window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

6 Stasiun Pengisian Mobil Listrik Astra Otopower Resmi Dibuka, Catat Lokasinya!

Enda · 29 Des, 2022 08:30

 

Astra Otopower

Seiring bertambahnya penggunaan mobil listrik di Indonesia, Astra Otoparts resmikan jaringan pengisian Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) Astra Otopower sebanyak 6 unit di gerai Astra Otoservice.

Sebagai bengkel modern dengan konsep "The Trusted Workshop", Astra Otoservice berinovasi untuk mengakomodir kebutuhan pengguna mobil listrik dalam hal pengisian daya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Peresmian 6 gerai dilakukan oleh Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Yusak Kristian yang didampingi Executive in Charge Marketing PT Astra Otoparts Tbk Indra Nugraha Wisuda. Selain itu juga turut dihadiri Marketing Division Head PT Astra Otoparts Tbk Ingrid Iskandar, dan Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk David Anthonius.

Baca juga: Komisi VII DPR RI Tolak Rencana Subsidi Mobil Listrik Rp80 Juta, Mending Turunkan Harga BBM

Astra Otopower

"Untuk menjadi bagian dari ekosistem kendaraan listrik, saat ini kami masuk dengan Astra Otopower untuk melayani para pelanggan pengguna mobil listrik," ujar Yusak.

Ia menambahkan, secara prarel Astra Otoservice juga akan terus melakukan identifikasi atas kebutuhan pelanggan untuk mobil listrik murni selain dalam hal pengisian daya.

Saat ini ke-6 gerai Astra Otopower yang dapat memenuhi kebutuhan dalam pengisian daya mobil listrik meliputi Astra Otoservice Kelapa Gading, Galaxy-Bekasi, Cibubur, Fatmawati, Serpong, dan Meruya.

Baca juga: Pemerintah Siap Berikan Subsidi Mobil Listrik, Ini Rencana Mitsubishi

Semua Mobil Listrik di Indonesia Bisa Isi Daya Lewat Astra Otopower

Astra Otopower

Memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam akses pengisian daya, melalui Astra Otopower ini pelanggan cukup datang ke salah satu dari 6 gerai Astra Otoservice.

Selanjutnya tim  akan memandu setiap prosesnya yang pertama harus memindai QR Code yang tertera pada mesin. Setelah itu lakukan login dengan mengisi beberapa data seperti nama, email dan nomor telepon. Setelah semua langkah berhasil dilakukan, berikutnya alat siap digunakan untuk mengecas mobil listrik.

Dikatakan Yusak, charging station Astra Otopower bukan cuma bisa digunakan oleh mobil listrik tertentu. “Semua mobil listrik bisa memakai Astra Otopower untuk menambahkan daya,” ungkapnya.

Tidak hanya hadir di jaringan Astra Otoservice saja, Astra Otopower juga telah tersedia di Menara Astra. “Kedepannya tentu kami akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan menambah jaringan Astra Otopower untuk menjangkau lebih banyak pelanggan,” tutup Indra.

Baca juga: SPKLU Ini Bisa Charge Mobil Listrik Cuma 3 Menit, Bakal Dibuat Lebih Banyak

Enda

Senior Writer

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Daihatsu Sigra 1.0 D MT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia