window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Buka Cabang di Bintaro, Otoproject Garage Tawarkan Promo Akhir Bulan Pembelian Aksesoris Mobil

Enda · 28 Mei, 2023 12:00

Otoproject Garage Bintaro

Sebagai brand aftermarket ternama yang menyediakan beragam aksesoris untuk mobil, Otoproject melebarkan bisnisnya di Tanah Air dengan membuka cabang baru, Otoproject Garage Bintaro pada Sabtu (27/5).

Diler kedua setelah Cengkareng, experience store terbaru Otoproject ini terletak di Ruko Emerald Avenue 2, Blok EB No.5, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten.

Dikatakan founder Otoproject, Martin, dibukanya cabang baru selain memperluas jaringan retail Otoproject, tentunya memudahkan pelanggan yang ingin mempercantik tampilan mobil dengan menambahkan aksesoris berkualitas tinggi.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Otoproject dan Venom Kompak Bikin Pusat Modifikasi Mobil di Pluit

Otoproject Garage Bintaro

Cabang kedua Otoproject Garage Bintaro

“Dengan hadirnya Otoproject Garage di wilayah Tangerang Selatan, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan kami. Kami juga senang dapat memberikan promo khusus sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen terhormat yang mempercayakan kami untuk mendandani mobil mereka," ujarnya.

Bicara promo yang ditawarkan, dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Bintaro, pihaknya memberikan diskon 50% untuk biaya pemasangan mulai dari 27 Mei 2023 hingga 30 Juni 2023. Selain itu juga terdapat potongan harga sebesar 10% untuk pembelian semua produk selama dua hari, dari 27-28 Mei 2023.

Baca juga: Ragam Aksesoris Toyota Innova Zenix dari Otoproject, Mulai dari Rp100 Ribuan

Otoproject Garage Bintaro Menampilkan Aksesoris Mobil yang Lengkap

Otoproject Garage Bintaro

Ruang tunggu pelanggan Otoproject Garage Bintaro

Mengutamakan kenyamanan pelanggan, Otoproject Garage Bintaro hadir di bangunan tiga lantai. Dimana lantai dasar mencakup space untuk pemasangan aksesoris mobil, serta ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris lengkap.

Di cabang terbarunya, pelanggan juga dengan mudah melihat beragam produk seperti Otorack sebagai series produkroofbox mobil, PlugnPlay yang merupakan series produk elektrikal mobil, serta Maxmat sebagai series produk karpet mobil. Pada lantai dua terdapat mushola serta ruang tunggu santai dengan fasilitas lengkap.

Otoproject Garage Bintaro

Produk aftermarket Otoproject

Setelah dibBintaro, Otoproject juga akan membuka 2-3 cabang baru di wilayah Jabodetabek, sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen potensial sekaligus memudahkan pelanggan ketika ingin memodifikasi mobil kesayangan.

Baca juga: Mengenal Fungsi Lampu Sorot di Mobil, Aksesoris Tambahan Buat Perjalanan Mudik ke Pelosok

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil