window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

TVS Buka Dealer di Semarang, Bikin Promo Motor Baru Cuma Rp 5 Juta!

Ilham · 22 Feb, 2023 14:30

TVS Buka Dealer di Semarang, Bikin Promo Motor Baru Cuma Rp 5 Juta! 01

TVS kini merambah ke kota besar
  • TVS mulai incar kota besar.
  • Ada promo khusus dalam waktu terbatas.

Setelah gencar membuka jaringan dealer baru di kota-kota satelit, maka kini TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) mulai membidik kota besar. Salah satunya lewat pembukaan dealer di Semarang, Jawa Tengah pekan ini.

Semarang yang merupakan kota terbesar ke-5 merupakan salah satu pasar penting dari pabrikan motor asal India tersebut. Sehingga hal ini menjadi pertimbangan tersendiri bagi TVS dalam membuka jaringannya di sana.

"Pada dasarnya perluasan wilayah, kami akan terus lakukan, mengingat keterjangkauan dan kepuasan calon konsumen merupakan target besar kami," ucap Rizal Tandju selaku Deputy General Marketing and Dealer Development TVSMCI dalam keterangan resminya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Baca Juga: Cerita Dibalik Italjet Signature A.R.L Dragster, Konsep Modifikasi Ala Ariel Noah

Hadirkan Fasilitas 3S Untuk Semua Tipe

Dealer TVS Semarang merupakan dealer 3S yang melayani sales, service dan sparepart. Untuk layanan aftersales, tersedia tenaga mekanik terlatih dan terstandarisasi siap melayani pelanggan. 

TVS Buka Dealer di Semarang, Bikin Promo Motor Baru Cuma Rp 5 Juta! 01

Seremonial pembukaan

Sehingga pengguna TVS di Semarang dan sekitarnya bisa lebih mendapat layanan aftersales secara maksimal. Dealer TVS Semarang merupakan cabang ke-2 di bawah naungan Putra Kharisma. 

Dealer yang beralamat di Jl. Raden Patah No. 231 Mlatibaru, Semarang Timur memiliki cakupan wilayah Semarang, Pati, Surakarta, dan sekitarnya. 

"Dealer ini memiliki kemampuan sales dan service yang mumpuni, bahkan untuk unit roda 3 kami pun tersedia disini," ungkap Rizal. 

Baca Juga: Dilepas Mulai Rp 130 Jutaan, Beginilah Sosok Royal Enfield Scram 411 2023

Tawarkan Beragam Promo 

Dalam rangka perayaan opening dealer TVS Semarang ini, berbagai program menarik khusus untuk masyarakat Semarang turut dihadirkan. Diantaranya cash back sampai dengan puluhan juta, free merchandise original TVS dan extra gift voucher untuk 10 orang pembeli pertama.

TVS Buka Dealer di Semarang, Bikin Promo Motor Baru Cuma Rp 5 Juta! 02

Bahkan ada 5 unit sepeda motor TVS yang dilepas dengan harga yang sangat spektakuler yakni Rp 5 juta saja! Motor ini hanya dapat dibeli saat acara grand opening terbatas untuk 5 unit sepeda motor jenis TVS Neo XR. 

"Di layanan aftersales kami memberikan potongan harga untuk jasa servis dan sparepart sebesar 10% di bulan ini untuk pengguna yang lebih dulu merasakan ketangguhan motor TVS." tambah Galuh Citta selaku owner dari TVS Semarang.

Siapkan Berbagai Model Termasuk Roda 3

Unit yang dihadirkan terbilang lengkap dan bervariasi bagi calon konsumen. Mulai dari skuter matic retro TVS Callisto, lalu motor canggih TVS Ntorq Series dan varian kargo serbaguna TVS XL 100.

TVS Buka Dealer di Semarang, Bikin Promo Motor Baru Cuma Rp 5 Juta! 03

Unit roda tiga TVS.

Sementara untuk unit roda 3 pun difasilitasi dengan lengkap. Selain itu pembelian dapat dilakukan secara kredit, cash atau pun lewat skema sewa. Untuk unit roda 3 untuk angkutan barang, dengan jenis bak terbuka mau pun box tertutup. 

"Motor ini dapat digunakan oleh personal mau pun perusahaan-perusahan terkemuka. Untuk korporasi tersedia layanan sewa dengan skema tertentu," pungkas Galuh Citta. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });