window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Chery Buka Dealer Petama di Jawa Timur, Perkuat Pasar Mobil China

Enda · 22 Des, 2022 13:30

Dealer Chery Surabaya

Chery Indonesia memperluas jangkauan layanan resminya guna memudahkan pelanggan dalam mendapatkan mobil serta melakukan perbaikan. Menjadi dealer pertama di Jawa Timur, Chery Parpen yang beralamat di Jalan Raya Prapen No.305 Kota Surabaya tersebut hadir dengan fasilitas lengkap yang siap memenuhi segala kebutuhan konsumen mobil Chery.

Sapa warga kota Pahlawan, Chery Prapen yang berada di bawah Manang Group terdiri dari showroom, area bengkel, dengan area waiting lounge dan sparepart.

“Setelah secara resmi meluncurkan TIGGO PRO Series beberapa waktu lalu, kini Chery memberikan dukungan bagi para dealer yang sudah siap beroperasi untuk memperkenalkan layanan penjualan dan purnajualnya. Dengan hadirnya Chery Prapen, kini konsumen otomotif di Surabaya khususnya, dan Jawa Timur pada umumnya, sudah dapat berinteraksi langsung dengan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO dengan melakukan tes berkendara dan mempelajari seluruh keunggulan produk tersebut,” ujar Jerry Huang, VP Sales PT Chery Sales Indonesia (CSI) lewat keterangan resminya, Rabu (21/12).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Akhirnya Chery Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro Resmi Diluncurkan, Harganya Senggol HR-V sampai Fortuner

Dealer Chery Surabaya

Dealer Chery Surabaya

Ditambahkan oleh Huang, kehadiran dealer resmi sekaligus menjadi kunci untuk meraih ketertarikan konsumen dan membangun pasar Chery di Tanah Air.

Mengusung konsep modern serta dilengkapi peralatan bengkel dan sarana yang sesuai dengan standar Chery, Chery Prapen diharapkan mampu memberikan rasa nyaman dan pelayanan yang baik terhadap konsumen ketika melakukan perbaikan. Menjadi standar layanan Chery, 6-Star Service siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal. Mulai dari proses mendapatkan unit, pengantaran unit ke rumah, hingga layanan purnajual 24 jam.

“Hari ini menjadi momentum besar untuk kami di Chery Prapen. Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di Surabaya dengan mengedepankan pelayanan terbaik," kata Benny Irawan, Kepala Cabang Chery Prapen.

Baca juga: Mudahkan Calon Konsumen, Chery Sebar 20 Diler Resmi di Seluruh Penjuru Nusantara

Chery Tiggo Pro Series Jadi Tulang Punggung CSI Saat Ini

Dealer Chery Surabaya

Chery Tiggo 8 Pro

Chery hadirkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya akan mendukung mobilitas yang dinamis, namun sekaligus mampu mendukung gaya hidup premium yang sejalan dengan kesuksesan pemiliknya.

Bagian dari SUV premium, kehadiran dua produknya kepada pasar Indonesia merupakan salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Tanah Air untuk memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban namun nyaman digunakan.

Untuk diketahui, Tiggo 7 Pro sendiri menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren. Sedangkan Tiggo 8 Pro lebih kepada individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga di akhir pekan.

Baca juga: Begini Cara Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro Goda Konsumen Indonesia, Mulai dari Pameran di Mal Sampai Promo Kredit

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Honda Civic RS 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil