window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Diler TVS Pandeglang Resmi Dibuka, Langsung Jual Ronin Seharga di Jakarta

Ilham · 25 Agu, 2023 15:30

Peluncuran dealer TVS Pandeglang

Peluncuran dealer TVS Pandeglang
  • Tak ada perbedaan harga TVS Ronin di Banten.
  • Diler TVS Pandeglang didukung fasilitas 3S.

Ekspansi kembali dilakukan oleh pabrikan motor asal India, TVS. Setelah membuka diler di Banyuwangi, kali ini menjamah ujung barat pulau Jawa, tepatnya di Pandeglang, Banten. 

Diler TVS di Pandeglang bernaung di bawah PT Sejahtera Sahabat Utama (SSU). Showroom ini siap melayani para pencinta motor TVS di wilayah Banten dan sekitarnya. 

Diler ini representatif karena sudah memiliki layanan lengkap dengan standar 3S (Sales, Service dan Spareparts). Untuk lokasinya ada di Jl. Jendral Ahmad Yani, Km.01 No.12, Curug Sawer.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Kehadiran diler TVS  di Pandeglang ini, tentu merupakan bagian dari akselerasi ekspansi jaringan yang sekarang  menjadi fokus utama TVS Indonesia.

“Dalam dua tahun terakhir, TVS berkembang pesat. Kepuasan pelanggan selalu menjadi fokus kami," kata R. Rajesh, Director PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: Homey Banget, Dealer TVS di Surabaya Serasa di Rumah Nenek!

Langsung Menjual TVS Ronin

Salah satu motor yang jadi andalan di lini penjualannya adalah TVS Ronin. Motor yang diperkenalkan pada bulan Juli 2023 ini sudah tersedia di diler TVS Pandeglang. 

Diler TVS Pandeglang Resmi Dibuka, Langsung Jual Ronin Seharga di Jakarta 01

TVS Ronin sudah hadir di TVS Pandeglang

TVS Ronin merupakan motor sport bergaya retro modern pertama dari TVS Motor Company. Tunggangan bermesin 225 cc dengan oil cooler ini dirancang untuk konsumen yang mengincar motor bergaya timeless dengan fitur kekinian.

Baca Juga: Usung Gaya Anak Muda, Dealer TVS Gresik Jadi Makin Asyik

Menariknya, dua varian TVS Ronin yang tersedia di diler Pandeglang harganya persis dengan di Jakarta. Misalnya TVS Ronin SS yang punya kelir bodi monotone dan rem ABS single channel dibanderol Rp 34,9 juta.

Diler TVS Pandeglang Resmi Dibuka, Langsung Jual Ronin Seharga di Jakarta 02

Dealer TVS Pandeglang

Sementara varian tertinggi, yakni TVS Ronin 225 TD yang punya rem ABS dual channel dan warna bodi double tone dilepas Rp 38,9 Juta.

Diskon Buat Pemilik TVS

Untuk menarik konsumen di sekitaran Banten, maka diler TVS Pandeglang juga menyiapkan promo spesial.

“Kami berencana melakukan berbagai inovasi, tapi yang terdekat kami akan merangkul komunitas TVS yang ada di wilayah Pandeglang dan sekitarnya dengan melakukan pemberian diskon jasa dan sparepart dengan besaran yang pastinya menarik,” sahut Agustinus, Kepala Cabang Diler TVS Pandeglang.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });