window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Piaggio Indonesia Mampir ke Kokas, Pamerkan Produk dan Promo di Mall

Ilham · 24 Feb, 2023 12:00

Piaggio Indonesia Mampir ke Kokas, Pamerkan Produk dan Promo di Mall 01

Pameran Piaggio Indonesia di Mall Kota Kasablanka.
  • Piaggio pajang produk komplet di dalam mall.
  • Ada promo menarik selama pameran.

Pasca pandemi covid-19, industri otomotif Tanah Air kembali menggeliat. Sejumlah event offline, seperti pameran pun makin rajin digelar. Salah satunya dihadirkan PT Piaggio Indonesia (PID) yang kembali menggelar pameran dengan konsep Motoplex untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Pameran yang dilakukan di area Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 20-26 Februari 2023.  Tujuan pameran ini disebutkan untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengenal lebih dekat gaya hidup berkendara premium ala Italia yang otentik, melalui produk-produk unggulan dari keempat merk ikonik tersebut.


“Kami berharap, melalui gelaran pameran ini, pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berkendara premium ala Italia dengan pilihan yang beragam baik dari pilihan merk maupun karakter produk itu sendiri," tutur Ayu Hapsari, PR Communications and BTL Manager PID.

Baca Juga: Suplai Motor Honda Berfitur ABS Masih Tersendat, Inden Sampai 4 Bulan

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Konsultasi Produk Hingga Penjualan Spareparts

Pameran ini ditampilkan dalam concept store Motoplex. Di mana sepanjang kegiatan, Piaggio membuka layanan konsultasi langsung untuk produk dan perawatan bagi pelanggan. Serta penawaran spesial untuk membeli merchandise dan suku cadang asli Piaggio Group.  

Piaggio Indonesia Mampir ke Kokas, Pamerkan Produk dan Promo di Mall 01

Ada merek Piaggio dan Vespa

Konsep Motoplex sendiri didesain agar pecinta otomotif dapat merasakan pengalaman premium menyeluruh terhadap seluruh brand dari PID: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Selain mencakup produk motornya, konsep ini juga memberikan berbagai layanan, sparepart, aksesoris merchandise dan juga kesempatan melakukan test ride. 

"Tentu ini yang menjadi ciri khas merk-merk kami untuk tetap menarik perhatian para pecinta otomotif dan pencari adrenalin di Tanah Air. Kami sangat menganjurkan untuk mengambil kesempatan test ride lini produk kami untuk merasakan langsung kekuatan dari merek dan produk kami,” kata Ayu.

Baca Juga: Duh, Januari 2023 Ekspor Motor Asal Indonesia Merosot ke 39 Ribuan Unit

Hadirkan Promo Menarik

Selama penyelenggaraan pameran ini para pengunjung dan penggemar Piaggio Group bisa mendapatkan penawaran eksklusif. Mulai dari voucher belanja hingga modifikasi.

Piaggio Indonesia Mampir ke Kokas, Pamerkan Produk dan Promo di Mall 02

Unit Moto Guzzi.

Seperti voucher belanja eksklusif senilai hingga Rp 10 juta dan voucher aksesori orisinal senilai Rp 1,5 juta untuk pembelian produk-produk Piaggio dan Aprilia SR-GT selama event berlangsung.

Lalu ada voucher belanja eksklusif hingga Rp 4 juta dan voucher aksesori orisinal senilai Rp 1,5 juta untuk pembelian produk-produk Vespa.

Kemudian cashback hingga 39 persen dan cicilan mulai Rp 6,2 juta per bulan. Promo ini berlaku khusus untuk pembelian produk-produk motor besar dari merek Aprilia dan Moto Guzzi selama pameran.

Gaskeun!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });