window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Motor Listrik Alva One Sambangi Mall, Bisa Test Ride dan Ada Bonus Spesial

Ilham · 21 Okt, 2022 14:30

Motor Listrik Alva One Sambangi Mall, Bisa Test Ride dan Ada Bonus Spesial 01

Booth Alva One di mall
  • Hadir di mall hingga 23 Oktober.
  • Konsumen pre order bisa dapat bonus khusus.

Setelah dirilis resmi lewat ajang GIIAS 2022 bulan Agustus lalu, kini motor listrik Alva One mencoba mendekatkan diri pada publik. Jika sebelumnya menghadirkan experience center, kini coba merangkul lebih banyak penggemar dengan menggelar pameran di mall.

Yup, mulai tanggal 17 hingga tanggal 23 Oktober 2022 nanti, PT Ilectra Motor Group (IMG) selaku produsen Alva One menghadirkan motor listrik tersebut pada masyarakat umum. Lokasi pertama yang disambangi adalah mal Central Park, Jakarta Barat. 

Baca Juga: Alva One Jadi Motor Listrik Viral, Ini 5 Fakta Menariknya!

Hadirkan Unit Tes Hingga Games Menarik

Pengunjung dapat menemukan motor listrik ini di booth Alva , lantai Lower Ground (LG). Dengan kehadirannya di depan publik, masyarakat bisa mencari tahu mengenai produk dan spesifikasi Alva One. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Motor Listrik Alva One Sambangi Mall, Bisa Test Ride dan Ada Bonus Spesial 01

Ada unit tes juga

Menariknya, pengunjung juga dapat melakukan test ride Alva One di lobi Laguna Mal Central Park. Sehingga pengunjung juga bisa merasakan langsung performa dari motor ini. Selain melihat dan mengetes secara langsung, pengunjung juga bisa mendapatkan merchandise saat bermain games seru di booth Alva . 

Baca Juga: Pabrik Selesai, Motor Listrik ALVA One Bisa Diproduksi 100.000 Unit Per Tahun! 

Bakal Mampir di Beberapa Mall Jakarta

Nantinya Alva One tidak hanya hadir di Central Park saja. Karena booth Alva juga akan menyambangi di mal-mal Jakarta lainnya, seperti Grand Indonesia, Senayan City, Mal Kelapa Gading dan Sarinah. 

Motor Listrik Alva One Sambangi Mall, Bisa Test Ride dan Ada Bonus Spesial 02

Motor listrik Alva One.

"Tentunya banyak yang penasaran dan ingin melihat langsung seperti apa motor Alva One dan bagaimana rasanya mengendarainya. Maka kami hadir langsung di beberapa mal untuk bertemu dengan publik yang penasaran,” ucap Putu Yudha, Chief Business Officer Alva. 

Tawarkan Promo Menarik

Asyiknya dalam gelaran ini, tersedia juga promo menarik untuk setiap pembelian motor seharga Rp 34,99 juta di booth Alva . Di mana setiap konsumen yang melakukan pre-order di booth Alva akan mendapatkan gift berupa 1 buah helmet RSV atau 1 buah jaket eksklusif, dengan persediaan terbatas. 

Motor Listrik Alva One Sambangi Mall, Bisa Test Ride dan Ada Bonus Spesial 03

Alva One dirakit lokal.

“Promo ini special, khusus untuk aktivitas pre-order di booth Alva. Kami juga membagikan merchandise untuk yang datang ke booth dan bermain games agar menambah semangat publik yang ingin mendapatkan edukasi tentang motor listrik,” pungkas Putu lewat keterangan resminya. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });