window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Otoproject dan Venom Kompak Bikin Pusat Modifikasi Mobil di Pluit

Prasetyo · 15 Mar, 2023 12:05

Otoproject dan Venom Kompak Bikin Pusat Modifikasi Mobil di Pluit 01

Otoproject merek aksesoris aftermarket untuk beragam mobil di Indonesia bersinergi dengan Venom Audio yang merupakan brand car audio yang kualitasnya sudah tak diragukan lagi. Melalui Venom Auto Garage pusat modifikasi mobil terbaru ini hadir di Pluit, Jakarta Utara.

"Selama ini, kami melihat banyak konsumen yang datang ke toko dengan mobil yang sudah terpasang audio dari Venom. Kami juga menerima banyak masukan dari konsumen untuk menyediakan produk audio di Otoproject Garage. Sehingga kami melihat ada kesempatan disini untuk bersinergi dibawah satu atap," ujar Martin, Founder Otoproject melalui keterangan tertulisnya, Rabu (15/03/2023).

Otoproject dan Venom Kompak Bikin Pusat Modifikasi Mobil di Pluit 02

Pembukaan Venom Auto Garage di Pluit, Jakarta Utara

"Hari ini, kami Venom dan Otoproject berkolaborasi dan bersinergi untuk memberikan yang terbaik bagi customer. Jadi customer yang menginginkan aksesoris otomotif bisa datang ke Venom Auto Garage," timpal Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Ragam Aksesoris Toyota Innova Zenix dari Otoproject, Mulai dari Rp100 Ribuan

One Stop Shopping Modifikasi Mobil

Dengan hadirnya Otoproject Garage di store Venom Auto Garage di Pluit, konsumen dapat memasang produk audio Venom sembari memasang produk aksesoris Otoproject di satu tempat dalam satu waktu. Hal ini merupakan one stop shopping solution yang dihadirkan oleh Otoproject Garage dan Venom Auto Garage demi kepuasan pelanggannya.

Otoproject dan Venom Kompak Bikin Pusat Modifikasi Mobil di Pluit 01

Beragam aksesoris dari Otoproject

Di Venom Auto Garage, Otoproject menyediakan lini produk lengkap untuk aksesoris beragam mobil. Terutama All New Honda HR-V, All New Honda BR-V, Mitsubishi Xpander, All New Toyota Avanza, All New Toyota Veloz, Toyota Raize, dan Toyota Kijang Innova Zenix. Produk yang ditawarkan mencakup aksesoris eksterior, body kit, aksesoris interior, hingga produk elektrikal dari series Plug n Play.

Tak hanya itu, sinergi ini juga melengkapi Venom Auto Garage Pluit yang telah menyediakan produk lain selain produk audio di bawah satu atap, seperti karpet, head unit, hingga kaca film, sebagai one stop shopping solution bagi konsumen. 

Baca juga: Modifikasi Audio Wuling Air ev, Tampilan Standar Kualitas Suara Jauh Lebih Baik

Akan Buka Lagi di Bintaro dan Bekasi

Otoproject dan Venom Kompak Bikin Pusat Modifikasi Mobil di Pluit 02

Martin, Founder Otoproject dan Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia

Sinergi antara Otoproject dan Venom Audio akan berlanjut di cabang-cabang di lokasi lainnya. Tahun ini Otoproject Garage Bintaro dan Otoproject Garage Bekasi juga akan menyusul dibuka untuk umum.

Sementara bagi Otoproject, hadirnya kolaborasi ini menambah lebih dari 2.000 jaringan distribusi di seluruh Indonesia, mulai dari toko-toko variasi, retailer, distributor, marketplace dan lainnya dari Aceh sampai Papua.

Baca juga: Alpine PXE-X800 Bisa Sulap Audio Mobil Jadi Makin Jernih Suaranya

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

2021 Toyota Raize 1.0T G MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil