window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Punya Armada UD Trucks Nggak Perlu Pusing Layanan Aftersales, Komplet Kok!

Ilham · 16 Agu, 2022 12:25

Punya Armada UD Trucks Nggak Perlu Pusing Layanan Aftersales, Komplet Kok! 01

  • UD Trucks tawarkan layanan purna jual yang lengkap
  • Hadir fitur telemetri tambahan.
  • Ada kontrak layanan aftersales.

Fleet Management System jadi salah satu fitur aftersales unggulan yang ditawarkan oleh PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI). Pasalnya, dengan sistem tersebut, pemilik kendaraan dapat memantau kondisi dan aktivitas rutin yang tengah dijalankan armadanya.

Hal ini yang menjadi tema talkshow mengenai produk dan layanan purna jualnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pekan ini. Pihak UD Trucks pun memberikan informasi seputar fitur dan program dalam layanan purna jual mereka.

Baca Juga: Begini Alasan Suzuki Indonesia Lebih Pilih S-Presso Ketimbang Wagon R

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Tawarkan Sederet Kemudahan Layanan Purna Jual

Untuk konsumennya, UD Trucks menjelaskan berbagai kemudahan yang ditawarkan mencakup fitur UD Telematics yang telah dilengkapi di unit UD Trucks. Serta pilihan kontrak layanan yang terdiri dari program UD Trust dan UD Ultimate. 

Punya Armada UD Trucks Nggak Perlu Pusing Layanan Aftersales, Komplet Kok! 01

UD Trucks di GIIAS 2022

Ari Arfian, Service Commercial Head UD Astra Motor Indonesia, mengungkapkan, “Melalui ajang GIIAS ini, selain memperkenalkan berbagai teknologi dan fitur terbaru daru produk UD Trucks, kami juga berbagi informasi untuk pelanggan maupun pengunjung lain mengenai apa saja layanan yang disediakan oleh UD Trucks untuk pasar Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga: Punya Banyak Keunggulan, Hyundai STARGAZER Siap Jadi Bintang Baru di Dunia Otomotif Indonesia

Kelengkapan Fitur UD Telematics 

Lebih lanjut, untuk fitur UD Telematics memiliki kemampuan dalam visibilitas armada setiap saat dan sistem peringatan real-time untuk pengambilan tindakan. Serta peningkatan sistem keamanan pada armada hingga pemantauan rute perjalanan.

Punya Armada UD Trucks Nggak Perlu Pusing Layanan Aftersales, Komplet Kok! 02

Hal ini bisa meminimalisir biaya operasional, laporan lengkap armada dan juga laporan kebiasaan mengemudikan armada untuk penyesuaian dengan standar mengemudi. Aplikasi UD Telematics yang disediakan juga dapat diintegrasikan dengan sistem yang dimiliki pelanggan. 

Ada Pilihan Kontrak Layanan 

Selain sistem telemetri tersebut, UD Trucks juga menyediakan kontrak layanan UD Trust dan UD Ultimate. Pemilihan kontrak itu dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. 

Untuk kontrak layanan UD Trust, terdiri dari inspeksi armada dan penggantian oli secara berkala dan terjadwal guna menjaga performa armada. Serta pemeliharaan preventif armada untuk memaksimalkan waktu kerja. 

Punya Armada UD Trucks Nggak Perlu Pusing Layanan Aftersales, Komplet Kok! 03

Booth UD Trucks di GIIAS 2022

Ada juga layanan UD Ultimate yang lebih lengkap. Layanan ini dibekali pemeriksaan dalam program UD Trust namun tambahan layanan mencakup pemeliharaan suku cadang, perbaikan unit dan driveline oleh bengkel resmi UD Trucks.

Layanan tersebut dapat dipilih untuk menghindari biaya tak terduga, cakupan pengelolaan menyeluruh untuk memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan, dan meminimalisir administrasi pengelolaan armada. 

Baca juga : UD Trucks Pamer Teknologi Euro 5 di GIIAS 2022, Siap Diterapkan?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil