cairan Ini Bikin Bodi Motor Awet Kinclongnya!

Ilham · 14 Agu, 2023 15:30

Produk perawatan Armor All

Produk perawatan Armor All
  • Bisa dipakai setelah mencuci motor.
  • Bikin tampilan motor makin bersih.

Anda pasti setuju jika motor yang dalam kondisi bersih punya berbagai kelebihan. Salah satunya segi tampilan yang enak dipandang mata, hingga menambah rasa percaya diri saat berkendara.

Nah, untuk menjaga kebersihan motor bisa dengan beragam cara, seperti mencuci dengan rutin. Tapi nggak haram juga buat menambahkan cairan pelapis dan lap khusus perawatan kendaraan ini.

Yup, deretan produk perawatan eksterior ini yang coba ditawarkan oleh PT Laris Chandra lewat produk Armor All. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Distributor resmi Armor All di Indonesia itu meluncurkan inovasi produk aksesoris perawatan eksterior kendaraan tersebut di GIIAS 2023.

Produk tersebut diantaranya semprotan pelapis cat berjuluk Armor All Shield +Ceramic Spray Coating dan lap khusus Armor All Biodegradable Wipes Series yang ramah lingkungan.

Baca Juga: Jangan Asal Semprot dan Gosok, Begini Urutan Cuci Motor Yang Benar

Baca Juga: Vario Listrik Muncul di GIIAS 2023, Harganya Cuma Rp 16 Jutaan!

Sekali Semprot Untuk 100 Kali Cuci

Untuk produk Armor All Shield +Ceramic Spray Coating hadir sebagai pembersih, pengkilap dan pelindung eksterior motor. Di GIIAS 2023 ada harga special Rp 150 ribu untuk kemasan 500 ml.

Terdapat teknologi Ceramic SiO2 di dalamnya dapat menolak air yang mencegah hadirnya bercak di lapisan cat. 

Cuma Disemprot, Cairan Ini Bikin Bodi Motor Awet Kinclongnya! 01

Booth Armor All di GIIAS 2023

Cairan ini memiliki sifat self-cleaning sehingga mampu menangkap kotoran dan kontaminan lainnya yang berada dalam tetesan air. 

Bahkan sekali semprot, diklaim bisa menjaga hingga 100 kali pencucian.

Armor All Shield +Ceramic Spray Coating dapat digunakan pada semua permukaan eksterior kendaraan dengan cat glossy maupun doff. Baik bodi plastik hingga metal.

Menariknya, untuk mengaplikasikannya hanya membutuhkan waktu 5 menit saja setelah motor dicuci. Semprotan ini juga bisa digunakan di permukaan cat kendaraan yang telah di coating karena bersifat non-abrasive.

Tisu Basah Ramah Lingkungan Untuk Kendaraan

Selanjutnya ada Armor All Biodegradable Wipes Series yang terdiri dari 4 jenis tisu pembersih ramah lingkungan. 

Cuma Disemprot, Cairan Ini Bikin Bodi Motor Awet Kinclongnya! 02

Tisu basah khusus perawatan kendaraan

Produk ini diformulasikan khusus untuk membersihkan kotoran dengan aman dan efektif. Meski bentuknya tisu basah, tapi material Biodegradable dapat terurai dalam waktu lebih singkat dari produk sejenis umumnya. 

Keempat varian tersebut adalah Stain Remover Multipurpose Wipes yang dapat membersihkan kotoran membandel seperti debu jalanan dan kotoran oli di pelek dan blok mesin. 

Lalu ada Matte Finish Protectant Wipes yang dirancang khusus untuk membersihkan semua permukaan berbahan plastik serta vinil dengan hasil matte. 

Gloss Finish Protectant Wipes hadir dengan fungsi sama dengan hasil akhir yang berkilau.

Cuma Disemprot, Cairan Ini Bikin Bodi Motor Awet Kinclongnya! 03

Motor bersih bikin lebih percaya diri

Sedangkan Beeswax Leather Wipes bisa merawat permukaan lapisan kulit seperti jok agar selalu terlihat seperti baru.

Setiap kemasan berisi 20 sheets yag dijual dengan harga khusus GIIAS 2023 sebesar Rp 25 ribu per produk.

Yuk, jaga kebersihan motor.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });