window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Neta Siapkan Mobil Listrik Terbaru di PEVS 2024, Neta V Facelift?

Herdi · 24 Apr, 2024 13:02

Neta Siapkan Mobil Listrik Terbaru di PEVS 2024, Neta V Facelift? 01

Neta X diprediksi akan dihadirkan PT NETA Auto Indonesia yang sudah berencana menpilkan model mobil listrik terbaru nya di pasar otomotif nasional. 

Diketahui kehadiran mobil listrik Neta terbaru itu akan diperkenalkan bertepatan dengan pameran kendaraan listrik Periklindo Vehicle Show (PEVS) 2024 yang berlangsung pada 30 April-5 Mei 2024.

Bahkan menurut After Sales Operation Manager Neta Auto Indonesia Eldi Chandra, mobil listrik terbaru Neta ini berstatus Completely Knock Down (CKD).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

"Kami akan hadirkan CKD model untuk small SUV. Dengan mobil listrik baru ini diharapkan dapat menarik minat pengunjung selama pameran," ungkap Eldi di salah satu hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Baca jugaHarga Spesial Neta V Diperpanjang Hingga Akhir April 2024, Lebih Hemat Rp62 Juta Plus Dapat Wall Charger Gratis!

Neta Siapkan Mobil Listrik Terbaru di PEVS 2024, Neta V Facelift? 01

Teaser calon mobil listrik terbaru Neta bergaya Small SUV

Namun sayang, untuk detail yang dimaksud Eldi masih menutup rapat-rapat informasi mobil SUV tersebut.

Hanya saja mobil tersebut diketahui akan dirakit oleh PT Handal Indonesia Motor, Bekasi, Jawa Barat.

Sementara itu, Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia, Yusuf Anshori menyatakan, dengan hadirnya mobil listrik baru Neta di acara PEVS 2024, maka hal tersebut diharapkan bisa menamba kontribusi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia. 

"Kami akan meluncurkan salah satu model terbaru kami untuk menyegarkan pasar otomotif Indonesia,” ujar Yusuf. 

Baca juga: Mobil Listrik Neta V Facelift Buatan Indonesia Bakal Dirilis Sebentar Lagi!

Neta Siapkan Mobil Listrik Terbaru di PEVS 2024, Neta V Facelift? 02

After Sales Operation Manager Neta Auto Indonesia Eldi Chandra memaparkan rencana Neta di PEVS 2024

Lebih lanjut Yusuf menyatakan, para pengunjung yang hadir bisa melihat model terbaru Neta secara langsung dan mendapatkan informasi detail mengenai mobil ini.

Harapannya melalui kehadiran model terbaru ini bisa meningkatkan minat pengunjung kepada mobil listrik Neta.

“Kami berharap melalui acara ini, dapat menjadi kesempatan untuk memperkenalkan produk Neta lebih luas serta turut memajukan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia," ucapnya.

Kata Yusuf, Neta sebagai salah satu merek mobil listrik optimis bahwa kedepannya ekosistem kendaraan listrik akan semakin berkembang dan merata serta memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Neta Gandeng Penyedia Baterai Gotion di Indonesia Supaya TKDN Tembus 40 Persen

Neta X atau Neta V Facelift?

Neta X

Neta X

Meski informasinya masih tertutup rapat, namun ada beberapa prediksi yang menyebut jika mobil baru itu adalah Neta X.

Diketahui Neta X merupakan versi facelift dari SUV kompak Neta U yang pernah diperkenalkan ke konsumen Tanah Air pada gelaran GIIAS 2023.

Mobil ini punya panjang tubuh 4.619 mm, lebarnya 1.860 mm, tinggi 1.628 mm dengan jarak sumbu roda 2.770 mm.

Mobil tersebut diklaim sanggup melesat sejauh hingga 610 km dalam sekali pengisian daya listrik baterai.

Adapun motor listriknya mampu menghasilkan tenaga puncak 160 PS dnegan torsi 210 Nm.

neta v ii

Neta V II

Selain Neta X, ada pula yang memprediksi mobil baru ini merupakan Neta V Facelift yang sudah dirakit di Indonesia.

Neta V facelift dengan sebutan Neta V-II yang meluncur di Thailand juga diproduksi secara lokal.

Di Thailand sendiri merupakan pabrik manufaktur kendaraan listrik pertama Neta di luar Tiongkok, dan pabrik manufaktur kendaraan listrik pertama yang berlokasi di kawasan industri di Bangkok.

Jika model pre-facelift untuk bumpernya terlihat polos, pada versi penyegarannya memiliki aksen hitam di kedua sisi.

Pada bagian samping Neta V-II tetap mempertahankan velg multi-spoke 16 inci berkelir abu-abu metalik yang digunakan pada model sebelumnya.

Program Neta Selama PEVS 2024

Neta Siapkan Mobil Listrik Terbaru di PEVS 2024, Neta V Facelift? 05

Seperti diketahui selama pameran PEVS 2024 berlangsung, Neta akan mengusung konsep booth Life On Wheels yang menampilkan lima unit mobil, termasuk Neta V. 

Selain itu, di booth tersebut akan menghadirkan berbagai aktivitas seperti games corner, coffee bar yang bisa dinikmati seluruh pengunjung PEVS
2024. 

Di ajang pameran khusus kendaraan listrik ini, Neta juga akan semakin mempromosikan produknya kepada khalayak.

Maka dari itu, Neta juga akan memberikan beragam promo menarik, hingga lucky dip.

Neta juga siap membantu para calon konsumen yang ingin bertanya lebih lengkap mengenai segala produk Neta yang ditampilkan di booth Neta.

@autofun.indonesia Pajak murah, operasional murah, NETA V ini memang pas buat dibawa mamah nganter anak sekolah! @netaindonesia #ChargeUpYourEveryday #netav #netaindonesia #neta #mobillistrik ♬ Smooth jazz with a nice groove(935050) - tosuya

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Neta V

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia