window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Pasang Stiker Wrapping Maxdecal, Mobil Kinclong Permanen Seperti Baru Dicat

Prasetyo · 1 Okt, 2022 19:00

Pasang Stiker Wrapping Maxdecal, Mobil Kinclong Permanen Seperti Baru Dicat 01

  • Stiker wrapping mobil Maxdecal memiliki kemampuan bisa dipoles dan coating.
  • Bahannya lentur dan super glossy.
  • Ada garansi 5-7 tahun.

Aplikasi stiker wrapping umumnya dipilih jika seseorang bosan dengan warna bawaan mobilnya. Hal ini lantaran stiker bersifat temporer yang bisa dicopot kapan pun jika Anda menginginkan mengganti dengan warna lainnya.

Tetapi penggunaan stiker wrapping mobil ini memiliki perlakuan khusus. Antara lain stiker tidak bisa sembarang terkena wax atau obat coating, apalagi di poles memakai mesin. Karena nantinya warna stiker bakal pudar serta timbul baret-baret pada permukaan stiker.

Pasang Stiker Wrapping Maxdecal, Mobil Kinclong Permanen Seperti Baru Dicat 02

BMW M4 yang sudah di wrapping

Trus gimana biar tampilan stiker bisa terus kinclong seperti baru diaplikasikan? bahkan perawatannya gak ribet lagi? Coba aplikasikan stiker dari Maxdecal.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Stiker Barcode di Kaca Mobil Sebaiknya Dilepas, Bahaya Kalau Sampai Ketauan Orang Lain

Maxdecal Stiker yang Bisa Dipoles dan Dicoating

Nofian Hendra, tim Research & Development Maxdecal menjelaskan keunggulan produk Maxdecal yakni kemampuannya yang dapat dipoles dan dilapisi coating layaknya cat orisinil mobil. Kondisi ini membuat sifat stiker Maxdecal 98 persen serupa cat.

Pasang Stiker Wrapping Maxdecal, Mobil Kinclong Permanen Seperti Baru Dicat 01

Mirip cat tapi tetap kinclong

"Maxdecal 9800 Series menyerupai cat asli, dengan teknologi resin top coated, jadi bisa dipoles dan coating seperti layaknya cat mobil. Kualitas produk kami ini bisa dibilang yang pertama di Asia dengan keunggulan tersebut," ujar Nofian ketika ditemui di IMX 2022 JCC Senayan, jakarta, Sabtu (1/10/2022).

Dengan adanya teknologi resin top coated, selain bisa dipoles atau coating, stiker wrapping ini juga memiliki sifat superior scratch-resistant. Kemudian saat proses pemasangan, stiker ini juga bubble free dan lentur sehingga mudah mengikuti kontur bodi mobil atau motor. Keunggulan lainnya adalah zero orange peel surface atau permukaannya halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman.

Baca juga: Siap-Siap, Mobil dan Motor Bakal Pakai Stiker Khusus Penanda Telah Bayar Pajak Tahunan

Tampilannya Glossy Permanen

Pasang Stiker Wrapping Maxdecal, Mobil Kinclong Permanen Seperti Baru Dicat 02

Sudah diekspor hingga ke Amerika Serikat, Amerika Latin dan Eropa

Lebih lanjut Nofian menjelaskan ada tiga varian stiker Maxdecal 9800 Series. Yaitu Super Wet Gloss yang tanpa metallic high opacity yang sangat glossy. Kemudian ada Super Ultra Gloss yang punya warna dasar dengan swiss cyrallic dan high opacity, membuat kesan sangat wet look. Terakhir ada Super Gloss Metallic dengan komposisi warna metallic serta swiss cyrallic, yang terlihat sangat mirip cat orisinal dan juga wet look.

Sementara itu untuk perekatnya (adhesive) juga dibuat oleh pabrikan di Jerman yang memang spesialis dalam memproduksi adhesive untuk keperluan otomotif. Jenis perekat yang digunakan adalah oil base yang sangat cocok untuk negara tropis seperti di Indonesia. Karena itulah sticker Maxdecal memiliki daya tahan 5-7 tahun.

Baca juga: Resmi Dibuka, Gelaran IMX 2022 Ramai Dikunjungi Para Petrolhead

Diskon Khusus Selama IMX 2022

Pasang Stiker Wrapping Maxdecal, Mobil Kinclong Permanen Seperti Baru Dicat 03

Ada diskon khusus selama IMX 2022

Dengan berbagai kelebihannya itu, Maxdecal menawarkan promo khusus selama penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 di JCC Senayan, Jakarta, 1-2 Oktober. Promonya berupa diskon hingga 35%. 

Untuk melihat kualitas dan hasil pemasangan stiker wrapping Maxdecal, selama IMX 2022 berlangsung dipajang juga mobil legenda milik Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI dan juga Ketua Umum IMI, yaitu Mercedes-Benz 500SEL klasik. 

Pasang Stiker Wrapping Maxdecal, Mobil Kinclong Permanen Seperti Baru Dicat 04

Mercedes-Benz 500SEL milik Bamsoet

Mobil ini berdampingan dengan BMW M4 terbaru yang sudah dipasang stiker Maxdecal 9800 Series. Lalu deretan mobil bertema Fast & Furious juga seluruh bodinya sudah dilapis wrapping dari produk ini.

Baca juga: Sambil Ngisi Waktu Libur, Begini Cara Pasang Cutting Sticker Mobil Sendiri di Rumah

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil