window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Royal Enfield Gandeng Eiger Bikin Apparel Resmi, Harga Mulai Rp 99 Ribu

Ilham · 15 Feb, 2022 11:00

Royal Enfield Gandeng Eiger Bikin Apparel Resmi, Harga Mulai Rp 99 Ribu 01

Kolaborasi Eiger X Royal Enfield
  • Produk Royal Enfield dan Eiger dijual cukup terjangkau.
  • Ada total 21 item yang bisa dikoleksi.

Sejak beberapa tahun belakangan, jenama outdoor lokal asal Indonesia, Eiger Adventure mulai menjamah dunia bikers dengan merilis bermacam apparel. Dan kali ini brand asal Bandung tersebut makin serius dengan menggandeng pabrikan motor Royal Enfield.

Hasil kolaborasi tersebut diwujudkan dalam koleksi eksklusif pertama untuk apparel dan perlengkapan berkendara motor dalam lini produk Eiger Riding. Terinspirasi dari nilai yang sama, yakni kekuatan dan ketahanan, koleksi ini menawarkan gaya dan penampilan berbeda bagi penggunanya.

Vimal Sumbly, Head Business APAC Royal Enfield mengatakan jika peluncuran koleksi apparel eksklusif dan premium bersama Eiger merupakan perwujudan misi dalam memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para pelanggan.

"Kami yakin kolaborasi ini kedepannya dapat meningkatkan pengalaman berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka," ucapnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Baca Juga: Royal Enfield Tertarik Bawa Budaya Indonesia Sebagai Edisi Spesialnya, Seperti Apa?

Ada 21 Item Apparel Eksklusif Mulai Rp 99 Ribu

Koleksi eksklusif Eiger X Royal Enfield terdiri dari 21 produk terbaru dalam lini produk Eiger Riding. Diantaranya kaus, rompi, celana, hingga side bag yang dapat difungsikan sebagai back pack.

Royal Enfield Gandeng Eiger Bikin Apparel Resmi, Harga Mulai Rp 99 Ribu 01

Peluncuran apparel Eiger X Royal Enfield

Aksesoris resmi tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 99 ribu pada bandana, lalu kaos dengan banderol Rp 199-229 ribu, celana Rp 499 ribu. Sedangkan yang paling mahal adalah side bag dengan harga Rp 899 ribu.

Saat ini, baik itu pelanggan Eiger maupun Royal Enfield sudah bisa mendapatkan produk-produk tersebut di seluruh toko flagship Eiger Adventure di Indonesia. Di mana Eiger sudah memiliki sekitar tujuh toko flagship dan 194 toko di seluruh Indonesia. Pembelinya tentu nggak perlu pemilik motor Royal Enfield kok, karena produk ini dijual umum.

Baca Juga: Royal Enfield Pamer Deretan Motor Baru Bermesin Twin 650cc, Bakal Masuk Indonesia?

Dikembangkan Dengan Inspirasi Motor Royal Enfield

Dalam pengembangannya, tiga motor unggulan Royal Enfield, yaitu Meteor, Classic, dan Interceptor menjadi inspirasi utama bagi Nara Witagara, salah satu desainer produk Eiger yang terlibat dalam produk ini.

Royal Enfield Gandeng Eiger Bikin Apparel Resmi, Harga Mulai Rp 99 Ribu 02

Sepeda motor klasik jadi inspirasi

"Pada kolaborasi ini, Royal Enfield dengan sepeda motornya menginspirasi kami dalam memberikan sentuhan klasik pada produk Eiger Riding. Tanpa menghilangkan kesan Eiger Riding yang sudah terbentuk, kami harap produk-produk ini dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan kami,” ujarnya.

Apparel Untuk Iklim Tropis

Royal Enfield dikenal sebagai motor penjelajah di berbagai kondisi. Tak terkecuali di cuaca ekstrem seperti pegunungan Himalaya hingga Kutub Selatan. Namun dalam kolaborasi ini, ditegaskan jika produk tersebut lebih cocok dipakai di area tropis.

Royal Enfield Gandeng Eiger Bikin Apparel Resmi, Harga Mulai Rp 99 Ribu 03

Apparel cocok untuk touring di Indonesia

Seperti disebutkan oleh Harimula Muharam, General Manager Product, Research dan Development Eiger Adventure mengatakan koleksi ini berfokus menawarkan serangkaian produk khusus kegiatan outdoor pada iklim tropis.

"Melalui kolaborasi ini, Eiger berharap dapat melengkapi kebutuhan para pengendara motor dalam menjelajahi alam tropis, apapun jenis perjalanan maupun medan yang akan dilalui," pungkasnya saat peluncuran virtual pada Senin (14/2/2022).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });