window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Ratusan Komunitas Siap Rayakan Can Am International Off Road Day di Bogor

Ilham · 5 Okt, 2022 14:07

Ratusan Komunitas Siap Rayakan Can Am International Off Road Day di Bogor 01

  • Can Am International Off Road Day bakal dihadiri 300 anggota komunitas.
  • Ada sajian trek offroad untuk ditaklukan para peserta.
  • BRP Indonesia hadirkan line up UTV dan ATV Can Am.

Sejak kehadirannya di Tanah Air tahun ini, BRP Indonesia selaku distributor nasional untuk merek Bombardier Recreation Products (BRP) dikenal dekat dengan komunitas penggemarnya. Hal ini juga yang menjadi tema event khusus akhir pekan ini.

Yup, BRP Indonesia akan mengajak lintas komunitas off-road untuk turut merayakan Hari Can-Am Off-Road International kedua pada 8 Oktober 2022. Kegiatan tersebut digelar di Can-Am City, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. 

Baca Juga: Semakin Militan, Hyundai Tambah Dealer Baru di BSD City Berstandar Global

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Bakal Dihadiri 300 Peserta

Oleh pabrikan yang berbasis di Kanada itu, tiap tanggal 8 Oktober serempak dirayakan sebagai International Off-Road Day di seluruh negara. Di gelaran Can-Am International off-road day kali ini, BRP Indonesia mengkolaborasikan kearifan lokal.

Ratusan Komunitas Siap Rayakan Can Am International Off Road Day di Bogor 01

Ada kegiatan offroad

Peserta dapat hadir melalui undangan konfirmasi yang diberikan sejak 29 Agustus sampai 7 Oktober 2022, kemudian registrasi dengan kode QR di hari acara.

Tak tanggung, BRP Indonesia turut mengundang 300 peserta dari berbagai komunitas. Mulai dari komunitas off-road jip, motor trail, ATV, dan SSV dari Indonesia, Malaysia dan Australia. Turut serta juga sosok representatif BRP Global yaitu Gabriella Han. 

“Ini menjadi obat kerinduan para komunitas offroad untuk gathering setelah pandemi. Diharapkan seluruh peserta dapat menikmati acara kali ini dengan suka cita,” ucap Adrian Suriantio, Product Manager Can-Am Indonesia. 

Ratusan Komunitas Siap Rayakan Can Am International Off Road Day di Bogor 02

Tersedia line up ATV dan UTV

Enderi Andreanto selaku CEO BRP Indonesia menambahkan jika pihaknya gembira menyambut kepercayaan yang diberikan BRP Global untuk mengadakan perhelatan International off-road day di Indonesia tahun ini. 

Baca Juga: Citroen Bakal Hadirkan 3 Model Terkini ke Indonesia, Mulai Mobil Listrik Hingga C3 Lawannya Toyota Raize

Pacu Adrenaline Peserta di Trek Offroad

Selain seremonial, ada sejumlah kegiatan outdoor yang menantang dalam rangkaian acara Can-Am International off-road day kali ini. Dimana juga bekerja sama dengan Tripwe untuk menjadi sarana yang memudahkan pencinta off-road dan adrenaline hunter kali ini. 

Ratusan Komunitas Siap Rayakan Can Am International Off Road Day di Bogor 03

Akan dipadati ratusan anggota komunitas

Gelaran ini dilakukan di lahan off-road tracking seluas 34 hektar yang menjadi fasilitas Can-Am Indonesia. Di luar kegiatan Can-Am off-road, peserta juga disuguhkan dengan rangkaian acara lain yang tidak kalah seru seperti mini games, api unggun dan camping. 

Wuih, bakal seru nih!

Baca juga: Mobil Offroad Buatan Indonesia FIN Komodo Juga Dapakan Facelift, Langsung Ludes Terjual di IIMS 2022

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda Civic RS 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil