window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mau Kredit Mobil Porsche? MUF Kasih DP Rendah dan Hadiah Barang Mewah

Herdi · 9 Nov, 2023 15:01

kredit mobil porsche

Jika ingin kredit mobil Porsche, pihak Mandiri Utama Finance sedang menawarkan program menarik.

Perusahaan pembiayaan, Mandiri Utama Finance (MUF) secara resmi berkolaborasi dengan merek mobil premium Porsche Indonesia.

Ya, kolaborasi ini dilakukan untuk membantu konsumen di Tanah Air dalam hal pembiayaan, agar mereka yang ingin mobil premium Porsche bisa terwujudkan. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Menurut Direktur Finance & Business Relationship Rully Setiawan, kolaborasi MUF dengan Porsche Indonesia, sengaja dilakukan guna memperluas penawaran pembiayaan untuk memungkinkan lebih banyak masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impian untuk memiliki mobil sport, melalui program Porsche Financial Services.

Baca juga: Rayakan Anniversary 75 Tahun Porsche, New Cayenne Meluncur di GIIAS 2023 Dengan Performa Lebih Buas

Sejumlah manajemen Mandiri Utama Finance berfotor bersama manajeman Porsche Indonesia

Sejumlah manajemen Mandiri Utama Finance berfoto bersama manajeman Porsche Indonesia

"Kolaborasi ini merupakan langkah yang signifikan dalam komitmen kami untuk memberikan layanan keuangan yang menjawab aspirasi nasabah kami,” ungkap Rully saat acara penandatangan kerjasama MUF dengan Porsche Indonesia, di Jakarta, Rabu (9/11/2023). 

Rully juga menyatakan, kerjasama ini akan membuat MUF selalu berinovasi, memberikan kualitas, dan kepuasan pelanggan, serta dapat membuka jalan bagi pengalaman kepemilikan kendaraan premium yang eksklusif. 

Baca juga: Giliran Porsche Siap Masuk Era Mobil Listrik, Sisakan 911

Dealer Porsche Indonesia yang terletak

Dealer Porsche Indonesia menawarkan banyak model

Sementara itu, General Manager Porsche Indonesia Alexander Riedel menyatakan, Porsche sangat antusias untuk mewujudkan mimpi, serta kemungkinan bagi para penggemar Porsche di Indonesia yang ingin memiliki mobil sport pertama mereka. 

"Kami sangat senang dapat menawarkan berbagai kemudahan untuk para pelanggan yang ingin memiliki mobil sport pertama mereka melalui kemitraan baru dengan Mandiri Utama Finance ini," jelas Alexander.

Dia juga meyakini, kerjasama ini akan menjadi solusi optimal bagi mereka yang ingin merasakan kegembiraan dalam hal memiliki sebuah unit Porsche impian.

Baca juga: MUF Auto Fest 2023 Tawarkan Bunga Ringan Kredit Mobil, Bisa Tukar Tambah Juga

Promo Kredit Mobil Porsche dari Mandiri Utama Finance

Porsche 911

Porsche 911

Nah, dengan kolaborasi antara Mandiri Utama Finance x Porsche Indonesia, tentu saja ada beberapa program menarik yang ditawarkan. 

Pertama, melalui kemitraan baru ini, MUF menawarkan suku bunga eksklusif sebesar 2,25 persen untuk setiap pembelian unit Porsche, serta uang muka atau down payment (DP) terjangkau mulai dari 20 persen. 

Setiap pembiayaan yang sudah disetujui akan berkesempatan untuk mendapatkan perpanjangan garansi komprehensif Porsche Approved selama satu tahun, dan jam tangan TAG Heuer Connected. 

Program yang ditawarkan MUF setiap pembelian Porsche

Program yang ditawarkan MUF setiap pembelian Porsche

Ketiga, pelanggan yang membeli Porsche 911 baru juga berhak mendapatkan ponsel Samsung Galaxy Z Flip 5.

Keempat, program pembiayaan baru ini berlaku untuk pembelian seluruh jajaran model Porsche, termasuk untuk model ikonik Porsche 911, Porsche 718 Boxster, 718 Cayman, Porsche Panamera, Cayenne, dan Macan. 

Berbagai keuntungan jika membeli Porsche

Berbagai keuntungan jika membeli Porsche melalui pembiayaan Mandiri Utama Finance

Program kredit mobil Porsche baru ini juga berlaku untuk mobil sport listrik pertama Porsche, yaitu Taycan.

Perlu dicatat, program ini berlaku untuk seluruh pembelian mobil Porsche baru melalui Mandiri Utama Finance dalam periode 9 November hingga 31 Desember 2023.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Porsche 911 3.0L Carrera Cabriolet PDK

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil