window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Dainese Air Crono 2, Jaket Harian Nan Adem Cocok Untuk Iklim Indonesia!

Fariz · 31 Des, 2022 14:30

Dainese Air Crono 2, Jaket Harian Nan Adem Cocok Untuk Iklim Indonesia! 01

Dainese Air Crono 2 warna Black Lava Red.
  • Pakai bahan fabric mesh yang adem untuk penggunanya.
  • Jadi jaket entry level namun tetap dengan unsur safety dan quality standar Dainese.

Dainese jadi riding gear asal Italia yang terkenal akan harganya yang terbilang cukup tinggi dibanding para kompetitornya. Namun harga yang lebih tinggi tersebut bisa terbayarkan berkat suguhan jaminan kualitasnya.

Kebanggaan yang berbeda juga bisa dirasakan ketika menggunakan riding gear ini, apalagi logonya cukup khas dan kerap digunakan Valentino Rossi, sehingga membuatnya cukup familiar di kalangan pecinta sepeda motor.

Riding gear ini juga punya range line up yang cukup luas, mulai dari racing suite sampai riding gear untuk penggunaan harian maupun touring. Dan akhirnya Dainese kembali hadir di Indonesia dibawa oleh RC Motogarage.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Segmen Entry Level

Bagi yang ingin mencoba jaket Dainese di segmen entry level bisa tengok Dainese tipe Air Crono 2. Meski masuk kategori entry level, namun jaket berbahan mesh fabric ini dibanderol Rp 3,250 juta.

Dainese Air Crono 2, Jaket Harian Nan Adem Cocok Untuk Iklim Indonesia! 01

Bahan fabric mesh hingga ke sisi belakang, jaminan adem!

“Walau bisa disebut sebagai produk entry level, tapi  jaket ini tetap dengan standar safety dan quality yang terbaik dari Dainese,” ujar Antonius Rangga dari RC Motogarage.

Baca juga: Dainese Kembali Hadir Di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp 1 Jutaan Aja

Penggunaan bahan fabric mesh ini punya kelebihan tersendiri, terutama di negara tropis seperti Indonesia. Ini karena mesh memiliki banyak lubang yang membuat ruang ventilasi udara lebih luas.

Dainese Air Crono 2, Jaket Harian Nan Adem Cocok Untuk Iklim Indonesia! 02

Terdapat sepasang kantung dengan penutup ritsleting

Dengan begitu pengendara tidak khawatir merasa panas berlebihan selama berkendara meskipun dalam kondisi macet.

Protector Lengan & Pundak

Untuk memberi sisi safety, Dainese Air Crono 2 dilengkapi dengan protector pada lengan dan pundak yang disebut protector hard CE level. Protector ini bisa dengan mudah dilepas dan pasang agar lebih mudah saat dicuci.

Dainese Air Crono 2, Jaket Harian Nan Adem Cocok Untuk Iklim Indonesia! 03

Dilengkapi dengan protector pundak dan sikut yang mudah dilepas pasang

Walau tidak dilengkapi dengan back dan chest protector, tapi jaket ini sudah dilengkapi dengan kantung atau ruang jika ingin menambah chest dan protector secara terpisah.

Baca juga: Cek Jaket Anyar Rabbit and Wheels Seharga Rp 1,8 Juta Ini, Edisi Terbatas yang Pas Touring

Agar bisa menyesuaikan badan pemiliknya, Dainese Air Crono 2 memiliki neck adjustment dan waist adjustment dalam bentuk velcro. Lalu ada waist adjustment dan sleeves adjustment dalam bentuk 2 pilihan kancing.

Dainese Air Crono 2, Jaket Harian Nan Adem Cocok Untuk Iklim Indonesia! 04

Lengan dan pergelangan dilengkapi adjustment model kancing

“Jaket ini cocok buat daily atau touring. Pilihan warnanya ada Black Lava Red, Black, dan Black Grey,” tutup Moong panggilan akrabnya. Sikattt…

RC Motogarage: 0813-8672-7078
 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });