window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Udah Kepincut Mitsubishi XFC Concept? Ini Biaya dan Cara Pesannya

Herdi · 20 Jun, 2023 10:00

Udah Kepincut Mitsubishi XFC Concept? Ini Biaya dan Cara Pesannya 01

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah membuka keran pemesanan untuk Sport Utility Vehicle (SUV) baru berbasis Mitsubishi XFC Concept. 

Menurut Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, konsumen bisa memesan mobil tersebut di seluruh dealer Mitsubishi di Indonesia.

Baca juga: Mitsubishi Tambah Dealer di Martaman untuk Sambut SUV Baru 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

New SUV Mitsubishi

New SUV Mitsubishi akan meluncur pada acara GIIAS Agustus 2023. (Foto: Mitsubishi)

"Persiapan berjalan sebagaimana kita menyiapkan produk baru untuk launching. Kita tunggu saja di GIIAS 2023," ungkap Irwan saat ditemui di Jakarta, Senin (19/6/2023). 

Lebih lanjut Irwan menuturkan, konsumen juga bisa melakukan pre-booking melalui situs resmi Mitsubishi Motors, bahkan nantinya ada microsite khusus untuk SUV tersebut. 

"Kalau ada yang tertarik bisa masuk ke situ. Dan disitu memang ada booking fee. Itu Rp5 juta. Jadi dengan Rp5 juta itu sudah anggap pre-order," ucap Irwan.  

Kata Irwan, konsumen yang melakukan pemesanan melalui pre-order atau sebelum hari peluncuran, maka nantinya akan menjadi prioritas delivery.

Baca juga: Ini Kunci Desain Mitsubishi XFC Concept 2023, Modal Jadi Calon Bintang di Kelasnya

New SUV Mitsubishi menggunakan basis XFC Concept

New SUV Mitsubishi menggunakan basis XFC Concept

"Selain itu ada beberapa benefit ketika konsumen melakukan pre-order, yaitu mendapatkan smart package," ucap Irwan.

Lantas juga berhak mendapatkan tambahan Gratis Service dan Sparepart selama 20,000 km atau 1 tahun mana yang tercapai lebih dulu di luar paket standard yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan. 

Nama New SUV Mitsubishi

New SUV Mitsubishi, begitulah sebutan saat ini untuk mobil terbaru yang akan digadang-gadang bersaing melawan Honda HR-V, Hyundai Creta, Toyota Yaris Cross, Chery Omoda 5, hingga Wuling Alvez. 

Baca juga: Sosok Mobil Mirip Mitsubishi XFC Concept Muncul di DJKI, Pertanda Siap Produksi Massal?

New SUV Mitsubishi digadang-gadang hadir untuk menghadapi segmen SUV CompacHonda HR-V, Hyundai Creta, Toyota Yaris Cross, Chery Omoda 5, hingga Wuling Alvez. 

Calon rival Honda HR-V, Hyundai Creta, Toyota Yaris Cross, Chery Omoda 5, hingga Wuling Alvez

Menurut President Director PT MMKSI Atsushi Kurita, bentuk dan desain New SUV nanti tidak akan jauh berbeda antara konsep dengan model produksinya.

Lantas apakah namanya akan menggunakan otentik Indonesia atau global?

"Saya percaya Anda bisa bayangkan. Saya tidak bisa mengatakan ini namanya internasional atau Indonesia. Sudah lihat mobil konsepnya, apalagi bagian belakangnya sudah sangat mirip dengan produksinya,” jelas Atsushi.

Desain New SUV Mitsubishi Tidak akan jauh berbeda dengan model konsep

Desain New SUV Mitsubishi tidak akan jauh berbeda dengan model konsepnya (Foto: Mitsubishi)

Meski Atsushi enggan membocorkan lebih detail, namun kabarnya, sejak dibuka pre-booking, animo konsumen terhadap New SUV sangat baik dan antusiasnya sangat positif.

"Kalau berapa banyak, saya enggak boleh jawab. Jadi minta maaf, untuk berapa banyaknya, nanti dilaunching akan kita sampaikan," tutupnya.

@autofun.indonesia Gini Ternyata Daleman Mitsubishi XFC Concept! #mobilbaru #reviewmobil #xfcconcept #mitsubishi ♬ [Live Recording] Flute Jazz Bossa Nova

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Mitsubishi Outlander Sport GLX

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil