window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Honda Jabar Turunkan 8 Instruktur Ikuti Kompetisi Safety Riding Nasional

Harry · 13 Jun, 2023 11:30

Honda Jabar Turunkan 8 Instruktur Ikuti Kompetisi Safety Riding Nasional 01

Pelatihan sebelum kompetisi.
  • Ada kelas 150 cc matic dan sport.
  • Ada kelas big bike.
  • Kompetisi nasional berlangsung di Cikarang.

Main dealer motor Honda Jawa Barat yakni PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengirimkan 8 instruktur safety riding, untuk ikuti kompetisi nasional.

Kompetisi yang mengadu keterampilan instruktur safety riding Honda dari berbagai wilayah Indonesia itu dilaksanakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

AHM Safety Riding Park di Deltamas, Cikarang menjadi lokasi acara yang dihelat 12-15 Juni 2023 ini.

Handi, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAMmengungkapkan kompetisi ini hadir untuk meningkatkan dan menguji keterampilan instruktur safety riding.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Dan tak lupa sekaligus sebagai bukti konsistensi komitmen Honda dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya.

Kelas 150 Cc dan Big Bike

Menghadapi kompetisi tahun ini, DAM mengirimkan 8 orang perwakilan terbaik untuk bersaing dalam kompetisi tersebut.

Baca juga : Instruktur Safety Riding Honda Indonesia Siap Berlaga di Kejuaraan Internasional

Mereka akan bertanding dibeberapa kategori, seperti Sport 150 cc, Matic 150 cc, Big Bike, Advisor Community Sport, Advisor Community Matic dan Advisor Dealer.

Kategori Instruktur Sport 150cc diwakili oleh Tamy Pratama dan Amizar Maas, Instruktur Matic 150cc diwakili oleh Nofa Ismiati.

Honda Jabar Turunkan 8 Instruktur Ikuti Kompetisi Safety Riding Nasional 01

Area latihan safety riding.

Big Bike diwakili oleh Adni Rahmat Ramli, Advisor Community Sport diwakili oleh M Ilham dan Rijana, Advisor Community Matic diwakili Ulfa Siti Rochmah, dan untuk Advisor Dealer diwakili oleh Adhie Darmawan.

Kesemuanya terpilih setelah menggelar seleksi di tahap Regional Jawa Barat bulan April lalu yang berlangsung sangat ketat. 

Baca juga : Bukan Cuma Penjelasan Berkendara, Begini Kampanye Kreatif Honda Safety Riding ke Gen Z

DAM langsung memberikan persiapan dan pembekalan untuk para putra-putri terbaiknya untuk menghadapi kompetisi Nasional.

"Kami berharap perwakilan dari Jawa Barat dapat memberikan hasil yang positif dengan meraih gelar juara di setiap kategori sehingga dapat mengharumkan nama Jawa Barat di tingkat Nasional," ujar Handi.

Honda Jabar Turunkan 8 Instruktur Ikuti Kompetisi Safety Riding Nasional 02

Perwakilan Honda Jawa Barat.

Secara berkesinambungan tim safety riding DAM juga terus memberikan edukasi dan pelatihan safety riding di Jawa Barat.

Semua lapisan masyarakat sudah merasakan dampak positifnya mulai dari pelajar, komunitas sepeda motor dan para karyawan di beberapa perusahan-perusahaan di Jawa Barat.

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });