window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Meluncur Minggu Depan, Ini Bocoran Ubahan MG ZS Facelift!

Enda · 1 Sep, 2021 16:00

Meluncur Minggu Depan, Ini Bocoran Ubahan MG ZS Facelift! 01

MG ZS facelift akan diluncurkan secara resmi di Tanah Air

Morris Garage (MG) Motor Indonesia selaku agen pemegang merek kendaraan MG di Indonesia, sebentar lagi dipastikan memperkenalkan MG ZS facelift. Model ini hadir sebagai line up terbarunya untuk turut serta meramaikan kancah otomotif Tanah Air di segmen SUV kompak.

“Foto MG ZS facelift yang berdar itu benar. Kalau tidak ada halangan siap-siap aja minggu depan,” ujar salah satu sumber terpercaya kami yang tak ingin disebutkan namanya.

Diketahui sebelumnya MG ZS facelift lebih dulu diperkenalkan di Negeri Gajah Putih pada Maret 2020. Di Thailand sendiri merupakan markas diproduksinya MG untuk kawasan Asia Tenggara.

Baca juga: Beda Rp44 Jutaan dan Desain Mirip, MG ZS Pantas Jadi Alternatif Mazda CX-3 SPORT 1.5?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Ubahan MG ZS Facelift yang Akan Meluncur di Indonesia

Meluncur Minggu Depan, Ini Bocoran Ubahan MG ZS Facelift! 01

Tampilan depan MG ZS facelift

Secara tampilan MG ZS facelift mendapatkan update yang terbilang minor. Seperti yang bisa dilihat pada gambar yang beredar, ZS facelift memperoleh head lamp dengan bentuk membulat dan menyudut yang terkesan lebih atraktif. Begitupun pada grillnya, mobil ini memiliki tampilan yang namun tetap dinamis.

Bagian samping daripada MG ZS facelift berhasil diaplikasikan velg dengan desain baru berukuran 17 inci.

Baca juga: MG ZS EV 2021 Menjadi Pelengkap Line up Morris Garage di Indonesia

Meluncur Minggu Depan, Ini Bocoran Ubahan MG ZS Facelift! 02

Interior MG ZS mengandung material soft touch di beberapa bagiannya

Mengengok sisi dalamnya, Interior MG ZS facelift sepenuhnya tidak berubah. Hanya saja material yang digunakan mengandung unsur soft touch yang terasa empuk bila ditekan. Selain itu terdapat kamera 360 yang bisa dihadapkan dari beberapa sisi dengan tampilan 2D maupun 3D serta rem parkir elektrik.

Bicara transmisinya, ZS facelift bakal ditawarkan transmisi CVT 8-percepatan. Mengenai jantung pacunya sendiri, mobil ini masih mengandalkan mesin 1.498 cc 15S4C DOHC 4-silinder 16 katup VTi-TECH injeksi bahan bakar multi-point dan menghasilkan tenaga maksimum sebesar 114 hp. 

Meluncur Minggu Depan, Ini Bocoran Ubahan MG ZS Facelift! 03

Jantung pacu 1.5L MG ZS facelift

Sebagai informasi, MG ZS facelift tetap akan mewariskan fitur keselamatan yang ada di generasi pra-facelitnya. Seperti; struktur rangka Full Space Frame (FSF), dilengkapi dengan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Brake Assist (EBA), Curve Brake Control (CBC), Stability Control System (SCS), dan Traction Control System (TCS) membuat baik pengemudi maupun penumpang dapat menikmati pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Selain itu, fitur keselamatan standar berupa enam titik airbags (front side airbags, dua side airbags, serta dua side curtain airbags) melengkapi fitur keselamatan yang ada.

Baca juga: Dibandrol Rp469,8 Juta, Ini Kehebatan MG HS dengan Fitur Pintar i-SMART Magnify

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

MG ZS 1.5L Excite

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil