window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

EVperience Hadirkan Promo dan Test Ride Motor Listrik Alva di Mall

Ilham · 4 Sep, 2023 08:30

Gelaran EVperience

Gelaran EVperience
  • Event berlangsung 1-3 September di Mall Kelapa Gading.
  • Bekerja sama dengan Adira Finance.

Salah satu upaya mengurangi polusi udara di kota-kota besar di Indonesia melalui sektor transportasi, motor listrik merupakan salah satu upaya yang bisa menekan emisi karbon. 

Sehingga sosialisasi untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap motor listrik yang ramah lingkungan perlu terus digencarkan.

Salah satunya dilakukan Momotor.id dengan menyelenggarakan EVperience di Summarecon Mall Kelapa Gading pada 1-3 September 2023 kemarin.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Dalam kegiatan tersebut, situs jual beli motor dari Adira Finance ini berkolaborasi dengan PT Ilectra Motor Group perusahaan lifestyle mobility solusion sebagai pemegang merek motor listrik Alva.

Bisa Test Ride Motor Listrik Alva

Tujuan event EVperience yang berlangsung di mall ini merupakan inisiasi dari Momotor.id untuk menghadirkan pengalaman test ride dan sosialisasi kendaraan listrik kepada masyarakat khususnya di wilayah Jabodetabek.

EVperience Hadirkan Promo dan Test Ride Motor Listrik Alva di Mall 01

Tersedia area test ride

“Momotor.id antusias bekerjasama dengan Alva dalam menyelenggarakan EVperience untuk menghadirkan pengalaman berkendara dengan motor listrik kepada masyarakat," ucap Head of Digital Business Adira Finance, Edwin Kartawinata.

Menurutnya, Alva memiliki diferensiasi dan diversifikasi produk yang kuat. Serta ditambah dengan teknologi inovatif yang ditawarkan.

"Hal ini membuat kami yakin untuk menjalin kerjasama dalam acara kali ini," tambahnya.

Kegiatan ini kata Edwin, diharapkan dapat menghilangkan keraguan masyarakat terhadap kendaraan listrik.

EVperience Hadirkan Promo dan Test Ride Motor Listrik Alva di Mall 02

Bisa mencoba motor listrik Alva.

Chief Marketing Officer Alva, Putu Yudha menambahkan jika pihaknya terus menggalakkan berbagai kolaborasi untuk meningkatkan edukasi ke masyarakat mengenai kendaraan listrik. 

"Kegiatan edukasi seperti EVperience penting dilakukan karena masih banyaknya asumsi-asumsi keliru terkait motor listrik yang perlu kami luruskan,” tutur pria yang akrab disapa Adit ini.

Hadirkan Promo Menarik

Selain sesi pengenalan dan test ride motor listrik Alva, gelaran EVperience ini juga menghadirkan promo menarik. Penawaran menarik ini hadir untuk masyarakat yang datang dan mengunjungi booth di EVperience di Summarecon Mall Kelapa Gading tanggal 1-3 September 2023.

EVperience Hadirkan Promo dan Test Ride Motor Listrik Alva di Mall 03

Kolaborasi dengan momotor.id.

Diantaranya, voucher e-money sebesar Rp 1,5 juta bagi konsumen yang melakukan program tukar tambah motor listrik Alva. Serta untuk konsumen yang membeli motor akan mendapatkan voucher e-money sebesar Rp 750 ribu. 

Tak ketinggalan, ada subsidi pemerintah secara khusus mendukung kehadiran motor listrik sebesar Rp 7 juta bagi masyarakat yang membeli motor listrik, cukup dengan menggunakan NIK di KTP saja. 

Semoga besok-besok ada lagi ya!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });