window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Dari Honda Beat 2 Tak Sampai Motor Baru Rp 10 Juta Dari TVS Pada Artikel Favorit

Harry · 31 Jan, 2023 15:30

Dari Honda Beat 2 Tak Sampai Motor Baru Rp 10 Juta Dari TVS Pada Artikel Favorit 01

Honda Beat khusus pasar Jepang.
  • Ada info baru soal Yamaha Grand Filano.
  • Motor bebek TVS murah!

Sepanjang pekan lalu banyak artikel terkait sepeda motor yang ditampilkan pada Autofun.co.id. Mulai dari informasi motor-motor baru, panduan membeli, sejarah motor lawas hingga berita-berita menarik.

Dan seperti biasa, kami merangkum 5 berita menarik sepanjang pekan lalu, mulai dari harga motor bebek murah tak sampai Rp 10 juta, sosok motor bebek entry level Yamaha hingga sosok 'mbahnya' Honda Beat.

Berikut selengkapnya:

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

1. TVS Neo XR Tak Sampai Rp 10 Juta

Tak lagi menampilkan line up motor bebek pada situs resminya, dan hanya melayani pembelian khusus serta untuk kebutuhan ekspor. Tapi stok motor bebek TVS masih tersedia dibeberapa jaringan dealer.

Dari Honda Beat 2 Tak Sampai Motor Baru Rp 10 Juta Dari TVS Pada Artikel Favorit 01

TVS Neo XR.

Salah satunya TVS Yogyakarta yang masih menyimpan unit TVS Neo XR, dan dilepas Rp 9,6 juta OTR Yogyakarta. Tapi konsumen luar yang berminat juga bisa membelinya lho! Murah tuh!

2. Yamaha Vega Force Baru

Motor bebek memang tak lagi menarik dimata masyarakat Indonesia, namun masih ada peminatnya, termasuk motor bebek kelas entry level. Contohnya Yamaha Vega Force yang sudah lama tak mendapatkan penyegaran.

Tapi siapa sangka, di negara tetangga motor ini baru saja mendapatkan update tampilan. Ya walau masih mempertahankan fitur praktisnya. Oiya, sosok ini menggantikan Yamaha Lagenda 115Z alias Yamaha Jupiter Z di sana.

3. Yamaha Grand Filano Tanpa ABS dan UBS

Dari Honda Beat 2 Tak Sampai Motor Baru Rp 10 Juta Dari TVS Pada Artikel Favorit 02

Yamaha Grand Filano masih mencuri perhatian.

Mengawali tahun 2023, Yamaha Grand Filano dilepas kepasaran dengan harga Rp 27 jutaan dan hanya ada satu tipe saja. Tak ada versi dengan rem ABS apalagi rem UBS seperti yang ada di Thailand.

Padahal keduanya merupakan fitur keselamatan khususnya pada bagian pengereman motor. Apakah hanya untuk menekan harga jual supaya bisa dijangkau banyak orang?

4. Honda Beat Bermesin 2 Tak

Banyak orang yang mengenal sosok Honda BeAT sebagai skuter matic imut, berdesain sporty dan irit bahan bakar. Tapi kalau kembali pada masa 1980-an, ada sosok Honda Beat yang bermesin 2 tak.

Dari Honda Beat 2 Tak Sampai Motor Baru Rp 10 Juta Dari TVS Pada Artikel Favorit 03

Punya desain yang khas.

Populasinya memang sangat sedikit di Indonesia, karena sejatinya ini adalah motor untuk pasar Jepang. Mesinnya pun cuma 50 cc dengan menawarkan desain serba mengotak.

5. Bedah Fitur Yamaha Grand Filano

Sebagai pendatang baru kelas matic 125 cc, Yamaha Grand Filano mendapatkan respon positif. Tak heran beragam informasi mengenai motor tersebut banyak dicari orang.

Termasuk soal fitur unggulan dari motor berdesain retro modern ini. Diantaranya ada bagasi 27 liter, mesin hybrid, panel meter digital TFT, lampu full LED pertama matic Yamaha dan banyak lagi!

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });