window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Makin Gencar, PID Tambah Dealer Motoplex 4 Brand di Bali

Harry · 1 Sep, 2022 17:00

Makin Gencar, PID Tambah Dealer Motoplex 4 Brand di Bali 01

Dealer Motoplex 4 brand di Jimbaran.
  • Lokasi di dekat area wisata teluk Jimbaran.
  • Jadi dealer Motoplex 4 brand kedua di Bali.

PT Piaggio Indonesia (PID) nampak semakin gencar menambah jaringan penjualan mereka, selain membuka di wilayah baru, juga memperkuat yang sudah ada dengan menambah dealer untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen.

Kali ini mereka meresmikan dealer Motoplex 4 brand keduanya di Bali, tepatnya di Jimbaran, menyusul dealer serupa yang sudah eksis di Denpasar. Kini PID telah memiliki 6 dealer Motoplex 4 brand dan total 48 dealer secara nasional.

Berlokasi di jalan By Pass Ngurah Rai, Badung, Bali yang merupakan jalan utama untuk menghubungkan kawasan pariwisata Bali utara dan Selatan. Ada pun dealer ini akan menjual produk sepeda motor dari merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

"PID yakin akan dinamika dan potensi bisnis di Bali, dan tentu saja sangat menyambut perbaikan ekonomi di Bali. Mendukung potensi tersebut, PID dengan bangga memperluas kehadiran di Pulau Bali dengan kolaborasi baru dan strategis bersama PT Udayana Satya Laksana," kata Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PID.

Baca juga : Detail Justin Bieber X Vespa, Cuma Modal Cat Putih dan Lidah Api?

Makin Gencar, PID Tambah Dealer Motoplex 4 Brand di Bali 01

Suasana dealer Motoplex Jimbaran.

"Ini adalah kebanggaan bagi kami untuk kembali memperkuat kerja sama dengan PID melalui dealer premium Motoplex 4 brand kedua di Bali. Melalui dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerja sama yang kuat, kami optimis menyambut pertumbuhan yang signifikan," sambung James Indraman, Direktur Utama PT Udayana Satya Laksana.

Berdiri di atas lahan seluas 550 meter persegi, dealer Motoplex 4 brand terbaru ini akan memberikan kesempatan terbaik bagi para penikmat gaya hidup untuk mendapatkan pengalaman menyeluruh akan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) terintegrasi dalam satu atap di Bali. 

Baca juga : Rombak Vespa Klasik jadi Bertenaga Listrik Cuma 3 Jam Saja, Segini Biayanya

Makin Gencar, PID Tambah Dealer Motoplex 4 Brand di Bali 02

Area Aprilia.

Dealer ini menawarkan konsep Motoplex, sebuah konsep ritel premium terbaru dari Piaggio Group yang memberikan pengalaman unik dengan desain khas Italia yang memukau.

Di samping dapat menemukan rangkaian produk-produk teratas Piaggio Group, seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, pencinta otomotif juga akan menemukan suku cadang, aksesoris, serta merchandise orisinil dari keempat brand premium khas Italia.

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });