window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Sikat Promo Wuling Akhir Tahun 2023, Ada DP Minim Buat Air ev

Herdi · 8 Nov, 2023 08:01

Sikat Promo Wuling Akhir Tahun 2023, Ada DP Minim Buat Air ev 01

Akhir tahun jadi momen sejumlah pabrikan otomotif untuk menggelar promo menarik. Hal ini pun dilakukan Wuling Motors di Indonesia.

Ya, pabrikan asal China ini menggelar promo akhir tahun bertajuk Year End Sale, dengan memberikan ragam penawaran dan hadiah spesial untuk setiap pembelian mobil Wuling Motors secara nasional.

Wuling Motors saat digelaran IIMS 2023

Wuling Motors saat digelaran IIMS 2023

Menurut Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian, promo "Year End Sale" merupakan wujud komitmen Wuling Motors untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil impiannya menjelang akhir tahun ini. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

"Mari manfaatkan program ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik mulai dari hadiah spesial emas sampai dengan program trade in bagi yang ingin merasakan pengalaman berkendara canggih bersama SUV flagship terbaru Wuling, New Almaz RS,” ungkap Ricky dalam keterangannya. 

Baca juga: 5 Keunggulan Wuling Almaz RS Pro Hybrid, Gabungkan Kemewahan dan Kinerja Ramah Lingkungan

Promo Wuling Akhir Tahun 2023

Wuling Year and Sale

Wuling Year and Sale

Seperti disebutkan Ricky, promo yang diberikan mulai November 2023, untuk setiap pembelian model mobil Wuling Motors. 

Nah, beberapa promo yang ditawarkan antara lain:

Seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian  Wuling Almaz, Alvez, dan Air ev berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat satu gram. 

Wuling Almaz RS

Wuling Almaz RS yang meluncur di GIIAS 2023

Konsumen yang juga melakukan pembelian Wuling Almaz RS Pro dan Almaz RS Pro Hybrid, ada promo menarik, berupa uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Baca juga: Lebih Murah Rp10 Jutaan, New Wuling Almaz RS Pro Hybrid Ungguli Chery Omoda 5 GT

Wuling Alvez

Wuling Alvez

Untuk Wuling Alvez, promo untuk mobil Sport Utility Vehicle ini adalah uang muka rendah mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Mobil Listrik Wuling Air ev

Wuling Air ev

Ragam model mobil listrik Wuling Air ev

Wuling juga menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev Long Range selama bulan ini.

Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis. 

Mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini pun masih mendapatkan insentif PPN dari pemerintah sehingga harganya semakin hemat.

Wuling turut menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen. Mobil listrik pertama Wuling, Air ev, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Baca juga: Mobil Listrik Wuling Bingo Siap Hadir di Indonesia, Begini Spesifikasi Unggulannya

New Wuling Almaz RS Pro Hybrid

New Wuling Almaz RS Pro Hybrid

Wuling turut mengadakan program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Dalam program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo "Year End Sale" yang berlangsung. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, silahkan mengunjungi laman resmi wuling.id.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Wuling Almaz Hybrid 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil